Sunday, November 25, 2018

Launching Holika Holika Loves Peko Edition with Beauty Journal


Siapa yang tau maskot Peko Chan dari permen Milky? Sosok anak perempuan dengan rambut kepang yang berasal dari Jepang ini hadir dalam kolaborasi bersama brand makeup korea, Holika Holika. Rangkaian produk terbarunya diberi nama Holika Holika Loves Peko.




Belum familiar dengan brand Holika Holika? Brand Holika Holika ini hadir pada tahun 2010 dan dimiliki oleh Enprani Co. Ltd. Perusahaan ini sendiri berada di bawah naungan Samsung & CJ Group. Produk Holika Holika selalu hadir dengan kemasan unik yang menarik perhatian anak-anak muda. Harga yang ditawarkan juga terjangkau jika dibandingkan dengan brand kompetitor. Holika Holika sendiri hadir di Indonesia sekitar akhir tahun 2013 atau awal tahun 2014.





Pada 15 November 2018 lalu, aku hadir di acara launching Holika Holika Loves Peko bersama Beauty Journal yang diselenggarakan di Gastromaquia. Acara ini turut mengundang teman-teman Sociolla Blogger Network, Media, dan juga Beauty Blogger ternama, Sasyachi. Acara ini bertema "The Sweet Worl of Holika Holika Loves Peko". Dekorasinya pun didominasi warna merah dan putih dengan pernaik-pernik yang menggemaskan.

Di acara ini aku dan teman-teman diminta untuk unboxing Holika Holika Loves Peko. Kemasannya bahkan mirip atau sama banget dengan kemasan makanan ringan. Bahkan mulanya aku mengira kalau itu isinya chiki, bukan rangkaian makeup. Untuk kemasan cushionnya sendiri berbentuk kotak susu kemasan. Super cute!!!




Bukan hanya kemasannya saja yang menggemaskan, produknya juga! Seluruh produk Holika Holika Loves Peko memiliki aroma makanan manis, ada yang cokelat, vanilla, mangga, dan masih banyak lagi. Tekstur maupun formulanya juga unik. Sayang rasanya kalau dicolek. Hahaha. Oh iya, untuk eyeshadownya sendiri, memiliki 4 warna yang cantik dan tidak boleh dilewatkan.

Holika Holika ❤️ Peko terdiri dari 8 produk makeup;
Produk perawatan kulit Holika Holika ❤️ Peko terdiri dari 2 produk:


Selain itu, rangkaian Holika Holika ❤️ Peko juga dilengkapi 5 produk aksesoris:

Peko Hand Mirror, 
Peko Tint Case.




Spons berbentuk dorayaki (Kiri: dalam keadaan basah, Kanan: spons kering)


Setelah sesi unboxing, ada juga kegiatan membuat cookie bouquet bertemakan Peko bersama Cookie Cottage. Ternyata ga gampang ya membuat bouquet yang terlihat sederhana ini. Repot dan susah. Butuh kesabaran lebih untuk merangkainya.




Semua produk Holika Holika ❤️ Peko bisa dibeli di Tokopedia dengan range harga mulai dari 60ribu - 800ribu (Holika Holika ❤️ Peko set).





Terima kasih Holika Holika dan Beauty Journal sudah mengundang aku!

Regards,
CYNDA


1 comment:

  1. Such a sweet childhood memory! Apalagi Peko ini gemes sekali packaging-nya, so insta worthy.

    ReplyDelete