Sunday, September 9, 2018

Treatment Micro Oxy Bubble di Noryuki Clinic - Klinik Kecantikan Bekasi


Beberapa waktu lalu aku menghadiri acara pembukaan salah satu klinik kecantikan di Bekasi, yaitu Noryuki Clinic. Untuk aku yang tinggal di wilayah Jakarta Timur, tepatnya di Klender, datang ke Noryuki Clinic tentunya terasa lebih dekat dibandingkan ke klinik-klinik kecantikan yang pernah aku kunjungi, biasanya berada di Jakarta Selatan. Makanya aku senang banget ada klinik kecantikan yang lebih dekat dari rumah.

Noryuki Clinic ini baru saja dibuka pada 2 September 2018. Sedikit familiar dengan nama Noryuki? Sebelum klinik kecantikan bekasi ini resmi dibuka, Noryuki sudah memiliki produk kosmetik yang telah dijual di pasaran.


Kiri-kanan: MC, dr. Sally Fradini, MARS (estetika), MUA Anindita, dan dr. Citra (gigi)


Pada acara opening Noryuki Clinic, turut hadir dokter-dokter yang ahli di bidangnya yang juga siap memberikan solusi untuk permasalahan kulit dan gigi. Ya, Noryuki Clinic tidak hanya menghadirkan rangkaian treatment perawatan kulit dan kecantikan saja, tapi juga perawatan gigi yang ditangani langsung oleh dokter gigi berpengalaman. Tidak hanya kulit yang harus dirawat, gigi juga harus mendapatkan perawatan rutin, kan?

Selain talkshow, Make up Artist, Anindita juga memberikan sedikit demo makeup dengan menggunakan produk Noryuki Cosmetics. Saat ini Noryuki telah meluncurkan 3 jenis produk komestik, yaitu lip cream, eyebrow pencil, dan eye liner. Seluruh produk Noryuki telah terdaftar di BPOM dan mendapatkan sertifikasi halal.

Noryuki juga memiliki produk skincare, lho. Aku mendapatkan toner dari Noryuki.

(Pssst... untuk review produk kosmetiknya (lip cream, eyeliner, eyebrow) akan aku buatkan postingan terpisah ya!)


 Demo makeup dari MUA Anindita


 3 produk Noryuki Cosmetics


 dr. Setiawati sedang menjelaskan tentang Noryuki Clinic dan treatment2 yang tersedia


 Dokter yang siap bertugas di Noryuki Clinic


 Alat untuk menganalisa kulit sebelum treatment


 Ruang treatment (1)


Ruang Treatment (2)


Pada acara pembukaan tersebut, saya berkesempatan untuk mencoba treatment Micro Oxy Bubble di Noryuki Clinic. Treatment ini berfungsi untuk mencerahkan dan membuat kulit menjadi glowing.

Disclaimer:
Kulitku pada dasarnya tidak bermasalah, tidak berjerawat, tidak sensitif. Hanya punya masalah komedo2 membandel di hidung. Lucky me(?) 
Tapi kulitku mudah kusam. Makanya, aku senang banget dan antusias untuk mencoba Micro Oxy Bubble.


 Alat bubble yang digunakan


1. Cleansing



Seperti biasa, sebelum memulai treatment Micro Oxy Bubble, kulit wajah harus dalam kondisi bersih. Wajahku dibersihkan dengan cleansing milk dari Noryuki. Pembersihan dilakukan cukup lama dan dengan gerakan memutar karena makeup yang aku gunakan juga cukup tebal. Kemudian dibasuh dengan menggunakan spons basah.


2. Aplikasi Serum dengan Alat Bubble





Ini dia inti dari treatment Micro Oxy Bubble. Pemakaian serum khusus. Menurut dokter Tia, serum ini diimpor langsung dari Korea dan serum ini memiliki warna pink.

Setelah serum dioleskan secara merata, serum dimasukkan dengan alat bubble. Aplikator pada alat yang digunakan memiliki permukaan yang terdiri dari jarum-jarum halus. Tujuannya agar serum dapat masuk ke dalam lapisan kulit dengan maksimal. 

