Monday, January 7, 2019

Launching MIZZU Hide'em Contour and Concealer + First Impression


MIZZU. Brand lokal yang satu ini sering banget kolaborasi dengan para beauty influencer, contohnya Rachel Goddard, Tasya Farasya, Endi Feng, Minyo. Tentu aja, kolaborasinya dalam bentuk produk baru yang inovatif. 

Di awal tahun 2019 ini MIZZU meluncurkan produk baru, yaitu Hide'em Contour and Concealer. Produk ini resmi diluncurkan pada 6 Januari 2019 di Guardian Grand Indonesia. Sebagai bentuk simbolis peluncuran, MIZZU dan Guardian mengadakan talkshow serta turut mengundang Tasya Farasya untuk berbagi tips makeup dan mencoba produk MIZZU Hide'em Contour and Concealer untuk pertama kalinya. Acara ini merupakan bentuk kerjasama antara MIZZU dan Guardian. Oleh karena itu, produk MIZZU Hide'em Contour and Concealer baru bisa didapatkan secara eksklusif di Guardian.



Setelah registrasi dan berkumpul sejenak di Guardian Grand Indonesia, peserta pun dipersilakan untuk menuju Kopi Luwak yang berada di seberang Guardian. Acara dimulai jam 2 siang yang dipandu oleh MC. Acara ini banyak dihadiri oleh para fans Tasya Farasya karena dibuka untuk umum. Ramaaaai! Tanpa berlarut-larut, Tasya pun menceritakan pengalamannya mencoba MIZZU Hide'em Contour and Concealer untuk pertama kalinya.




Mengutip dari Tasya, "Hide'em ini punya 4 warna, khususnya yang orange itu unik banget, Corrector tapi ada aplikator concealer, bisa dijadiin cream blush. Kalo tadi aku udah cobain dan yang cocok untuk aku pakai adalah warna Orange dan Beige".

Selain itu, Tasya juga menuturkan bahwa MIZZU Hide'em Contour and Concealer ini sangat ringan, punya tekstur light-weight yang gampang di-blendPigmented dan coverage-nya bagus, tapi hasilnya bukan matte yang kering melainkan lebih ke arah dewy.




Acara dilanjutkan dengan demo penggunaan concealer bersama Tasya. Beberapa tips penggunaan concealer yang perlu diperhatikan:
-Concealer sebagai corrector: gunakan warna yang gelap/orange di bagian kulit yang gelap
-Concealer sebagai highlight: gunakan warna terang, aplikasikan bentuk segitiga di bawah mata untuk menonjolkan bagian yang di-highlight
-Concealer untuk meratakan warna kulit: gunakan warna yang senada dengan warna kulit. aplikasikan secukupnya.
-Supaya concealer lebih coverage dan nge-set, setelah diaplikasi, jangan langsung di-tap2/ di blend, tunggu beberapa saat sampai 1/2 set (5-10menit), lanjut di tap2 ringan.




Selesai dengan demo makeup, penggunaan concealer bersama Tasya, acara dilanjutkan dengan tanya jawab. Ada banyak banget peserta yang antusias untuk sharing permasalahannya dengan Tasya. Pssst.. ternyata peserta dengan pertanyaan terbaik mendapatkan hadiah dari MIZZU. Tidak hanya itu, peserta dengan postingan terbaik juga mendapatkan hadiah. 

Acara ditutup dengan foto bersama di depan Guardian Grand Indonesia.


------------

First Impression - Review:
Kali ini aku akan membahas 1st impression aja ya, untuk review lengkap akan aku buat dipostingan terpisah.






Kemasan khas MIZZU, motif mozaik dengan paduan warna hitam, putih, dan pink.
MIZZU Hide'em concealer terdiri dari 4 warna:
- Orange
- Medium
- Nude
- Beige




Harga MIZZU Hide'em Contour and Concealer: Rp 66.000,-

Ukuran produk: 7.5gram
Kesan pertamaku dengan MIZZU Hide'em Contour and Concealer:
- Teksturnya cair, light-weight, tapi buildable
- Diaplikasikan berlapis (menggunakan 3 warna) tetap terasa ringan dan mudah di blend
- Finish - dewy
- Praktis dan travel-friendly
- Affordable
- warna Orange super pigmented dan coverage-nya cukup oke.


So far, hanya itu saja yang bisa aku sampaikan untuk First Impression-nya. Aku akan mencobanya beberapa kali untuk membuktikan kualitas produk MIZZU Hide'em Contour and Concealer.

Jangan lupa, cek info lainnya di:
IG MIZZU
FB MIZZU
Website MIZZU


Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment