Wednesday, September 26, 2018

REVIEW: L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil, Bagus Ga Sih?


Bicara tentang alis tidak akan pernah ada habisnya. Meskipun sudah cocok dengan sebuah produk, aku akan selalu mencoba produk baru dan bereksperimen membuat alis. Seru aja rasanya jika bisa 'menaklukkan' produk-produk alis. Kali ini aku akan membahas produk alis yang aku pakai beberapa minggu terakhir, yaitu L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil.



L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil
Sesuai dengan namanya 'slim', L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil ini merupakan pensil alis super tipis dan ramping yang pernah aku coba. L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil memiliki dua sisi berbeda di ujungnya, yaitu pensil dan spoolie brush. 

L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil punya 10 warna yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter/ warna rambut. Iya, biasanya warna alis yang aman adalah disesuaikan dengan warna rambut atau paling aman warna coklat/coklat tua.

10 warna L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil, diantaranya:
Black, Blackest Brown, Espresso, Brunette, Medium Brown, Warm Brown, Auburn, Soft Brown, Taupe, dan Blonde.

Shade L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil yang aku miliki adalah Brunette.




 Sudah aku pakai berkali-kali dan sisanya segini.. (udah diputar sampai mentok)


Spoolie brush L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil


Ulasan Singkat:
Pencil ini bersifat retractable alias ga perlu diraut. Bisa diputar keluar dan ke dalam dengan mudah. Tekstur L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil bukan tipe pensil yang keras seperti pensil alis korea yang terkenal tapi teksturnya lebih lembut seperti krayon. Pemakaiannya pun menjadi lebih boros. Oh iya, karena teksturnya yang seperti krayon, jadi kadang2 agak menggumpal saat menggores/ membuat alis walaupun gumpalannya hanya sedikit.

Beberapa hal yang aku suka dari L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil, yaitu:
- aplikatornya yang sangat tipis dan ramping memudahkanku untuk membuat alis lebih rapi.
- Praktis. Tersedia pensil + Spoolie brush yang tersedia dalam satu kemasan L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil ini juga lembut dan memudahkan untuk membaur warna alis.
- Hasil akhir dari penggunaan L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil membuat alis terlihat lebih natural. Rambut alisku juga masih terlihat, tidak tertutup seperti saat pemakaian produk gel.

L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil memiliki ketahanan yang cukup baik karena bisa tahan seharian (tanpa kena air/ tidak wudhu), tapi kalau aku lagi sholat dan kena air wudhu/ keringetan, L.A. Girl Shady Slim Brow Pencil agak2 pudar, terutama bagian ujungnya.

Harga Produk:
Rp140.000,-



Semoga ulasanku cukup membantu ya!

Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment