Alis Stand Out dan Tahan Lama Seharian dengan MIZZU Brow Tint



Rasanya sudah lama tidak menulis tentang produk beauty. Kali ini saya pun berkesempatan untuk menulis kembali karena mendapatkan #ClozetteIDReview x Mizzu. Mungkin saya sudah tidak terlalu banyak share tentang produk makeup favorit, tapi Mizzu menjadi produk lokal andalan saya khususnya untuk produk alis dan eyeliner. 

Tidak lama kemudian saya juga menemukan produk alis yang ternyata saya sangat-sangat suka! Banyak yang bilang mirip dengan produk High End B*NEFIT. Tentu saja, Mizzu hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Produk yang saya maksud adalah Mizzu Eyebrow Matic 04. Yap, produk ini hadir dalam 4 warna, dan warna yang cocok dengan saya adalah 04 Grey Shade.

Pada project #ClozetteIDReview kali ini, saya mendapatkan banyak produk Mizzu, khususnya produk mata. Berikut list produk yang saya dapatkan:



- Mizzu Brow tint
- Mizzu Perfect wear eyeliner
- Mizzu Eye base essential 
- Mizzu True Dimensional lash
- Mizzu Blush me up luminous glow
- Mizzu Gradical eyeshadow
- Mizzu Eyelash fix
- Mizzu Fake lashes

Bebrapa diantaranya sudah pernah saya coba. Yuk, saya mulai ulasan singkat untuk beberapa produk yang sudah saya coba.


1. Mizzu Brow Tint
Sesuai namanya, produk ini ditujukan untuk alis. 'Tint' yang menandakan bahwa produk ini agak berbeda dari produk alis lainnya yang kebanyakan berbentuk pensil atau powder. Mizzu Brow Tint ini seperti spidol tapi aplikatornya cukup unik: pipih pada bagian aplikator tapi bentuknya seperti garpu. Aplikator ini dibuat untuk mengisi bagian alis yang kosong, jadi tidak akan membuat alis menjadi terlalu block karena didukung oleh bentuk aplikatornya. Cocok buat kamu yang suka dengan finish seperti sulam alis.

Ketahanannya? Jangan ditanya. Bagus banget. Beberapa waktu lalu aku kerja outdoor di Surabaya full seharian penuh. Tau kan panas nya kayak apa? Tapi sampai jam 10 malam, alisku tetap on fleek. Serius! Suka banget sama produk ini. Namun, saat memakai produk ini harus sedikit berhati-hati. Jangan terlalu ditekan, cukup arsir dengan tekanan ringan (hampir mengambang) agar alis tidak terlalu tebal dan mencolok.



2. Mizzu Perfect Wear Eyeliner
Saya sudah mencoba MIZZU Perfect Wear Eyeliner sejak awal kemunculannya. Ketahanan performa, kepekatan warna, dan kemudahan pemakaian untuk pemula pun menjadikannya salah satu produk eyeliner andalan. Dulu, saya pakai produk ini benar-benar sampai kering dan habis. 



3. Mizzu Eye Base Essential
Aku juga sudah mencoba Mizzu Eye Base Essential. So, produk ini fungsinya untuk diaplikasikan pada area kelopak mata sebelum menggunakan eyeshadow. Tujuannya agar warna eyeshadow menjadi lebih intens dan tahan lama. Teksturnya sangat light dan ringan serta mudah untuk dibaurkan. Dulu, saat di awal kemunculannya, sepertinya belum ada produk lokal yang memiliki produk eye base.





4. Mizzu True Dimensional Lash
Ini merupakan kali pertama aku mencoba produk maskara Mizzu. Aku suka aplikatornya yang mungil dengan bulu-bulu aplikator yang pendek. Hasilnya membuat bulu mata lentik dan natural. Meski tidak memberikan efek volume berlebih, tapi aku suka, cukup friendly dipakai sehari-hari biar ga keliatan lebay. Kemasannya juga cantik.


5. Mizzu Blush Me up Luminous Glow
Yang unik dari blush mizzu yaitu sudah ada campuran shimmernya. Cocok buat daily juga dan ga perlu pakai highlighter tambahan. Warnanya cantik, pink tapi masih cocok di kulit aku, hasilnya terlihat natural. Padahal biasanya aku cenderung pakai warna blush yang lebih soft atau coral.


6. Mizzu Gradical Eyeshadow
Pada foto di atas aku cuma aplikasi dengan tangan. Cukup mudah karena eyeshadow ini sendiri juga tidak sulit untuk dibaur. Untuk series warna yang ini ternyata warna pinknya ga lebay gitu, tetap natural.


7. Mizzu Eyelash Fix dan Mizzu Fake lashes
Aku belum mencoba kedua produk ini. Karena aku sudah jarang memakai bulu mata, mungkin di next post akan aku update ya! 




Anyway, memasuki bulan Oktober akan ada produk Mizzu x Khong Guan! Itu loh, kaleng biskuit yang ga ada gambar Papa nya. Kira-kira ada kejutan apa ya dengan kolaborasi terbaru dari Mizzu?Penasaran? Cek info lengkapnya di hashtag instagram: #MIZZUCariPapa. Pssst, jangan lupa ikutan lomba makeup #MIZZUCariPapa berhadiah iPhone XS di Instagram!


Regards,
CYNDA

Comments

  1. Kalau udah cakep mah mau digimanain juga tetap cakeeep! Ini Mizzu mantap sih produknya pigmened banget aku juga pakai semua kecuali yang alisnya belum.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[REVIEW] Wardah Aloe Hydramild Facial Wash

REVIEW: Dear Me Perfect Matte Lipcoat - The Nude Collection

Emina Star Lash Aqua Mascara [REVIEW]