Tuesday, November 13, 2018

REVIEW: Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon Dear Alice & Dear Irene


Heran.
Brand lokal sekarang makin inovatif aja ya! Banyak banget yang meluncurkan produk multifungsi dan praktis. Salah satunya brand Dear Me Beauty. Sejak awal kemunculannya, aku suka banget dengan produk Dear Me karena produknya memang oke untuk sebuah brand kosmetik lokal, apalagi packagingnya juga selalu menarik perhatian.

Nah, di bulan Oktober lalu, Dear Me Beauty meluncurkan produk multifungsi terbaru dalam bentuk stick, yaitu Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon. Apa sih yang menarik dari produk ini?





Tentang Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon

Sesuai dengan namanya, Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon memiliki 3 fungsi yang dikemas dalam sebuah produk lipstik dalam wujud crayon. Ketiga fungsi tersebut: lipstick, blush, dan eyeshadow. Bentuknya dihadirkan dalam bentuk crayon yang praktis dan mudah digunakan. Hand-control juga lebih mudah, jika dibandingkan produk sejenis yang berbentuk liquid.

Tema kemasan Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon masih serupa dengan produk sebelumnya, yaitu kemasan berwarna kreme yang manis dan terkesan hangat. Kemasan luarnya agak berbeda, jika sebelumnya mengandalkan kemasan karton dengan kombinasi kertas dove dan emboss glossy, kali ini kemasan luarnya dibuat dari plastik transparan dengan motif yang mewakili warna/shades produk tersebut. 




 Ada keterangan atau nama shades di bagian atas kemasan plastik.
Pada bagian bawah kemasan lip crayon juga tertera nama shades.


Apa yang membedakan Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon dengan produk lainnya?

Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon mengandung Argan oil yang secara alami melembapkan bibir sepanjang hari. Produk ini di klaim memiliki tekstur yang ringan seperti bulu dan cocok untuk area kulit manapun termasuk bibir, pipi, dan kelopak mata.

Hasil akhir: dewy - semi matte 

Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon memiliki 5 warna pilihan:
- Dear Lily
- Dear Clara
- Dear Irene
- Dear Verra
-Dear Alice

Tapi, aku hanya memiliki 2 warna saja, yaitu Dear Alice dan Dear Irene.


 Kiri (Alice) - Kanan (Irene)


Ulasan singkat setelah mencoba Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon

- Kemasan 4/5
Kemasannya super cute dan ringan. Warnanya cantik dan terlihat seperti produk high end. Produk ini juga retractable, jadi ga perlu khawatir kalau diputar terlalu panjang, bisa balik lagi kok. 

- Formula 4/5
Bingung aku tuh jelasinnya, tapi seringan itu. Ga berasa pake lipstik. Creamy, pigmented, lembut, dan ga seret. Smooth banget pas dipakai. Diaplikasi berlayer pun ga terasa tebal di bibir. Ga bikin bibir kering, sebaliknya, bibir jadi lembut dan halus banget. Formulanya juga menutup warna gelap dan menyamarkan garis bibir.

Gampang di blend. Terutama kalau kamu aplikasi Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon ini di kelopak mata dan pipi. Ga ada kesulitan yang berarti, hasilnya juga dewy dan bikin kulit terlihat lebih glowing dan sehat.

- Ketahanan warna 3/5
Sebenarnya aku juga ga terlalu suka dengan lipstik yang terlalu awet. Kadang2 cenderung lupa juga buat touch up karena anaknya suka 'bodo amat'. Tapi Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon ini cukup tahan lama di bibir. Setelah makan berat (nasi) warnanya masih ada meskipun tipis. So far, aku sih tetap suka dengan Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon.




Pilih warna Dear Alice atau Dear Irene?
Sekilas keduanya terlihat sedikit berbeda saat di swatch di tangan, tapi saat diaplikasi ke bibir, jadi mirip. Sempat bingung sih bedanya dimana tapi kalau diperhatikan, Dear Alice punya warna yang lebih gelap dan kalem, sedangkan Dear Irene punya warna pink yang lebih cerah dan terang. Kalau ingin terlihat lebih ceria sih aku akan pakai Dear Irene, tapi kalau ingin lebih kalem aku akan pakai Dear Alice.


Harga Dear Me 3-in-1 Multistick Crayon: Rp89.000,-




Semoga ulasanku cukup membantu ya!


Regards,
CYNDA


No comments:

Post a Comment