Wednesday, November 21, 2018

REVIEW: Ovale Micellar Cleansing Water


Kerja = berangkat pagi dan pulang malam. Aktivitas yang padat membuat aku harus lebih ekstra merawat kulit. Selain menggunakan produk perawatan kulit yang tepat aku juga ga pernah lupa untuk membersihkan wajah. Tau ga, ternyata membersihkan wajah ga cuma dilakukan saat malah hari. Sebelum mengawali aktivitas di pagi hari, aku juga selalu berusaha membersihkan wajah agar rangkaian perawatan skincare yang aku gunakan bisa bekerja optimal dan makeup yang aku gunakan juga bisa menempel sempurna di wajah.


Nah, kali ini aku akan mengulas sedikit tentang salah satu brand perawatan kulit lokal yang punya produk micellar water. Selama beberapa tahun terakhir, micellar water menjadi produk pembersih wajah yang praktis, tapi beberapa brand luar menawarkan harga yang cukup pricey. Apalagi pemakaian micellar water yang boros (akibat makeup yang tebal) bisa menguras kantong.


Kalau kamu belum tahu, Ovale, brand lokal dari PT Kino Indonesia memiliki produk micellar water, yaitu Ovale Micellar Cleansing Water.


Tentang Ovale Micellar Cleansing Water
Ovale Micellar Cleansing Water merupakan produk pembersih wajah tanpa dibilas dengan kandungan micellar-nya yg efektif mengangkat kotoran dan sisa makeup tanpa dibilas. Ada 2 varian Ovale Micellar Cleansing Water, yaitu:


1. Ovale Micellar Cleansing Water Brightening
Teruji secara hypoallergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa makeup pada wajah, area mata, dan bibir tanpa perlu dibilas. Kandungan Ekstrak Magnolia membantu mencerahkan kulit wajah. Tidak mengandung fragrance dan alkohol.


2. Ovale Micellar Cleansing Water Brightening for Acne Skin
Teruji secara hypoallergenic dan dermatologis yang efektif membersihkan kotoran dan sisa makeup pada wajah, area mata, dan bibir tanpa perlu dibilas. Kandungan Ekstrak Magnolia membantu mencerahkan kulit wajah. dan ekstrak Greentea yang berfungsi sebagai antioksidan untuk merawat kulit berjerawat. Tidak mengandung fragrance dan alkohol.


Cara Pakai:
Tuangkan produk ke kapas secukupnya. Usapkan secara lembut pada wajah. Ulangi hingga kotoran terangkat sempurna. Tidak perlu dibilas.

Ovale Micellar Cleansing Water tersedia dalam dua ukuran: 100 ml (17-20ribuan) dan 200ml (33-37ribuan)






Ulasan singkat setelah mencoba Ovale Micellar Cleansing Water:
Aku pribadi udah pakai Ovale Micellar Cleansing Water sejak November tahun lalu. Makeup dan kotoran bisa terangkat dengan maksimal meskipun harus 2-3 kali pengulangan. Keliatannya agak boros, tapu hal ini cukup wajar jika dilihat dari segi harganya yang ekonomis. 

Supaya membersihkan makeup menjadi lebih efektif, terutama saat memakai makeup tebal, biasanya aku mengawali pembersihan makeup dengan cleansing milk/ cleansing oil. Dilanjutkan dengan penggunaan Ovale Micellar Cleansing Water, jadi aku pun benar-benar yakin bahwa kulit wajahku sudah terbebas dari makeup dan kotoran.






Oh iya, yang bikin aku suka dengan Ovale Micellar Cleansing Water ini karena sensasi dinginnya lumayan tahan lama. Biasanya micellar water biasa hanya memberikan sensasi dingin dan segar saat wajah dibersihkan, tapi Ovale Micellar Cleansing Water ini sensasi dingin dan segarnya masih terasa hingga beberapa saat setelah membersihkan wajah. Kulitku juga terlihat lebih cerah.

Biasanya aku selalu pakai Ovale Micellar Cleansing Water Brightening (yg tutupnya pink) karena kulitku tidak berjerawat, tapi saat mencoba yang hijau juga kulitku tidak menunjukkan iritasi. Jadi aku cocok dengan kedua variannya meskipun kulit wajahku tidak berjerawat. 

Yuk, mulai coba bersihkan wajahmu di pagi dan malam hari dengan Ovale Micellar Cleansing Water! Kulit yang sehat harus dimulai dengan kulit yang bersih.





Info Selengkapnya:



No comments:

Post a Comment