Wednesday, January 9, 2019

Review: COVER NINE - Color in Magnefit Tint Set



Banyak perempuan yang menjadikan lipstik sebagai makeup essentials mereka alias ga boleh ketinggalan. Jika hanya boleh memilih satu produk makeup, pasti lipstik menjadi pilihan mereka. Saat ini banyak banget produk riasan bibir yang beredar dengan berbagai jenis, tipe, tekstur, dan hasil akhir.


Kali ini aku akan membahas produk riasan bibir dari Korea, yaitu lip tint. Liptint biasanya memberikan hasil yang glossy, tahan lama, dan identik dengan gradient lips/ ombre lips. Brand yang satu ini mungkin belum terlalu familiar, tapi ga ada salahnya juga kok untuk dicoba, yaitu Review: COVER NINE - Color in Magnefit Tint Set yang bisa kamu beli di hicharis.net/cyndaadissa.




Aku mendapatkan COVER NINE Color in Magnefit Tint Set yang terdiri dari 1 pouch dan 5 COVER NINE Color in Magnefit Tint. Pouchnya terbuat dari bahan plastik dan ukurannya mini, karena terlalu 'penuh' jadi bagian pinggir/ sisi kanan pouch agak robek.

COVER NINE Color in Magnefit Tint ini terdiri dari 5 warna, yaitu Russet Red, Dizzy Red, Salmon Coral, Pink Peacock, dan Prism Pink. Masing-masing lip tint ini berukuran 2.3 gram, mungil dan sangat travel-friendly. Kemasan yang berwarna hitam polos membuatnya tampak sleek dan simpel. 

Pada bagian bawah kemasan terdapat stiker yang mewakili masing-masing shades produk.









Klaim COVER NINE Color in Magnefit Tint:
- memiliki 40% kandungan volatile oil yang merawat dan melembapkan bibir.
- memberikan warna vivid
- quick fixing system - cepat meresap/ menyatu/ nge-set di bibir
- tahan lama

Percaya ga percaya tapi aku suka dengan COVER NINE Color in Magnefit Tint ini sejak pertama kali pakai. Jika liptint RomandYou memberikan hasil yang glossy dan agak thick karena oil-water base, COVER NINE Color in Magnefit Tint ini memiliki formula yang ringan, hasil matte, tapi melembapkan. Gaperlu nunggu lama untuk membuat liptint ini ter-set sempurna. Karena liptint ini cepet nge-set, makanya kalau mau bikin gradient lips harus di tap2/ di aplikasi dengan cepat juga.




Ini setelah dihapus dengan tisu basah (digosok keras2), tapi kalo diusap biasa, warnanya ga pudar.


Coveragenya?
Baguuuus, bisa dipakai full lips karena mampu menutup warna bibir secara menyeluruh, khususnya warna2 yang memang memiliki basic warna vivid. Untuk warna yang terang seperti salmon coral dan prism pink harus ditunggu ngeset dulu, kemudian ditimpa lagi, karena kalau cuma 1 layer, kurang bisa menutup warna bibir. Meski ditimpa atau diaplikasi berlayer-layer, ga akan terasa thick, tebal, tetap ringan kayak ga pakai lipstik.

So, kalau menurut aku lebih baik pilih warna2 vivid color aja ya, kan bisa diatur juga mau pakai tipis/tebal. hehe

Aplikator:
COVER NINE Color in Magnefit Tint memiliki aplikator tipe Doe Foot. Berbentuk tangkai dengan ujung yang meruncing ke satu sisi. Ujung aplikatornya lembut dan mudah untuk menjangkau sisi terkecil di bagian bibir.

Ketahanannya?
COVER NINE Color in Magnefit Tint ini bisa dibilang tint banget atau warnanya benar2 meresap di bibir. Setelah makan pun, masih ada warna yang menempel di bibir walaupun tidak se-vivid di awal. Menurutku cukup oke dan worth untuk di miliki.


Di foto ini aku pakai warna Dizzy Red


Kamu bisa beli COVER NINE Color in Magnefit Tint di hicharis.net/cyndaadissa. Harga normal untuk COVER NINE Color in Magnefit Tint Set ini adalah $34.50 tapi sekarang lagi diskon cuma $30.00 aja.

Semoga tulisan ini membantu ya.


Regards,
CYNDA


No comments:

Post a Comment