Friday, February 8, 2019

Tips Kulit Kenyal dan Anti Moody Setiap Hari




Kerja setiap hari pasti ada aja gangguan yang bisa bikin jadi moody. Ga seru kan kalau mood jadi turun saat di kantor? Ga mood ngerjain kerjaan, padahal deadline udah mepet. Ada banyak banget faktor yang bisa bikin mood jadi turun, mulai dari rekan kerja yang kadang-kadang suka bikin ribet atau hal kecil seperti makan siang yang lagi ga seenak biasanya. Biasanya nih, para perempuan juga bisa moody karena hal kecil perawatan kulit atau sekadar lupa memakai hand body lotion.

Faktor eksternal yang bikin moody emang sulit untuk dihindari, tapi aku punya 5 tips supaya nggak moody setiap hari sekaligus bisa mendapatkan kulit kenyal dan cerah.


1. Siapkan pakaian kerja saat di malam hari




Aku sering banget jadi bad mood dan males kerja cuma karena ga nyaman dengan outfit yang aku gunakan. Sederhana, kan? Nah, hal ini biasanya terjadi kalau aku bangun kesiangan atau lagi ada meeting yang jadwalnya terlalu pagi. Alhasil, semuanya jadi serba buru-buru termasuk dalam memilih pakaian. Salah kostum, jadi ga pede, ga nyaman, dan ujung-ujungnya malah jadi bad mood.

Biar kamu nggak mengalami hal yang sama, jangan lupa untuk menyiapkan pakaian kerja di malam hari sebelum tidur. Jadi, ga akan takut salah kostum dan ga terburu-buru menyiapkan pakaian di pagi hari.


2. Ups! Jangan lupakan rutinitas perawatan kulit di pagi hari untuk kulit kenyal dan sehat


Buat aku, mandi dan makeup aja ga cukup. Sebagai perempuan, tetap harus tampil cantik saat bekerja. Cantik bukan untuk orang lain, tapi buat diri sendiri biar semangat bekerja setiap hari. Beberapa area kulit seperti siku dan lutut cenderung kering, jadi aku wajib menggunakan produk pelembap untuk kulit kering. Setelah mandi aku selalu memakai hand body lotion favorit aku: Marina UV White E Collagen Asta!




Biasanya aku selalu mengaplikasikan hand body lotion saat kulit masih dalam kondisi lembap, contohnya sehabis mandi, supaya hand body lotion cepat meresap dan bekerja lebih optimal. Seperti yang sudah aku sebutkan di atas, aku memakai hand body lotion: Marina UV White E Collagen Asta. Bisa dibilang, aku dari dulu suka pakai Hand body pemutih Marina yang dapat mencerahkan dan melindungi kulit, serta harganya juga terjangkau.

Nah, Marina UV White E Collagen Asta ini merupakan body lotion pemutih yang mampu mencerahkan kulit secara merata dan membuat kulit jadi lebih kencang karena dilengkapi dengan kandungan Biowhitening Complex untuk mencerahkan kulit yang merupakan paduan Vitamin B3&E, Collagen serta Red Algae sebagai sumber Astaxanthin. Kalian tau gak sih kalau Astaxanthin itu merupakan antioksidan yang 6000x lebih efektif dari Vitamin C lho! Makanya Astaxanthin dijuluki sebagai “super antioksidan” karena punya manfaat yang sangat banyak untuk kulit. Salah satunya menjaga kekenyalan dan kelembaban kulit. Lotion ini juga mengandung butiran Vitamin E yang menutrisi dan melindungi kulit dari radikal bebas. Ada juga Triple UV Protection yang siap melindungi kulit dari sinar UVA & UVB.






Tekstur dari Marina UV White E Collagen Asta sangat lembut dan mudah meresap. Aromanya lembut dan segar serta wanginya tahan lama. Bikin aku jadi lebih semangat di pagi hari! Jika dipakai secara teratur minimal dua kali sehari, lama-kelaman aku merasa kulit menjadi lebih putih cerah merata dan kenyal, so bouncy! So far, Marina UV White E Collagen Asta ini adalah moisturizer yang baik untuk kulit yang pernah aku coba. Yuk, kalian juga harus coba dan buktikan khasiat supernya sekarang! <3

Pssst.. kamu bisa dapetin Marina UV White E Collagen Asta di Shopee, Lazada, Blibli, dan Tokopedia.





3. Datang lebih awal ke kantor


Ngapain sih datang ke kantor terlalu pagi?

Jangan salah, datang lebih pagi bisa kamu gunakan untuk istirahat sejenak setelah perjalanan jauh. Kamu juga bisa lebih siap bekerja. Kadang, aku selalu menggunakan waktu luang ini untuk sekadar berkeliling di kantor, menyapa petugas, berfoto, atau menenangkan pikiran sejenak.


4. Jangan lupa sarapan




Hal yang tidak boleh dilewatkan adalah sarapan. Biar lebih berenergi aku selalu menyempatkan diri untuk sarapan. Ga perlu sarapan yang ribet, kamu bisa melipir di perjalanan ke kantor untuk membeli roti atau jajanan kecil. Jika ada waktu lebih, kamu juga bisa menyiapkan sarapan sendiri yang praktis dan tentunya lebih hemat!


5. Selalu tersenyum dan berpikiran positif


Meski sudah mempersiapkan dengan maksimal, tentunya ada faktor-faktor luar yang tidak bisa dihindari. Hal ini bisa diantisipasi dengan selalu tersenyum dan berpikiran positif. Seburuk apapun hal-hal yang terjadi dan bisa menurunkan mood, jangan sampai kamu terbawa arus, jadilah orang yang selalu menebarkan senyum dan pikiran positif agar lingkunganmu juga menjadi lebih positif.


No comments:

Post a Comment