Thursday, August 16, 2018

REVIEW: Mascara L'OREAL Lash Paradise Indonesia


Hai,
Kali ini aku mau membahas tentang maskara yang hits banget dan disukai oleh para beauty enthusiast. Bahkan aku sempat lihat beberapa kali di IG Story influencer, Vira Yunita, kalau dia suka banget sama maskara ini. Maskara ini juga baru hadir di Indonesia beberapa waktu lalu.

Maskara yang akan aku bahas adalah L'Oreal Voluminous Lash Paradise.




Tentang L'Oreal Voluminous Lash Paradise

Diklaim sebagai maskara yang waterproof + hydrofuge.
Keduanya dapat diartikan bahwa maskara ini tahan air alias tidak luntur saat digunakan.

Pada kemasan juga dijelaskan hasil survey pada para customer L'Oreal, bahwa:
3 dari 4 wanita mengatajan bahwa bulumata menjadi lebih panjang dan bervolume, tidak menggumpal dan tahan sepanjang hari






Ulasan L'Oreal Voluminous Lash Paradise.

Waaah,,, aku sih suka banget dengan kemasan L'Oreal Voluminous Lash Paradise ini. Didominasi dengan warna pink to rose gold, membuatnya terlihat feminin dan cantik. Selain itu, detail tulisan L'Oreal yang berwarna gold juga membuat kemasannya terlihat 'mahal'.

Aplikator brushnya cukup unik, karena terlihat sedikit cekungan pada bagian tengah. Bulu-bulu brushnya cukup pendek, rapat, dan terlihat 'empuk'. Bulu brush yang pendek akan memudahkan maskara menjangkau bagian bulu mata terdalam atau bagian yang mendekati akar bulu mata.

Formulanya tidak menggumpal, memberikan efek bulu mata menjadi lebih tebal, dan panjang. Tapi harus diaplikasi dengan cepat karena formulanya agak kering. Iya, ga basah seperti maskara-maskara lainnya. Selain itu, hasil L'Oreal Voluminous Lash Paradise lebih bagus diaplikasi berulang-ulang, kalau 1-2 kali, bulu mata hanya terlihat lebih hitam dan panjang.

Oh iya, yang aku suka dari L'Oreal Voluminous Lash Paradise adalah memberikan efek tebal tapi membuat bulu mata terpisah-pisah dengan natural. Karena sejujurnya aku tidak terlalu suka dengan bulu mata yang 'menyatukan' antar bulu mata dan menurutku malah terlihat menempel dan menggumpal.

L'Oreal Voluminous Lash Paradise ini juga mampu menahan curl bulu mata seharian! Seriusan deh, kalau aku menjepit bulumata dari pagi hari, hasil curl-nya bisa awet sampai sore bahkan malam. Bulu mataku sama sekali ga turun.

Tahan air?
YES. Aku wudhu untuk sholat pun maskaranya ga bleber dan luntur, kena keringat juga ga masalah.

Malah, bersihin maskaranya yang agak ribet karena terlalu waterproof. Jadi aku lebih suka bersihin maskara L'Oreal Voluminous Lash Paradise dengan makeup remover balm. Bisa diusap-usap dengan jari manis dan maskaranya pun jadi mencair perlahan.





Sayangnya, pada foto yang aku ambil di bawah ini, aku lupa untuk menjepit bulu mata terlebih dahulu. Jadi hasilnya lebih ke arah natural tapi tetap terlihat tebal dan panjang.

Padahal kalau dijepit, hasilnya lebih bagus. Banget.






ini contoh kalau bulumata dijepit


L'Oreal Voluminous Lash Paradise udah bisa didapetin di konter-konter L'Oreal ya, tapi sering sold out sih. Semoga kamu beruntung!

Harga L'Oreal Voluminous Lash Paradise:
Rp145.000,-

Semoga review ini membantu


Regards,
CYNDA

2 comments:

  1. Pantesan sekalinya diskon, maskaran Lash Paradise ini langsung sold out.

    ReplyDelete
  2. Thank you so much for your great information, It is too useful for me. gunship battle full apk Temple Run 2 Mod Game mobile legends mods

    ReplyDelete