Monday, November 5, 2018

Ikutan Kelas Olahraga di Tiga Studio


Meski ditengah-tengah aktivitas yang padat, sebisa mungkin aku selalu menyempatkan diri untuk berolahraga. Sebelumnya aku sudah mencoba berbagai tempat dan jenis olahraga. Tanpa disadari ternyata tempat olahraga hits memang lebih banyak terdapat di daerah jakarta pusat dan jakarta selatan.

Sepertinya daerah ini memang menjadi sasaran tepat untuk para pekerja kantoran yang tentunya lebih banyak menghabiskan waktu di wilayah tersebut. Nah, belum lama ini ada studio olahraga baru di tengah-tengah kehidupan masyarakat urban, yaitu Tiga Studio.

Tiga Studio berkolaborasi dengan Clozette Indonesia untuk mengajak para blogger mencoba untuk berolahraga di sana. Aku pun mendapatkan kesempatan ini bersama teman-teman blogger lainnya.




Lokasi Tiga Studio:
Grha Tirtadi 1st Floor
Jl Wolter Monginsidi No 71
Jakarta Selatan
📱WhatsApp +62 821 1933 3303

Lokasi Tiga Studio ini tidak sulit untuk dicari karena berada di pinggir jalan, lurusan Tendean. Posisinya ada di sebelah kanan jalan (jalanan satu arah). Ada plang yang terpampang juga di pinggir jalan sehingga cukup mudah untuk mencarinya. Kalo aku sih menuju ke sana dengan jasa aplikasi online.

Oh iya, Tiga Studio juga sudah ada di maps, jadi lebih mudah juga untuk dicari jika kamu menggunakan aplikasi maps/waze untuk menuju ke sana.




Biaya member di Tiga Studio: Rp790.000,-/bulan
Biaya non-member: Rp100.000,-/kelas

Menurutku, mendaftarkan diri menjadi member akan lebih efektif jika kamu memang bisa meluangkan banyak waktu untuk berolahraga. Fasilitas member ini menawarkan "unlimited class".  Jika kamu hanya bisa meluangkan waktu sesekali, lebih baik memilih non-member saja, dan membayar untuk setiap kelas yang bisa kamu ikuti.

Ruang ganti/ Kamar mandi.
TigaSTudio juga dilengkapi dengan loker, ruang ganti, dan kamar mandi. Fasilitas ini juga cukup nyaman dan bikin betah untuk berlama-lama. Sayangnya, hanya terdapat 3 ruang ganti dan 2 kamar mandi. Jadi, kalau lagi ramai, harus sabar mengantri ya.

Loker yang tersedia: Gratis.
Cukup tukarkan KTP untuk mendapatkan kunci loker.

Ketersediaan Handuk?
Jika lupa membawa handuk olahraga dan handuk mandi, Tiga Studio menyewakan handuk kecil dan handuk besar.
Biaya sewa handuk kecil: Rp10.000,-
Biaya sewa handuk besar: RP15.000,-
Menyewa paket (Handuk kecil+besar): Rp20.000,-







Ada kelas apa aja sih di Tiga Studio?
Strong by Zumba
Zumba
Pound Fit
Piloxing
Yoga
Cardio Boxing
Mat Pilates
Metafit HIIT
HIIT




FYI, Tiga Studio hanya memiliki 1 studio saja, makanya kelas yang tersedia cukup terbatas. Tapi studio ini bisa memuat hingga 40 orang, lho.

Kelas yang aku ikuti beberapa waktu lalu adalah Strong by Zumba. Berbeda dengan Zumba biasa yang gerakannya lebih ke gerakan dance. Kalau Strong by Zumba ini lebih mirip HIIT dengan intensitas gerakan yang cukup banyak dan cepat. Capeknya lebih-lebih dibandingkan aku ikut muay thai. Hahaha..

So far, Tiga Studio ini cukup nyaman dan strategis. Jadi, ga ada salahnya juga kalau kamu mau coba berolahraga di sini. Ditunggu ya kedatangannya!





Thankyou for having me Clozette & Tiga Studio!

Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment