Tuesday, September 18, 2018

Launching Kotex Ultra Thins Patterns & Rainbow + Review


Sering merasa tidak nyaman saat period?

Bisa jadi karena tidak cocok dengan pembalut yang digunakan. Secara general ada 3 benda yang bisa digunakan untuk ‘menampung’ darah menstruasi yang keluar, yaitu pembalut, tampon, dan menstruasi cup. Sayangnya tampon dan menstruasi cup masih menjadi hal yang dianggap aneh oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika masyarakat Indonesia lebih banyak menggunakan produk pembalut.

Maraknya produk pembalut yang mendominasi di Indonesia, tentunya membuat para produsen melakukan banyak inovasi untuk memberikan kenyamanan pada perempuan di saat menstruasi. Tingginya persaingan juga membuat Kotex menciptakan produk yang unik dan menarik perhatian para perempuan. Kualitasnya? Tidak diragukan karena produk yang satu ini telah menjadi produk no.1 di Australia.






Pada Sabtu, 8 September 2018 lalu saya datang ke acara Kotex Ultra Thins "Be Active And The World is Yours" yang diusung dengan tagar #TerusAktif. Acara ini diselenggarakan di Harlequeen Bistro Kemang. Para blogger/influencer yang hadir wajib memakai outift 'casual with touch of bold color'.

Ternyata dekorasi acara ini seru banget. Banyak spot lucu untuk berfoto. Tentunya aku ga mau ketinggalan untuk foto OOTD. Oh ya, pada acara ini Kotex memperkenalkan produk terbaru Kotex Ultra Thins. Sebagai pembukaan acara, Ka Beatrice (Product Manager Kotex) dan Ka Mira (Editor Beauty Journal, memukul Pinata sebagai simbol dari peresmian kehadiran Kotex Ultra Thins di Indonesia.






Ada Cindercella dan Alika juga yang sharing tentang kenyamanan beraktivitas saat menstruasi


Tentang Kotex Ultra Thins
Kotex Ultra Thins merupakan produk pembalut terbaru dari Kotex yang didesain dengan lapisan super tipis sehingga pengguna lebih nyaman beraktivitas meskipun sedang masa menstruasi. Berbeda dengan pembalut pada umumnya, kemasan Kotex Ultra Thins ini merupakan edisi khusus 'designer series'.

Ada 2 tipe Kotex Ultra Thins, yaitu Kotex Ultra Thins Regular with wings dan Kotex Ultra Thins Regular no wings.
- Kotex Ultra Thins Regular with wings: pattern design
- Kotex Ultra Thins Regular no wings: rainbow design

Kenapa hadir dengan kemasan designer series?
Hal ini tentunya memberikan kenyamanan tersendiri untuk perempuan. Ga perlu malu membawa pembalut saat berpergian karena kemasan yang menggemaskan.






Apa saja keunggulan Kotex Ultra Thins?

- Rapid-DryCore
Lapisan permukaan yang lembut mampu memberikan efek kering dalam seketika. Jadi area V juga bebas lembap

- Grooves that Channel
MEmiliki saluran bebas lembap di bagian tengah

- 3-Layer Design
Dilengkapi 3 lapisan penyerap untuk perlindungan maksimal

- Soft & Super Thin
Tipis dan Halus




Setelah pengenalan produk, acara dilanjutkan dengan bermain Twister.






[UPDATE]
Kotex Ultra Thins ini nyaman banget digunakan dan tipis. Rasanya seperti tidak pakai pembalut. Tapi kalau lagi hari pertama menstruasi atau lagi banyak-banyaknya, jangan lupa harus sering-sering ganti secara berkala. Kotex Ultra Thins tidak mampu menampung banyak saat kamu lagi 'banjir'. 

Tidak seperti pembalut yang berbahan gel (yang menebal saat menyerap banyak cairan), Kotex Ultra Thins ini berbahan seperti kapas (bahasa awam): keunggulannya mudah dibersihkan tapi saat kehabisan ruang untuk menyerap cairan, waaaah.. yang ada malah jadi bleber + bocor.

Jadi, Kotex Ultra Thins harus digunakan semestinya. Jangan lupa untuk mengganti pembalut 3-4 jam sekali ya!


Regards,
CYNDA

2 comments: