Tuesday, September 25, 2018

REVIEW: Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask


Siapa yang tidak pernah melewatkan Guardian saat di mal?
Guardian selalu punya promo menarik, apalagi promo +1000 dapet 2. Lumayan kan, jadi lebih irit. Bicara tentang Guardian, udah tahu kan kalau Guardian sekarang punya produk sendiri dengan brand Guardian. Iya, ga cuma menyediakan produk dari merek lain tapi juga produk sendiri. Sejauh ini, salah satu produk Guardian favoritku adalah kapas yang kotak (murah dan banyak), kalau teman-teman bloggerku lebih suka dengan kapas yang bulat.

Tapi aku ga akan bahas tentang kapas ya, aku mau membahas tentang masker Guardian. Selain harganya yang lebih murah dari merek lain, masker Guardian juga sering banget promo. Kali ini, aku mencoba Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask.







Tentang Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask
Merupakan masker kertas sekali pakai yang mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Kandungan ekstrak Acai Berry dalam sheet mask ini mampu memcerahkan dan menenangkan kulit.

Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask ini juga sudah teruji secara klinis.

Cara Penggunaan yang disarankan:
- Bersihkan wajah sebelum menggunakan Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask.
- Keluarkan lembaran masker dari kemasan, dan buka lipatannya
- Tempelkan masker di wajah
- Diamkan 15-20 menit
- Lepaskan masker dan tepuk lembut wajah agar essence meresap optimal




Ulasan Singkat
Tampilan kemasannya terlihat biasa saja, desainnya memang kurang menarik jika dibandingkan dengan produk kompetitor sejenis. Tapi, kemasan luarnya cukup informatif, jadi konsumen juga bisa tau lebih jelas dan lengkap tentang manfaat dari masing-masing varian Guardian Facial Mask.

Tanda sobeknya ada di bagian bawah.

Saat dikeluarkan dari kemasan, essence tidak terlalu berlebihan sampai banjir. Hanya ada 1-2 tetes lebihan essence saja saat dikeluarkan. Sisa essence di dalam kemasan juga tidak banyak.

Kertas maskernya cukup tebal. Penempatan dan ukuran lubangnya sudah cukup pas, tapi masker ini terlalu lebar hingga menyentuh area rambut.

Ada aroma Acai Berry-nya ga?
Hmmm... sejujurnya hampir tidak tercium aroma apa-apa sih. Tapi aku lebih suka masker yang ga ada baunya, jadi ga pusing karena langsung menempel di wajah.

Saat memakai Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask ini, rasanya segar dan dingin meskipun ga dimasukkan ke dalam kulkas sebelumnya. Bahkan setelah hampir 10 menit pun masih ada efek dingin. Tapi karena kertasnya tebal, jadinya agak terasa berat di wajah sih..

Setelah memakai Guardian Brightening Acai Berry Facial Mask, wajahku jadi lebih halus dan kenyal. Lumayan keliatan lebih cerah, tapi kayaknya harus lebih sering supaya hasilnya lebih terlihat.

Overall, untuk masker dengan harga yang bersahabat, ga ada salahnya kok buat dicoba. Ga akan rugi juga demi kulit yang terawat. Lumayan kan, kalo harganya murah bisa menerapkan 1 Day 1 Sheet Mas.

Harganya: Rp22.900, kalau lagi promo hanya sekitar 16ribuan




Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment