Wednesday, August 15, 2018

LIPSTICK BARU: LVF AURA LIP LACQUER


Siapa sih yang ga tau Aura Kasih?
Artis cantik yang satu ini berkolaborasi dengan LVF Cosmetics dan meluncurkan LVF Aura Lip Lacquer (dibaca lekker). LVF Cometics merupakan brand kosmetik lokal dari PT LVF Indonesia yang bergerak di bidang kecantikan. LVF Cosmetics ini sendiri baru berdiri pada tahun 2017 dan berfokus pada produk-produk dekoratif. LVF Aura Lip Lacquer pun menjadi produk pertama LVF yang menggandeng Aura Kasih sebagai Brand Ambassador LVF. 




Beberapa waktu lalu aku diundang untuk menghadiri acara launching LVF Aura Lip Lacquer. Acara ini diselenggarakan di Sophie Gunawarman pada 8 Agustus 2018. Pada acara ini turut menghadirkan Aura Kasih selaku Brand Ambassador, Ibu Fenny Hasan selaku pemilik LVF Cosmetics, dan Adi Adrian sebagai makeup artist yang telah menggunakan produk LVF. Selain itu, pada acara ini juga ada teman-teman dari Indonesia Beauty Vlogger (IBV) dan teman-teman Beauty Blogger.




Terpilihnya Aura Kasih dianggap dapat mewakili image dari produk pertama LVF yang memberikan kesan elegan dan feminin. Selain itu, Aura Kasih juga mengakui bahwa saat ini banyak brand-brand kosmetik lokal/ produk-produk lokal dengan kualitas yang tidak kalah dengan brand kosmetik internasional ternama. 




Yuk, ulas LVF Aura Lip Lacquer.
LVF Aura Lip Lacquer memiliki 8 warna yang bervariasi, mulai dari Bedgy, Choco Brownie, Latte, Peachy, Pinkiss, Pinky Bee, Red Velvet, dan Red Hot. Cocok untuk perempuan Indonesia dan cocok digunakan dalam segala suasana. Produk ini diklaim memiliki hasil akhir matte namun tetap lembap, menghidrasi bibir, dan ringan. Dari ke-8 warna tersebut, aku mendapatkan produk LVF Aura Lip Lacquer shade Latte. 

Desain dari kemasan Aura Lip Lacquer ini cukup terlihat eksklusif karena didominasi dengan warna hitam. Terbuat dari karton yang cukup tebal dengan jenis doff. Untuk tulisan produknya emboss warna mengkilap. Pada kemasan tersebut juga tertulis komposisi, nomor BPOM, produsen, distributor, dan tanggal kadaluarsa. Size kemasannya adalah 4.5ml.






Aplikatornya ramping, kecil, dan lembut. Memudahkan aplikasi ini ke sudut bibir. 

LVF Aura Lip Lacquer mengandung Castor Oil dan Synthetic Bees Wax. Kedua bahan tersebut berfungsi untuk melembapkan bibir serta mencegah bibir agar tidak pecah-pecah. FYI, bibirku pecah-pecah dan ada kulit tipis yang mengelupas. Saat dipakai, lipstik ini tidak kering dan justru membuat bibir terasa lembap. Formulanya juga sangat pigmented dalam satu pulasan.

Biasanya nama Latte identik dengan tone coklat. Tapi shade Latte dari LVF Aura Lip Lacquer ini memiliki warna merah bata tapi masih ada hint coklat.

Dengan harga Rp129.000,- menurutku LVF Aura Lip Lacquer ini wajib dimiliki. Apalagi LVF Aura Lip Lacquer ini memiliki 8 warna yang cantik.

Yuk, cobain juga!








Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment