Sunday, September 16, 2018

Mengenal Skincare dengan Cara Seru di Kiehl's Nature Playground


Sebagai seorang beauty blogger tentunya aku cukup memahami kebutuhan kulit serta produk yang cocok untuk kulitku yang sering labil. Ya, kulitku cenderung kombinasi dan bisa berubah kondisi, kadang jadi berminyak dan kadang bisa kering banget. Namun, masih banyak perempuan-perempuan di luar sana yang memahami tentang pentingnya menggunakan skincare serta produk skincare apa sih yang cocok untuk kulit mereka.

Wah, kalau dijelasin dengan serius belum tentu semua orang bisa langsung paham, ya kan?

Menyadari keterbatasan pengetahuan para perempuan untuk mengenali kebutuhan kulit mereka, Kiehl's pun menyelenggarakan acara seru "Kiehl's Nature Playground" yang mengajak para perempuan untuk lebih dekat dengan Kiehl's dan lebih peduli dengan kulit mereka. Kiehl's Nature Playground diselenggarakan pada 27 Agustus - 2 September 2018 di East Atrium, Grand Indonesia, Jakarta. Psst.. acara ini juga terbuka untuk umum.







Kiehl's Nature Playground dirancang dengan beberapa perhentian yang dilengkapi dengan wahana seru. Setiap perhentian melambangkan bahan dasar natural yang digunakan dalam produk-produk Kiehl's. Pengunjung juga mendapatkan pengetahuan baru tentang bahan dasar natural tersebut dan sampel gratis di setiap perhentian. Selain itu, ada juga sarana untuk berkonsultasi tentang masalah kulit dan mendapatkan sampel gratis yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

Tradisi "Try before you buy" menjadi dasar dari penyelenggaraan Kiehl's Nature Playground. Hal ini dijunjung oleh Kiehl's untuk meminimalisir kekhawatiran calon pembeli tentang ketidakcocokan terhadap produk.

Ada perhentian dan wahana seru apa saja sih di Kiehl's Nature Playground?

1. Lavender Swing





Bahan dasar natural yang diangkat pada perhentian ini adalah Lavender. Produk yang di-highlight adalah produk perawatan kulit malam hari, seperti Midnight Recovery Botanical Cleansing Oil, Midnight Recovery Concentrate, dan Midnight Rcovery Eye.


2. Calendula Trampoline






Bahan dasar natural pada perhentian ini adalah Calendula. Salah satu produk yang terkenal adalah Calendula Herbal Extract Alcohol-Free Toner.


3. Hydration Seesaw




Siapa yang suka jungkat-jungkit? Pada perhentian ini produk yang di-highlight adalah Ultra Facial Cream. Produk ini ditujukan untuk pemilik kulit kering yang membutuhkan hidrasi lebih.


4. Orange Slide




Perhentian ini menjadi tempat favorit karena dilengkapi dengan wahana perosotan dan mandi bola yang menggemaskan. Seperti namanya, bahan dasar natural yang di-highlight adalah jeruk yang kaya akan Vitamin C. Produk andalannya adalah Powerful Strenght Line Reducing Concentrate.


5. Skin Check


Ada Ghina lagi skin check


Ini hasil test kulitku >>> normal to oily


Produk-produk andalan Kiehl's


Perhentian terakhir sebenarnya bukan wahana permainan, tapi lebih ke meja konsultasi. Di sini pengunjung bisa tahu masalah kulit mereka dan jenis kulit yang mereka miliki. Beautician yang menangani juga sangat informatif dan solutif. Aku mendapatkan banyak rangkaian sampel yang disesuaikan dengan permasalahan kulitku. Sampelnya Gratis!! Happy!

Ternyata seru juga ya kalau belajar tentang skincare dengan banyak wahana permainan. Thankyou Kieh'ls dan Beauty Journal untuk kesempatannya!



Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment