Kulit Sehat dan Terhidrasi dari Luar dan Dalam Tubuh

Selama masa pandemi, aktivitas di luar ruang menjadi terbatas. Banyak perempuan yang menghabiskan waktu di rumah dengan berbagai kegiatan, tentunya tidak lupa untuk merawat kulit agar tetap cantik dan sehat. Apalagi dengan hadirnya trend glass skin & glowing skin membuat semua perempuan juga tidak ingin ketinggalan untuk mencoba berbagai produk unggulan demi mendapatkan glass skin & glowing skin.

Sayangnya, banyak yang melupakan bahwa kulit yang sehat tidak hanya didapat dengan perawatan kulit dari luar. Skincare yang affordable maupun high-end tentunya akan bekerja lebih maksimal jika tubuh juga didukung dengan nutrisi dan cairan yang cukup. Salah satu langkah mudahnya yaitu mendapatkan asupan air mineral yang cukup setiap harinya. Coba diingat lagi deh, apakah kamu yakin sudah mengonsumsi air mineral 2 liter sehari? 




Masih banyak loh yang tidak memenuhi asupan air mineral 2 liter sehari. Tidak jarang aku pun bertemu dengan orang-orang yang tidak suka minum air mineral. Padahal air mineral punya peran penting untuk tubuh, yaitu: 

- Mencegah batu ginjal
- Melancarkan system pencernaan
- Menjaga kesehatan kulit
- Membantu penyerapan nutrisi
- Menjaga suhu tubuh
- Mencegah dehidrasi, dan masih banyak manfaat baik lainnya.

Beberapa pengalaman kurang menyenangkan yang pernah aku alami saat kurang mengonsumsi air mineral, misalnya: sembelit/ BAB tidak teratur, kulit kering dan kusam, tubuh terasa tidak segar atau mudah lelah, bahkan sakit pinggang karena terlalu lama duduk tapi kurang asupan cairan. Apalagi selama masa kehamilan, sebagai ibu hamil, aku harus banyak mengonsumsi air mineral. Makanya, sebisa mungkin aku berusaha untuk mengonsumsi minimal 2L air mineral setiap hari. 

Namun, aku juga ga asal minum air mineral. Tentunya kualitas air mineral yang diminum juga harus diperhatikan. Pasti pernah ngerasain kan air mineral yang dimasak rasanya berbeda dengan air minum kemasan? Oleh karena itu, pilihlah air mineral yang berkualitas tinggi seperti Aqua Reflections memiliki kemurnian air mineral pegunungan berkualitas tinggi dan diproses dengan teknologi tercanggih. Oleh karena itu, aku memilih untuk mengonsumsi Aqua Reflections yang hadir dalam kemasan botol kaca. Nah, baru-baru ini Aqua Reflections berkolaborasi dengan Sociolla loh




Keselarasan kesehatan kulit dengan kecukupan konsumsi air mineral membuat Sociolla dan Aqua Reflections berkolaborasi menghadirkan edisi special Aqua Reflections x Sociolla yang didesain khusus dengan ciri khas sociolla. Tema yang diangkat adalah “Hydrate to Radiate”. Sociolla dan Aqua ingin mengingatkan kembali pada konsumen bahwa kulit yang baik dan seimbang akan lebih optimal dan mudah diwujudkan dengan hidrasi dari luar dan dalam. Minum air mineral untuk hidrasi dari dalam dan gunakan skincare yang baik dan tepat untuk menghidrasi dari luar. 

Pada kemasan botol Aqua Reflections x Sociolla terdapat gambar XOXO yang terinspirasi dari simbol “Batik Kawung” yang dipercaya memiliki makna sebagai “Hati yang Murni”. Nama Kawung pun berasal dari buah kawung atau buah kolang-kaling yang memiliki daging buah yang berwarna putih dan kulit buah yang keras, sehingga terciptalah filosofi “hati yang murni”. 




Jika biasanya kamu menjumpai kemasan Aqua dari bahan plastik, kali ini Aqua hadir dengan kemasan botol kaca. Namun, ini bukan pertama kalinya. Aqua juga pernah berkolaborasi dengan pihak lain atau kamu bisa menemukan Aqua kemasan kaca ini di restoran atau hotel-hotel bintang lima tertentu. 

Oh iya, selain desainnya yang unik, botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla juga bisa di scan QR untuk mendapatkan kejutan spesial, lho! Saat scan QR code, kamu akan langsung diarahkan untuk log in atau sign up SOCO ID dan mendapatkan e-voucher senilai Rp25.000 terbatas sampai 31 Desember 2020. Menarik banget, kan? Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan botol limited edition AQUA Reflections x Sociolla di seluruh offline store Sociolla.




Kolaborasi Aqua Reflections x Sociolla juga didukung oleh berbagai brand kecantikan:
1. @Ariul_id – Ariul Micellar Water
Ariul Smooth & Pure Micellar Water membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif tanpa dibilas. Formulanya ringan dan lembut sehingga aman untuk dipakai sehari-hari. Dengan pH 5.6 dapat membantu menormalkan kondisi kulit dan Micellar Plus Solution yang melindungi kulit sekaligus menyediakan kelembapan penuh
2. @klorane_idn – Fleur de CupuacuUltra Nourishing Body Lotion
Body Lotion ini untuk kulit kering dan sangat kering dengan tekstur krim yang melembapkan kulit dengan intens. Dapat melembabkan dan menutrisi kulit hingga 24 jam, cepat diserap kulit, dan tidak lengket. Paraben-free, MIT-free, phenoxyethanol-free, alcohol-free, BHT-free, EDTA-free.
3. @koreanaestheticskincare_id - AHC Hyaluronic Cleansing Foam
Produk pembersih wajah dengan kandungan Hyaluronic Acid dan Moringa Seed untuk mengangkat residu dan kotoran dngan maksimal.
4. @sukinskincare_idn – Sukin Signature Original Hydrating Mist Toner
Toner yang cocok untuk semua jenis kulit. Memberikan kesegaran, melembapkan dan menenangkan kulit yang lelah. Tanpa alkohol.
5. @mediheal_idn – Mediheal N.M.F AQUAring Ampule Mask Ex
Masker dengan kandungan N.M.F (Natural Misture Factor) yang membantu memberikan dan menambahkan kelembaban yang melimpah ke kulit, menjadikannya lembab seketika. Jika digunakan dalam jangka panjang, masker ini dapat mengatasi alergi yang disebabkan oleh kulit kering.


Informasi tambahan:
Kamu juga bisa loh mendapatkan set Hydration Box dari Sociolla. Caranya gampang banget: 

Beli produk AQUAxSociolla di Sociolla Offline Store
● Minum & tunjukan botol AQUA sambil menggunakan Instagram filter AQUA x Sociolla yang bisa kamu temukan di Instagram @sociolla
● Peserta yang mengikuti challenge harus follow IG @sociolla, @beautyjournal, dan @aqua_reflections
● Simpan postingan kamu di IG Story Highlight dengan judul "AQUAxSociolla" dan jangan lupa & Comment "DONE" di postingan Giveaway AQUAxSociolla di Instagram @beautyjournal
● Pemenang akan mendapatkan hadiah menarik set Hydration Box lengkap dan masih banyak lagi yang bisa kamu cek di Instagram @BeautyJournal. Periode kompetisi hingga Februari 2021
● YUK ikutan skrg!


Regards,
Cynda

1 komentar

Instagram

C. Theme by BD.