Saturday, March 21, 2020

Adorée Paris: Skincare Lokal dengan Harga & Kualitas Produk Premium


Hai, aku kembali dengan konten beauty.
Akhir-akhir ini aku mulai agak memilah produk skincare dan makeup yang aku gunakan. Mengingat terlalu banyak produk yang kadaluarsa saat aku menyortir isi rak dan lemari. Karena sudah menikah pun, aku ingin lebih memaksimalkan produk yang aku punya. Jaga-jaga kalau nanti hamil pun tidak banyak produk yang terbuang (jika ada produk yang tidak dianjurkan untuk ibu hamil).

Nah, untuk dipostingan ini aku akan mengulas produk skincare lokal Adorée Paris. Aku mendapatkan produk ini untuk diulas dari Clozette Indonesia Project Review. Kebetulan, aku belum pernah coba dan penasaran karena produk ini visual Instagramnya kayak produk luar negeri. Harganya pun cukup tinggi dibandingkan produk lokal pada umumnya dan tentu aja kandungan utama dalam produknya berasal dari bahan-bahan natural yang aman untuk kulit.

Belum familiar dengan produk ini?

"Adorée Paris merupakan produk skin care kualitas terbaik dengan memformulasikan segala kebaikan dan manfaat alami dari beras.
Rice powder, rice bran oil, morus (rice) starch, hydrolized rice protein merupakan bahan-bahan alami dari beras yang digunakan Adorée Paris skin care. Bahan-bahan utama tersebut memiliki manfaat yang sangat baik untuk menutrisi kulit wajah.
"




Dari Clozette Indonesia Review Project, aku mendapatkan 2 produk Adorée Paris, yaitu:
- Cleansing Milk 50ml (Rp250.000)
- Rice Cream Mask 50ml (Rp250.000)

Aku akan mengulas produknya satu persatu ya!



1. Adorée Paris Cleansing Milk




Mengandung Laminaria Digitata/Brown Algae Extract yang berfungsi sebagai skin conditioning/skin protecting agent, anti aging, menjaga kelembapan dan kesehatan kulit, Callendula Officinalis Flower Extract berfungsi sebagai antioksidan, anti-inflamasi, dan berfungsi memperbaiki sel kulit wajah yang rusak. 

Ingredients: Aqua (Water), Octyldodecanol, Cetearyl Alcohol, Glycerin, Pentylene Clycol, Coco-Caprylate, Propylene Clycol, PEG 40 Castor Oil, Decyl Glucoside, Sodium Cetearyl Sulfate, Dimethicone, Lauryl Clucoside, Phenoxyethanol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Triethanolamine, O-Cymen-5-Ol, Calendula Officinalis Flower Extract, Laminaria Digitata Extract, Parfum (Fragrance), Potassium Phosphate, Benzyl Salicylate, Linalool, Bha, Hexyl Cinnamal, Citronellol, Tocopherol, Citric Acid.

Cara pakai: Oleskan ke seluruh wajah, aplikasikan dengan kapas, usap secara lembut dan perlahan, lalu bilas dengan air. 






My Review:
Ngomongin soal harga memang terlihat agak pricey untuk sebuah brand lokal. Awalnya aku juga bingung dan shock, kayak.... "Seriously?". Tapi mumpung gratis ya gapapa lah. Hahaha. Dari segi kemasan botol sih cenderung simple: botol bening + sticker keterangan produk. Packaging kardusnya juga simple, bahannya glossy dengan perpaduan warna putih dan hijau. Cukup informatif juga.

Saat dicoba, ternyata suka banget banget dengan Cleansing Milk-nya. Teksturnya sangat lembut, melted banget saat dioleskan di wajah. Cukup sedikit aja, bisa dipakai buat seluruh wajah. Suka banget dan efektif buat bersihin makeup/ angkat kotoran. Tapi kurang ampuh buat angkat maskara waterproof (alias tetep harus pakai cleansing oil). Aromanya lembut dan tidak mengganggu. Nyaman banget digunakan, ga ada rasa perih meskipun aku pakai di sekitar mata. Setelah dibilas pun wajah jadi lembut, tidak meninggalkan efek kering dan kesat.


2. Rice Cream Mask




Masker berbentuk krim yang lembut dan ringan. Mengandung segala manfaat dari ekstrak Saxifraga Sarmentosa Extract, ekstrak buah anggur (Vitis Vinivera Extract), ekstrak akar tumbuhan mulberry/murbei (Morus Bombycis Root Extract), dan (Oryza Sativa Starch). Efektif untuk mencerahkan kulit wajah dan leher secara merata, melembutkan, dan meregenerasi sel kulit agar tampak muda dan cerah.

Ingredients:
Aqua (Water), Kaolin, CI 77891 (Titanium Dioxide), Bentonite, Glycerin, Oryza Sativa (Rice) Powder, Phenoxyethanol, PPG 26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castrol Oil, Xanthan Gum, Capryly Glycol, Chlorphenesin, Saxifraga Sarmentosa Extrct, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Cyamopsis Tetragonoloba (Guar) Gum, Parfum (Fragrence), Butylene Glycol, Lactic Acid, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Disodium EDTA, Benzyl Benzoate, Oryza Sativa (Rice) Starch, Coumarin, Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamete Diacetate.

Cara pakai:
Oleskan secara merata ke seluruh wajah, diamkan selama 15-20 menit lalu bilas dengan air. Gunakan Adorée Radiance Rice Serum dan Adorée Lightning Night Cream sesudahnya (untuk pemakaian malam hari). Terapkan pemakaian Rice Cream Mask 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang optimal.




My Review:
Saat dikeluarkan dari kemasan, produknya seperti cream (bukan clay) dan mudah dibaurkan di wajah. Kalo aku sih oles tipis-tipis aja supaya irit, Masker ini juga cepet kering, jadi harus agak cepet nih kalau aplikasi produk. Wanginya ga mengganggu, enak banget bikin nyaman. Oh iya, dibilasnya juga ga susah kok, langsung melted saat kena air. Bahkan karena aku maskeran di kamar, aku ga cuci muka di wastafel tapi cukup dengan kapas basah, langsung keangkat semua maskernya. After effectnya lumayan kerasa langsung cerah setelah 1x pakai dan ga bikin kulit kering.




Menurut aku, untuk produk lokal dengan harga pricey, produk ini worthed banget untuk dicoba. Sizenya mungkin kecil, tapi beneran bagus dan aku suka banget. Seneng liat kulit sendiri keliatan cerah, glowing, dan terasa lebih lembut+lembap.

Foto diatas, setelah aku pakai Cleansing Milk dan Rice Cream Mask. Ga pakai produk moisturizer/ serum lagi. Keliatan sehat banget kan?

Repurchase?
Akan dipertimbangkan, kalau ada rejeki lebih sih mau repurchase keduanya.

Semoga ulasan ini membantu ya!

AdoréeParis #AdoréeParisIndonesia #Skincare #SkincareIndonesia #SkincareRoutine #HealtySkincare #SkincareProduct #AdoréeParisIndonesiaXClozetteID #ClozetteIDReview #ClozetteID


Regards,

No comments:

Post a Comment

ghd platinum+ si Smart Styler dengan Zona Ultra

Produk styling rambut punya banyak variasi, tapi tentunya ada banyak keunggulan tersendiri. Salah satunya produk styler dari ghd yang dise...