Bioderma Atoderm Gel Douche: Sabun Pilihan Keluarga


Sabun mandi menjadi salah satu produk essensial yang digunakan sehari-hari. Bahkan pandemi membuat orang-orang semakin sadar terhadap kebersihan diri dan mandi setelah beraktivitas di luar rumah menjadi hal wajib. Sayangnya, aktivitas membersihkan diri yang satu ini dapat membuat kulit menjadi kering jika dilakukan berlebihan atau penggunaan sabun yang kurang tepat.




Sejak menjadi seorang ibu pun, aku selalu mencoba memilih produk perawatan kulit yang terbaik untuk keluarga. Namun, membedakan produk dewasa dan bayi kadang menjadi hal yang ribet dan memakan banyak ruang di tas saat berpergian. Apalagi, bayi tidak bisa menggunakan produk biasa karena kulitnya yang masih sensitif.

Makanya, seneng banget pas tau kalau brand cleanser favoritku, Bioderma, punya produk Atoderm Gel Douche. Produk ini sudah hadir beberapa waktu lalu dengan kemasan tube pada kemunculan pertamanya. Kini, Atoderm Gel Douche juga hadir dalam family size 500ml dengan kemasan pump!

Bioderma Atoderm Gel Douche bisa dibilang sebagai sabun multifungsi yang dapat digunakan untuk membersihkan wajah dan anggota tubuh lainnya. Formulanya dapat membersihkan kotoran dari kulit, membuat kulit lebih lembut, mamp menghidrasi kulit, dan kelembaban serta menjaga skin barrier. Kandungannya sangat ringan dan lembut sehingga aman dipakai untuk wajah. Selain itu, produk ini juga bisa digunakan oleh bayi hingga orang dewasa, loh.

Bioderma Atoderm Gel Douche dilengkapi formula Skin Protect™ Complex, yaitu kandungan Moistening Sugars (Xylitol & Glucose) yang mengoptimalkan cadang air dalam kulit dan memfalitasi aliran hydric pada kulit, dan Vitamin PP yang mampu membangun kembali kekuatan skin barrier, serta meningkatkan elastisitas kulit.





Untuk pemilik kulit kering, kamu juga tidak perlu khawatir. Bioderma Atoderm Gel Douche dapat merawat kulit dan melembapkan kulit sehingga terhindar dari kering, gatal bahkan iritasi. Teksturnya gel ringan, agak cair dan sedikit berbusa saat diaplikasikan. Aromanya pun sangat khas seperti produk Bioderma lainnya, tidak memiliki wangi macam-macam.

Aku udah coba produk ini, ga cuma untukku pribadi tapi juga anakku yang baru berusia 9 bulan. So far, kami berdua cocok banget dengan produk ini. Kulit juga jadi lebih halus dan lembap setelah mandi. 

Oh iya, kamu juga bisa beli Bioderma Atoderm Gel Douche ukuran 500ml di Tokopedia dan Shopee dari harga Rp299.000 menjadi Rp259.000!

Regards, 
cynda

Posting Komentar

Instagram

C. Theme by BD.