Proses ini berlangsung 5-8 menit. Rasanya? Agak geli dan tidak terasa sakit. Namun, pada area dahi akan lebih terasa cekit-cekit dibandingkan area pipi. Mungkin karena area dahi langsung menempel pada tulang, jadi akan lebih terasa. Lama kelamaan malah terasa enak dan nagih, jadi ga perlu khawatir ya.

Oh ya, beautician yang menangani juga akan selalu menanyakan "sakit ga? udah cukup kah tekanannya?", jadi bisa disesuaikan juga treatment yang dilakukan dengan tingkat toleransi sakit masing-masing customer.




3. Massage dengan Bubble




Setelah memasukkan serum dengan aplikator jarum-jarum halus, lanjut dengan massage. Beautician mengganti ujung aplikator khusus massage. Wajahku dimassage dalam keadaan masih menggunakan serum. Massage ini berguna untuk melancarkan sirkulasi peredaran darah dan membantu serum meresap secara optimal. Tahap massage ini enak banget sih, wajah jadi lebih rileks.


4. Cleansing dengan Sabun Khusus




Inti dari treatment Micro Oxy Bubble sudah selesai. Lanjut dengan pembersihan wajah menggunakan sabun khusus. Aku juga suka tahap ini karena pembersihannya bukan sekedar dioleskan sabun saja, tapi juga sambil dipijat-pijat. Kemudian dibasuh dengan spons basah.


6. Masker Gold




Untuk melengkapi treatment Micro Oxy Bubble, tahap terakhir adalah pemakaian masker gold. Lucu ya warnanya? Ini adalah kali pertama aku memakai masker gold. Masker ini memiliki manfaat anti aging dan whitening. Masker diaplikasikan selama 15 menit.

Nah, aplikasi masker ini memiliki efek segar dan menenangkan. Setelah terasa agak cekit-cekit karena proses memasukkan serum dengan alat bubble, masker ini lumayan meredam rasa sakit yang tadi. Aku sempat ketiduran juga saat maskeran, karena seenak itu! Hehe.

Setelah 15 menit, masker gold ini di peel-off. Agar pengangkatan masker lebih maksimal, beautician juga menggunakan handuk basah untuk mengangkat sisa-sisa masker.


7. Pemakaian Sunscreen




Last but not least, jangan lupa pakai sunscreen! Setelah treatment, kulit tetap harus terlindungi. After treatment sih lumayan terasa cekit-cekit, tapi ga terlalu lama kok, sekitar 30 menit. Kadar toleransi sakit orang-orang berbeda, tapi kalau aku sakitnya cuma sebentar.

Setelah treatment ini, aku disarankan untuk:
1. tidak terpapar sinar matahari langsung
2. tidak mencuci muka untuk beberapa jam ke depan
3. tidak menggunakan krim malam pada hari tersebut

Oh ya, menurut dr. Tia, Micro Oxy Bubble ini idealnya dilakukan dengan jarak 3 minggu antar treatment. Kulit juga butuh beregenerasi dan beristirahat, ya kan?

Ini dia hasil treatment Micro Oxy Bubble yang aku coba. Keliatan kan, kulitku jauh lebih cerah dan glow. Aku suka banget dengan hasilnya.



Aku lupa foto di Noryuki Clinic, jadi aku foto di perjalanan pulang. Untuk alis, eyeliner, dan lipstiknya aku juga memakai produk dari Noryuki Cosmetics, lho.



PRICELIST NORYUKI CLINIC





Info lebih lanjut:
Web: www.noryukibeauty.com
IG: @noryukiclinic dan @noryukicosmetics

Alamat Noryuki Clinic:
No 10, Ruko Grand Galaxy City RSA 3, Jaka Setia,
South Bekasi, Bekasi City, West Java 17147


Regards,
CYNDA

2 comments:

  1. Wahh kulitnya Cynda jadi baguuuss :))

    ReplyDelete
  2. Kulitnya jadi bagusss, bening, dan kayaknya makeup jaddi gampang ya kak? suka ih lihatnya karena treament ini bekerja dengan baik di kulit kk

    ReplyDelete