Wednesday, August 29, 2018

REVIEW: Evoluderm Exfoliant Corps Karité (Shea Butter)


Perlukah melakukan scrubbing?
Mandi dengan sabun ternyata belum cukup untuk membuat kulit tubuh menjadi bersih dan sehat. Sabun mandi memang membantu untuk memberisihkan tubuh dari kotoran dan kuman yang menempel setelah beraktivitas seharian, tapi sabun mandi belum tentu dapat mengangkat sel kulit mati sebaik scrub.

Seringnya, produk scrub badan cenderung memiliki tekstur yang lebih kasar atau scrubnya juga besar-besar. Kadang-kadang malah terasa sakit saat digosok ke kulit.

Body scrub yang bagus tentu saja harus mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan maksimal sekaligus menutrisi kulit. Body scrub yang mengangkat/ mengikis kulit mati cenderung membuat kulit menjadi kering. Tapi beberapa bulan terakhir aku mencoba produk body scrub yang bagus (berdasarkan pengalamanku mencoba berbagai body scrub).

Produk body scrub yang aku coba adalah Evoluderm Exfoliant Corps Karité (Shea Butter).


Tuesday, August 28, 2018

REVIEW: Dear Me Perfect Matte Lipcoat - The Nude Collection


Hai semuanya!

Kali ini aku mau mengulas salah satu brand lipstik lokal yang baru muncul pada akhir 2017 lalu. Saat kemunculan pertamanya, Dear Me meluncurkan Dear Me Comfort Matte Creame yang hadir dalam 8 warna. Aku pernah menuliskan review-nya, di sini:



Pada pertengahan tahun 2018, tepatnya di bulan Juli, Dear Me meluncurkan lipcoat dengan warna-warna nude dalam "The Nude Collection". Produk lipstik ini diberi nama Dear Me Perfect Matte Lipcoat.


Monday, August 27, 2018

Treatment Korean Glow di Klinik Hang Lekiu


Sesering apa sih kamu perawatan di klinik?
Pada kasusku, aku memiliki kulit yang tidak bermasalah. Bisa dibilang aku tidak pernah memakai produk perawatan dokter, takut juga sih, katanya bisa ketergantungan dan kalau lepas perawatan dokter bisa jadi purguing.



Tuesday, August 21, 2018

Corine De Farme: Micellar Makeup Remover Wipes dan Lotion


Untuk kamu yang suka banget pakai makeup setiap hari, tahu ga sih, apa yang paling penting dari itu semua? Selain skincare, membersihkan wajah menjadi rutinitas yang tidak boleh dilewatkan.

Bayangin deh, kamu memakai makeup tebal lalu beraktivitas seharian. Kira-kira udah berapa banyak debu, kotoran, dan polusi yang menempel di wajah? Kotoran yang menumpuk dapat menyumbat pori-pori dan berpotensi menjadi penyebab timbulnya jerawat serta ketidakseimbangan pada kulit. Bisa aja kulit yang berminyak menjadi sangat kering, atau sebaliknya.


Thursday, August 16, 2018

REVIEW: Mascara L'OREAL Lash Paradise Indonesia


Hai,
Kali ini aku mau membahas tentang maskara yang hits banget dan disukai oleh para beauty enthusiast. Bahkan aku sempat lihat beberapa kali di IG Story influencer, Vira Yunita, kalau dia suka banget sama maskara ini. Maskara ini juga baru hadir di Indonesia beberapa waktu lalu.

Maskara yang akan aku bahas adalah L'Oreal Voluminous Lash Paradise.


Wednesday, August 15, 2018

LIPSTICK BARU: LVF AURA LIP LACQUER


Siapa sih yang ga tau Aura Kasih?
Artis cantik yang satu ini berkolaborasi dengan LVF Cosmetics dan meluncurkan LVF Aura Lip Lacquer (dibaca lekker). LVF Cometics merupakan brand kosmetik lokal dari PT LVF Indonesia yang bergerak di bidang kecantikan. LVF Cosmetics ini sendiri baru berdiri pada tahun 2017 dan berfokus pada produk-produk dekoratif. LVF Aura Lip Lacquer pun menjadi produk pertama LVF yang menggandeng Aura Kasih sebagai Brand Ambassador LVF. 



Monday, August 6, 2018

Complete Hair Treatment: Laser Rambut dan Kulit Kepala untuk Rambut Rontok di The Clinic Cipete


Selain kulit wajah yang bermasalah dan berat badan yang naik apalagi yang sering kamu takuti? Kalau aku masalah banget nih sama rambut rontok. Setiap kegiatan apapun yang berkaitan dengan rambut, pasti ada aja rambut yang rontok.

Keramas? Rontok
Keringin rambut? Rontok
Sisiran? Rontok
Lagi garuk-garuk atau sekadar sisir pakai jari juga bisa rontok.
Pokoknya, ada aja helaian rambut yang berjatuhan. 

Beberapa waktu lalu aku diundang oleh The Clinic untuk mencoba treatment di sana. Pas banget, aku ditawarin Complete Hair Treatment.


Sunday, August 5, 2018

REVIEW: Benefit Hello Happy Soft Blur Foundation


Hai semuanya!
Tulisan kali ini aku mau membahas tentang produk terbaru dari Benefit. Akhir bulan Juli lalu, Benefit resmi mengeluarkan produk liquid foundation atau foundation cair yang diberi nama Hello Happy Soft Blur Foundation. Kebetulan aku hadir di acara launching-nya, karena harus liputan sebagai media. Dan... aku juga dapat Hello Happy Soft Blur Foundation yang sesuai dengan warna kulitku, Shade 03 Light Neutral.



Thursday, August 2, 2018

Michiyo Ramen: Ramen Kemasan Sehat & Halal, Bikin Sendiri di Rumah


Kalau kamu sering liat kegiatanku di Insta story, pasti tahu deh kalau aku memang lagi giat olahraga sejak setahun lalu, dan beberapa bulan terakhir lagi mencoba mengurangi makanan yang terlalu berlemak, berbumbu, dan mencari referensi makanan sehat tapi yang tetep kayak dengan bumbu. Sejujurnya aku ga bisa atau kurang bisa makan makanan yang bumbunya flat. Suka yang asin dan gurih. Nah, salah satu makanan favoritku adalah ramen.

Iya, ramen Jepang yang sering ada di mall. Meski tidak rutin, tapi aku lumayan sering mengkonsumsi ramen Jepang. Namun, sejak mulai mencoba gaya hidup yang lebih sehat otomatis aku mulai mengurangi jumlah konsumsi ramen. Lumayan sedih sih, eh tanpa disangka ternyata di Indonesia kehadiran ramen kemasan yang sehat, lho.

Bingung kan? Biasanya makanan kemasan identik dengan stigma "tidak sehat". Tapi, kenapa ramen kemasan ini bisa diklaim sebagai ramen sehat ya?

Ramen yang aku maksud adalah MICHIYO RAMEN.