Monday, November 12, 2018

REVIEW & LAUNCHING: Emina Bare With Me Mineral Cushion 03 Caramel


Akhirnya satu persatu brand kosmetik lokal meluncurkan produk cushion! Tepat pada 3 November 2018 lalu aku diundang ke acara launching Emina Bare With Me Mineral Cushion di Fat Shogun, Menara BTPN, Jakarta Selatan. Sekitar 2 minggu sebelumnya, Emina Bare With Me Mineral Cushion ini bisa didapatkan secara eksklusif di website Sociolla. 



Acara ini turut menghadirkan beauty blogger/vlogger terkenal seperti Molita Lin, Alifah Ratu, Nadya Aqilla, Veronica Ong, dan masih banyak lagi. Selain itu, sociolla/ Beauty Jurnal juga turut mengundang Sociolla Blogger Network, aku salah satunya. Acara ini dimulai dengan games seru dari Emina, jadi aku dan teman-teman lainnya harus mengaplikasikan makeup ke model di dalam lift. Harus cepat karena hanya diberi waktu hingga lift tiba di lantai R. Seru!






Acara ini dibuka oleh MC dan diawali dengan sambutan oleh Grisselda (Editor Beauty Journal) dan Clarissa Gunawan (Brand Manager Emina). Peluncuran Emina Bare With Me Mineral Cushion ini disimbolisasikan dengan meletakkan Emina Bare With Me Mineral Cushion di slider.
Tentang Emina Bare With Me Mineral Cushion
Emina Bare With Me Mineral Cushion hadir untuk rutinitas makeup yang lebih praktis. Tagline "Dewy Matte All Day" dipilih karena Emina Bare With Me Mineral Cushion menawarkan dua keunggulan tersebut.
- Hasil akhir dewy yang membuat kulit terlihat lebih sehat dan bercahaya
- Matte: mampu menyerap/ menahan pengeluaran minyak berlebih di wajah sehingga kulit bebas minyak seharian

Emina Bare With Me Mineral Cushion hadir dalam 3 shade, yaitu: 01 Light, 02 Natural, dan 03 Caramel.





Selain peresmian dan peluncuran Emina Bare With Me Mineral Cushion, aku dan teman-teman blogger/vlogger lain diajak membuat anting sendiri persama Pix&Stacy. Seru banget! Kami semua bisa berkreasi membuat anting yang sesuai dengan personaliti kami.





Ulasan Emina Bare With Me Mineral Cushion:
Dari ketiga shades Emina Bare With Me Mineral Cushion tersebut, aku paling cocok dengan shade 03 Caramel. Ya, warna tergelap yang dihadirkan Emina Bare With Me Mineral Cushion ini tidak cukup gelap untuk para pemilik kulit sawo matang. Tapi sempat disinggung oleh Tim Emina, bahwa Emina Bare With Me Mineral Cushion akan dibuatkan shades lebih gelap dari caramel. Semoga bisa segera terealisasikan ya!

Sesuai dengan namanya, Emina Bare With Me Mineral Cushion memiliki hasil yang dewy. Setelah diaplikasikan secara merata, kulitku terlihat lebih cerah, sehat, dan glowing. Aku sih suka banget dengan hasilnya. Namun, Emina Bare With Me Mineral Cushion ini kurang mampu menahan minyak sehingga aku perlu touch up sedikit bedak setelah 4-5 jam.

Emina Bare With Me Mineral Cushion ini dibuat sebagai penunjang makeup harian yang ringan dan praktis. Tidak heran jika formula/teksturnya memang terasa ringan di kulit. Emina Bare With Me Mineral Cushion ini kurang bisa menutup freckless dan kemerahan tapi cukup oke untuk menyamarkan pori-pori.




So far, dibandingkan dengan 'kakak'nya Emina yang juga punya produk cushion, aku secara pribadi lebih suka cushion dari emina, warnanya pas, oksidasinya pun masih wajar (faktor udara, debu, kotoran setelah seharian) dan tidak mengubah warna menjadi sangat kontras. Pas banget buat kamu yang ga mau ribet untuk rutinitas makeup harian.

Harga Emina Bare With Me Mineral Cushion: Rp126.000,-





Yuk, cobain juga!


Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment