REVIEW: MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow


Selama menjalani masa kehamilan ini, ada 1 barang yang buatku jadi kebutuhan, yaitu bantal hamil. Karena penting banget untuk ibu hamil bisa beristirahat dengan nyaman dan demi kesehatan ibu dan janin di perut. Pada awal masa kehamilan aku membeli bantal hamil di sebuah e-commerce. Cukup worth untuk dibeli namun tidak travel friendly dan fungsinya hanya sebagai bantal hamil saja/ kurang multifungsi.

Hingga akhirnya aku mencoba MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow yang bisa dibeli di mooimom.id. Para calon ibu pasti cukup familiar dengan brand yang satu ini karena selalu menghadirkan produk yang inovatif dan beragam. Salah satunya MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow.






Saat aku terima, MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow ini punya kemasan yang cukup simpel dan divakum, sehingga tidak memakan banyak ruang. Selain itu, MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow juga mudah untuk dibawa berpergian. Pada 1 paket MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow juga terdapat sarung bantal yang dikemas terpisah.


Apa sih MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow?
Merupakan bantal multifungsi yang dapat digunakan pada masa kehamilan, menyusui, dan quality time bersama si kecil. Apa saja sih manfaat dan kegunaannya?

- Pada masa kehamilan
Dapat berfungsi sebagai penyangga punggung bawah dan bahu (mencegah nyeri), sebagai guling dan penyangga perut saat tidur yang memberikan kenyamanan pada ibu hamil.

- Pada masa menyusui
Dapat digunakan sebagai sandaran/penyangga untuk bayi agar mendapatkan posisi yang 'pas' saat menyusui (direct breast feeding). Selain itu, bantal ini juga mencegah gumoh karena desain bantal yang bersudut 30 derajat.

- Pada masa perkembangan si kecil
Dapat menjadi sandaran untuk si kecil yang baru mulai belajar duduk dan menjadi sarana bermain dengan si kecil.


Detail kancing pada MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow


Detail zipper pada sarung bantal MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow


Keunggulan lain MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow:
- Travel friendly & compact
- Terdapat 5 kancing tempel untuk mengatur lingkar perut
- Isian bantal cukup padat dan di klaim dapat dipakai dalam waktu lama
- Dilengkapi dengan sarung bantal yang dapat dilepas pasang untuk memudahkan pencucian
- Didesain khusus agar dapat digunakan oleh semua tipe tinggi badan
- Memiliki 3 pilihan warna (two tone); pink grey, blue grey, green.

Harga MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow:
Rp599.000,-

Cara menggunakan MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow:


Tampilan MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow


Sebagai sandaran/ penopang pinggang


Sebagai bantal/ guling, sekaligus penyangga perut agar tidur lebih nyaman


Posisi ini biasanya ideal digunakan saat menyusui, untuk menopang bayi.
Tapi bisa juga dipakai saat bersantai sambil membaca buku.


Sebagai sandaran leher, agar duduk lebih nyaman


Menurutku bantal MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow ini sangat bermanfaat dengan berbagai fungsi yang ditawarkan. Bentuknya juga tidak terlalu besar dan ringan, sehingga aku juga lebih nyaman membawanya kemana-mana/ saat berpindah ruangan. Bahkan suami juga sering memakai bantal ini sebagai guling, jadi ga cuma untuk ibu hamil dan menyusui aja loh.

Cara perawatan MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow juga cukup simpel. Sarung bantal cukup dilepas dan dicuci seperti biasa. Untuk bantalnya cukup dibasahi pada bagian yang kotor dan gosok dengan handuk kering, lalu keringkan dengan cara alami.

Oh iya, info lebih lengkap dan pembelian MOOIMOM 2in1 Maternity & Nursing Pillow bisa kamu dapatkan di sini. 

Anyway
, lagi ada spesial diskon produk ibu hamil dan menyusui di @mooimom.id di #MOOIMOMOnlineFair! Langsung klik www.mooimom.id yaaa, promonya cuma sampai 5 April 2021. Pakai kode aku BLOGCYNDA10 kalo mau dapet diskon tambahan. Ada diskon 10% berlaku buat semua produk yg lagi diskon!


#MyMOOIMOM


Regards,
CYNDA

Posting Komentar

Instagram

C. Theme by BD.