REVIEW: New Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum


Halo,
aku hadir lagi dengan mengulas sebuah produk skincare high-end yang udah terkenal banget. Tapi kali ini Lancome hadir dengan inovasi baru dalam kandungan formulanya. Produk yang aku maksud adalah New Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum. Bahkan sebagai perayaan kemunculan produk ini, Lancome juga sempat menyelenggarakan acara launching-nya di salah satu mall Jakarta. Penasaran dengan inovasi barunya?





New Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum ini sedikit berbeda karena memiliki formula baru yaitu microbiome. Microbiome merupakan kumpulan mikroorganisme baik dalam kulit yang melindungi kulit. Sayangnya faktor eksternal mau pun internal seperti polusi, debu lingkungan, pola makan yang tidak sehat mengakibatkan kandungan mikrobiome dalam kulit menjadi terganggu. Makanya banyak perempuan di usia muda yang rentan mengalami penuaan dini yang ditandai, muncul kerut halus, bintik hitam, kusam, dan masih banyak lagi.


Oleh karena itu, Lancome pun terus melakukan riset selama 15 tahun terakhir hingga akhirnya kandungan microbiome hadir untuk menyempurnakan Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum hingga hadirlah New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum dengan kandungan microbiome.

Berada di usia pertengahan sering mendatangkan kegalauan malas merawat kulit karena merasa masih bagus, tapi jika terlena dan bermalas-malasan dampaknya akan terlihat seiring pertambahan usia. Makanya aku harus memiliki niat dan tekad kuat untuk merawat kulit. Setidaknya aku mulai dari hal kecil, yaitu selalu membersihkan wajah sebelum tidur.


Nah, karena aku berkesempatan untuk mencoba New Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum. Jadi, aku akan sedikit bercerita tentang produk high-end ini ya!





Kemasan:
Soal packaging, brand high-end memang memiliki standard sendiri yaitu bermain dengan warna hitam. Lancome Advanced Génifique Youth-Activating Serum tidak mengubah kemasannya namun hingga saat ini masih terlihat mahal, elegan, dan timeless.

Kemasan luarnya merupakan kotak kemasan berbahan kertas yang cukup tebal dengan tampilan glossy. Kemasan luarnya cukup informatif dan memuat 2 bahasa, yaitu Perancis dan Inggris. Terpampang secara jelas informasi singkat tentang produk ini, kandungan, dan cara pemakaian. Oh iya, produk ini memiliki batas kadaluarsa yaitu 12 bulan setelah produk dibuka.




Untuk produk intinya, dikemas dalam bentuk botol kaca dengan gradasi warna hitam menuju putih dan perpaduan warna silver pada bagian tutup dan bawah botol. Untuk aplikatornya menjadi satu dengan tutup, bentuknya adalah aplikator pipet. Jadi aku juga bisa mengontrol takaran/ jumlah produk yang digunakan dengan tepat (tidak kebanyakan/ tidak terlalu sedikit). Ukuran pipetnya cukup panjang dan ramping.




Apa sih keunggulan New Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum?
Mari kita highlight beberapa keunggulan berikut:
1. Menjaga kesehatan kulit akibat stress
2. Kulit menjadi halus dan kenyal
3. Kandungan microbiome mengoptimalkan produk menyerap sempurna di kulit
4. Meregenerasi kulit
5. Makeup menjadi lebih mudah karena menyatu dengan baik di kulit
6. Melindungi dan menyeimbangkan hormonal kulit
7. Menghidrasi kulit

Bicara tentang teksturnya, menurutku Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum memang memiliki tekstur yang unik. Tekstur kental terlihat bening tp agak keruh, saat dibaur teksturnya justru seperti air, bening, yang mudah meresap di kulit. 

Saat diaplikasikan ke wajah, juga tidak lengket dan tidak membutuhkan waktu lama untuk meresap.

Aku sudah mencoba New Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum sejak Oktober 2019 lalu. Paling terasa adalah perubahan kondisi kulit yang kian membaik, seperti kulit menjadi lebih kenyal dan halus. Makeup dapat menempel dengan baik. Noda/bekas jerawat bulanan yang datang lebih cepat pudar walaupun noda hitam/ freckless bawaan dari kecil tidak hilang begitu saja (karena katanya ini harus di laser).

Efek cerahnya? diwajahku sih tidak terlalu instan dan terlihat dalam 7 hari, tp memang setelah 2 minggu terasa lebih cerah dan beberapa foundation/ cushion yang aku gunakan terlihat sedikit lebih gelap dari warna kulit.

Oh iya, satu lagi nih yang cukup terasa di kulitku. Sebelumnya kulitku cenderung kering banget dibeberapa area tapi juga berminyak. Kurang nyaman gitu dan kalau pakai makeup jadi sering ada bedak/ foundie yang menggumpal. Sejak pakai New Lancome Advanced Génifique Youth Activating Serum,  aku merasa kondisi kulitku sudah lebih baik, beberapa area kulit yang kering menjadi lebih lembap dan pengeluaran minyak di wajah menjadi lebih terkontrol. Saat mulai berminyak justru bikin kulit keliatan lebih glowing





So far, pengalamanku dengan produk ini cukup baik. Sayang sih, harganya cukup pricey. Tapi aku juga termasuk orang yang percaya bahwa "ada harga ada kualitas". Ya kan? Jadi, aku sih akan menghabiskan dulu produk ini, tapi kalau habis, kayaknya harus nabung lebih dulu untuk membelinya lagi.

Lagi pula, manfaat skincare yang dipakai saat ini tidak semuanya berefek instan, tapi akan terlihat beberapa tahun ke depan. Pasti senang kan kalau terlihat awet muda?

Harganya: sekitar 1 jutaan...





Regards,
CYNDA

Posting Komentar

Instagram

C. Theme by BD.