Sunday, February 17, 2019

Pound Fit di CFD Bersama L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh #SunnyMatte dan Beauty Journal


Siapa yang sering ke Car Free Day atau hampir tiap minggu ke CFD? Keren banget kalo kamu rutin meluangkan waktu di akhir pekan untuk ke CFD. Pada tanggal 10 Februari lalu ada yang sedikit berbeda di CFD. Yap, L'Oreal Indonesia berkolaborasi dengan Beauty Journal dalam sebuah acara di CFD dalam rangka launching L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh.



Acara ini turut mengundang bara Sociolla Blogger Network atau yang akrab disapa #SBN dan para beauty enthusiast yang juga ngefans banget sama Ka Tyna Kanna Mirdad. (Yes, she's here). Para peserta berkumpul pukul 06.00 untuk melakukan registrasi dan berfoto di sudut2 sekitar acara yang cukup instagramable.

Acara dimulai pukul 7 pagi dan dibuka oleh MC. Sebelum Pound Fit dimulai, ada sambutan dari Ka Mira (Editor Beauty Journal) dan Ka Rita Wijaya (perwakilan dari L'Oreal). Acara peluncurang produk L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh dilakukan di CFD bukan tanpa alasan, L'Oreal ingin mengajak para perempuan untuk meningkatkan kesadaran pentingnya memakai sunscreen. Selain itu, L'Oreal juga ingin memperkenalkan produk L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh yang merupakan produk sunscreen pertama dengan hasil akhir yang matte.








Setelah sambutan dari Ka Mira dan Ka Wita, MC pun mengajak Ka Beatrix (perwakilan dari L'Oreal) dan Ka Tyna untuk berbincang-bincang mengenai L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh secara lebih mendalam.

Beberapa kesimpulan yang aku dapatkan (versi Ka Beatrix):
- Banyak perempuan Indonesia yang masih belum sadar pentingnya memakai sunscreen, khususnya yang merasa tidak melakukan aktivitas di luar ruangan. 
- Memakai sunscreen ketika akan berolahraga saja atau berenang
- Tidak suka memakai sunscreen karena teksturnya yang cenderung lengket + berminyak

L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh, termasuk dalam:
- Physical Sunscreen: sifatnya mereflek/ menghalangi sinar UV A/B masuk ke kulit. Pada L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh >>> Titanium dioksida
- Chemical Sunscreen: sifatnya menyerap, jadi sinar UV diserap dan dijadikan panas di dalam tubuh. Tidak menimbulkan whitecast.

Kenapa L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh mengandung keduanya?
Physical sunscreen aja tidak cukup karena mudah luntur. Maka dilenkapi dengan Chemical sunscreen untuk menciptakan produk yang melindungi sekaligus membuat kulit tetap cantik.


Beberapa kesimpulan yang aku dapatkan (versi Ka Tyna):
L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh tidak hanya berfungsi sebagai sunscreen tapi juga sebagai primer yang bikin makeup tahan seharian. Teksturnya unik, awalnya keliatan kental, tapi saat diaplikasikan ke kulit, jadi mencair dan mudah banget menyerap.  L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh kini menjadi  produk sunscreen andalan Ka Tyna.


Setelah sesi sharing, langsung deh masuk ke inti acara. Apalagi kalau bukan Pound Fit?
Buat kamu yang pemula, mungkin pound fit terkesan gampang, tapi kalau dilakukan dengan gerakan dan posisi yang benar, semua otot ikutan bergerak dan 2 lagu aja terasa berat. Hahaha. Dulu aku juga suka ikutan pound fit. Setelah lama ga olahraga, ternyata di 2 lagu terakhir, hampir muntah. Ga kuat. Tegang semua dan engap. LOL.





Anyway, setelah rangkaian olahraga Pound Fit pun, makeup Ka Tyna masih ON banget! Padahal udah keringetan parah. 


Acara pun ditutup dengan berfoto bersama.

Thankyou for having me L'Oreal & Beauty Journal!




Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment