Tuesday, August 21, 2018

Corine De Farme: Micellar Makeup Remover Wipes dan Lotion


Untuk kamu yang suka banget pakai makeup setiap hari, tahu ga sih, apa yang paling penting dari itu semua? Selain skincare, membersihkan wajah menjadi rutinitas yang tidak boleh dilewatkan.

Bayangin deh, kamu memakai makeup tebal lalu beraktivitas seharian. Kira-kira udah berapa banyak debu, kotoran, dan polusi yang menempel di wajah? Kotoran yang menumpuk dapat menyumbat pori-pori dan berpotensi menjadi penyebab timbulnya jerawat serta ketidakseimbangan pada kulit. Bisa aja kulit yang berminyak menjadi sangat kering, atau sebaliknya.




Beberapa waktu lalu, aku menghadiri acara Beauty Journal Gathering bersama Corine De Farme. Merek yang satu ini terkenal dengan micellar water yang menjadi favorit para beauty enthusiast dan dijual dengan harga yang terjangkau.

Tapi Corine De Farme tidak puas dengan produk micellar water saja, pada acara ini ada dua produk baru yang diperkenalkan, yaitu Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes dan Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion.



1. Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes




Merupakan produk pembersih makeup yang dikemas seperti tisu basah. Mengandung lotion dengan teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran (make-up waterproof sekalipun) di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas.

Mengandung ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitif dan lelah, terdapat juga kandungan vegetal glyserin yang mempertahankan kelembaban. 

Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi. 


Ulasan Singkat:
Menurutku, hadirnya Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes sangat mempermudah dan mempersingkat waktu untuk membersihkan makeup. Awalnya aku tidak berkespektasi tinggi dengan Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes karena aku pernah mencoba produk serupa, tapi rasanya kurang 'nampol'.

Nah, kalau Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes terasa lebih basah dibandingkan produk serupa. Kertas tisunya juga terasa lebih lembut dan tebal. Aromanya tercium tanpa harus bersusah payah mengendusnya. Saat dikeluarkan dari kemasan, aroma bunga peony langsung semerbak keluar.




Setelah menggunakannya selama seminggu, Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes bisa dikatakan berhak menjadi produk 'must have' versi aku. Formula removernya dapat membersihkan dan mengangkat makeup dengan baik. Bahkan maskara waterproof juga terangkat tanpa harus diusap dengan kencang dan brutal. 

Idealnya 1 kertas tisu cukup untuk membersihkan seluruh wajah. 
Triknya: kertas tisu jangan dibentang lebar, lipat kecil, lalu gunakan perbagian lipatan untuk menghapus makeup. Jadi lebih irit!

*dalam 1 kemasan terdapat 25 kertas tisu



2. Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion




Merupakan produk pembersih makeup bertekstur lotion. Tidak seperti lotion biasa, Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion memiliki teknologi micellar yang terdiri dari butiran molekul aktif micelle yang secara efektif mengangkat make-up dan membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata. 

Kandungan vegetal glyserin yang menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dan ekstrak bunga peony yang melembutkan, serta meredakan kondisi kulit lelah, menjadikan produk ini sebagai produk unggulan. Tekstur lotion yang lembut pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif sekalipun. 

Produk ini bebas paraben, hypoallergenic, ophthalmologist-tested, dermatologist-tested, Alcohol Free, serta diformulasikan di bawah pengawasan dokter farmasi. 


Ulasan Singkat:
Berbeda dengan wipes, tekstur lotionnya dapat diumpamakan seperti membersihkan wajah dengan cleansing milk. Namun, Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion memiliki tekstur yang lebih light atau ringan. Saat diaplikasikan di kulit, akan terasa efek dingin yang menyegarkan.

Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion juga bisa digunakan untuk membersihkan makeup di area sekitar mata. Lakukan dengan perlahan ya, lalu angkat dengan kapas.




Pilih mana, Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes atau Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion?

Jika aku tidak memiliki banyak waktu, aku akan memilih Corine De Farme Micellar Cleansing Wipes yang lebih praktis. Tapi jika aku memiliki banyak waktu luang, Corine De Farme Micellar Cleansing Lotion tentunya menjadi pilihan karena selain membersihkan aku juga bisa melakukan massage wajah secara perlahan untuk membuat wajah menjadi lebih rileks.


Produk-produk Corine De Farme yang aku sebutkan di atas bisa kamu beli di Sociolla.
Jangan lupa gunakan kode SBNLA4D6, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,-. Tunggu apalagi?

No comments:

Post a Comment