Tuesday, September 4, 2018

Perawatan Cantik di Rumah dengan Pemesanan Online di Aplikasi Z Beauty


Pernah ga sih kamu merasa malas keluar rumah? Atau tidak sempat keluar karena ada banyak urusan yang harus dikerjaan di rumah? 

Pergi keluar rumah untuk pergi ke klinik atau mendapatkan treatment kecantikan terkadang dianggap menghabiskan banyak waktu. Apalagi lalu lintas di Jakarta sering memberikan ketidakpastian dan harapan palsu. Waktu akan menjadi terbuang sia-sia di jalan dan ada banyak hal yang terlewati.

Tahukah kamu sekarang ada aplikasi online penyedia jasa kecantikan yang menyediakan treatment di rumah?

Z Beauty merupakan aplikasi home service yang menghadirkan berbagai macam layanan untuk mewujudkan impian perempuan tampil cantik.




Tentang Z-Beauty

Sebelum dibuat Z Beauty, PT. Batin Eka Perkasa (Haneda Kitchenware) merupakan sebuah perusahaan di bidang kitchenware. Seiring dengan perkembangan zaman dan melihat antusiasme yang tinggi terhadap dunia kecantikan, PT. Batin Eka Perkasa (Haneda Kitchenware) melebarkan sayapnya ke bisnis kecantikan dan kesehatan, hingga akhirnya didirikan PT. Batin Medika Indonesia (BMI).

BMI didirikan pada tahun 2018, adalah perusahaan penyedia layanan jasa, produk, dan alat kecantikan.

BMI terdiri dari beberapa unit bisnis:
- Go Life : BMI menjadi Partner Bisnis Go Life dalam unit usaha Go Glam dan Go Massage. Kini sudah berada di 2 kota yaitu Jakarta & Jogjakarta
- Z Beauty : Mobile Apps penyedia layanan home service kecantikan yaitu lash extention dan BB Glow
- Z Glow : Klinik kecantikan penyedia layanan lash extention, nails, laser, dan ipl. Akan dibuka pada awal September 2018 di GGP Bekasi
- Z Academy : Akademi kecantikan & training center untuk talent & beautician BMI. Berada di Bukit Duri, Jaktim





Pada 30 Agustus 2018 lalu aku pun berkesempatan untuk mengunjungi kantor Z-Beauty yang berada di kawasan Kemang. Kantor ini memiliki interior yang menarik, menyenangkan, dan menghadirkan suasana yang cukup homey.




Pada Z Beauty Gathering "I Woke Up Like This", ada 2 pembicara yang hadir untuk sharing bersama para blogger, yaitu Raras Tatachi Ngarasti (influencer) dan Futri Zulya S.Mn, M.Bus, CEO & Founder of Batin Medika Indonesia. Gathering ini berfokus pada pembahasan mobile app home service Z-Beauty. Khususnya untuk para perempuan yang ingin merasakan pelayanan kecantikan di rumah.

Untuk saat ini, baru tersedia 2 layanan di aplikasi Z Beauty, yaitu eyelash extension dan BB Glow.

Ka Raras juga menceritakan pengalamannya mencoba treatment eyelash extension dengan Z Beauty. Ia pun cukup terkejut dengan pelayanan yang didapatkan. Beautician datang lebih awal dari waktu yang ditentukan. Selain itu, beautician juga memberikan informasi secara detail dan solusi untuk treatment yang akan dilakukan oleh Raras. Beautician juga tidak segan memberikan saran mengenai bulumata yang cocok dengan mata Raras. Hasilnya pun juga sangat bagus, rapi, bulu mata terlihat natural, tidak sakit, dan lemnya cukup kuat.



Berbeda dengan eyelash biasa, eyelash yang digunakan Z beauty sangat halus


Selain itu, salah satu blogger, Dama, juga mencoba langsung treatment BB Glow. Awalnya aku juga agak ragu dengan treatment BB Glow ini. Tapi Ka Futri atau yang akrab disapa Puput menjelaskan kalau treatment BB Glow aman dan insyaAllah halal. Bahan yang digunakan pun bukan bahan pewarna layaknya sulam alis, melainkan serum wajah hanya saja pengaplikasiannya yang sedikit berbeda dengan menggunakan alat-alat yang canggih. 

Mengutip dari Z Beauty:
"BB Glow Treatment adalah teknik kecantikan yang sangat populer di Korea. Perawatan ini dilakukan dengan cara memasukan pigment foundation ke dalam kulit. Pigment yang digunakan berupa ampul yang mengandung Phisiothera Functional Skincare color pigments."

Hasilnya? Kulit menjadi lebih cerah dan glowing!





Aku pun penasaran ingin mencoba aplikasi Z Beauty.
Psst... Bisa di unduh di aplikasi Play Store dan App Store


Ini dia sekilas tampilan dari aplikasi Z Beauty


Penasaran dengan pricelist Z Beauty?






Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau apalagi ditangani oleh Beautician yang bersertifikat dan ahli dalam bidangnya. Jangan salah, meskipun berbasis online, Z Beauty punya akademi sendiri, lho. Para beautician yang bekerja di Z Beauty dipastikan sudah menempuh pelatihan selama 120 jam. Jadi, ga sembarangan beautician bisa bergabung di Z Beauty.

Yuk, cobain juga!

More info:
Instagram: @Z_beauty.id
Website: www.zbeauty.id
Line: @zbeauty
FB Page: Z beauty


Regards,
CYNDA

1 comment: