Wednesday, February 27, 2019

REVIEW: Secret Key STE Rose Edition


Hai All,
Kali ini aku mau membahas sebua produk treatment essence. Untuk produk berjenis ini aku sebenarnya sudah cocok dengan produk asal Jepang, tapi harganya amat sangat pricey, berjuta-juta. Sayang rasanya jika harus membeli 1 produk skincare dengan harga jutaan. Makanya aku sendiri masih terus mencari produk yang cocok dengan harga terjangkau.

Produk yang akan aku bahas di sini adalah Secret Key STE Rose Edition. STE yang berarti Starting Treatment Essence.



Berbeda dengan Secret Key STE yang biasa Secret Key STE Rose Edition ini memiliki kandungan utama GFF atau Galactomyces Ferment Filtrate. Selain itu, Secret Key STE Rose Edition hadir dengan limited edition dengan kemasan Tutup Botol Gold dan Botol Print Rose.

Apa sih manfaat dari GFF?
GFF dapat meningkatkan kemampuan penyerapan kulit. GFF juga efektif untuk melembapkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit.

Infokan bahwa produk Secret Key Starting Treatment Essence (disingkat STE) Rose Edition ini bahan baku utamanya (sebanyak 94%) GFF atau Galactomyces Ferment Filtrate. Galactomyces memiliki lebih dari 50% protein dan kandungan vitamin B1, B2, Niacin dan asam folat. GFF dapat meningkatkan kemampuan penyerapan kulit. GFF efektif untuk melembapkan, mencerahkan, mengontrol produksi sebum, mengurangi jerawat, dan meningkatkan elastisitas kulit.




Cara Menggunakan:
Tuang ste 3-4 tetes ke telapak tanga, lalu aplikasikan pada wajah dengan di tepuk- tepuk hingga meresap.

Cocok untuk:
Semua jenis kulit

Komposisi:
Galactomyces Ferment Filtrate, Niacinamide, Citrus Gandis, Acorus Granimeus Root/Stem Extract, Perilla Ocymoides Leaf Extract, Rosa Centifoila Flower Water, Adenosine 




Ulasan singkat setelah menggunakan Secret Key STE Rose Edition:
- Taampilannya mewah, seperti produk mahal.
- Botolnya besar (150ml) tidak travel-friendly dan terbuat dari kaca tebal, takut pecah.
- Teksturnya cair, beneran kayak air
- Gampang banget meresap di kulit.
- Klaimnya dapat menahan minyak, tapi tetap moisturizing. Kemampuan menahan minyaknya cukup oke.
- Sayangnya di kulit aku yang berminyak tapi dehidrasi ini, setelah memakai essence jadi terkesan agak kesat karena terlalu cepat meresap. Beda jika aku memakai essence lain yang terasa lebih moist.
- Ada aroma wangi (mungkin aroma rose, sesuai namanya) tapi samar banget. Kalo buat aku sih justru bagus, aku ga terlalu suka produk dengan aroma mawar yang terlalu menyengat.

By the way, sekarang lagi PROMO PAYDAY disc. 30% ALL SECRET KEY PRODUCT di Sociolla sampai 27 Februari aja!
Untuk produk Secret Key STE Rose Edition juga dibundle khusus (2pcs @150ml) dengan diskon 40%, jadi Rp382.800,- aja.


Regards,
CYNDA

1 comment:

  1. I love your post dear! I want to congrats you on this beautiful blog, it's so inspiring, so powerful, so unique. My blog is about fashion, beauty, and lifestyle. If you want you can follow me so we could be great blogger friends!

    http://herecomesaajla.blogspot.com/

    ReplyDelete