Thursday, June 14, 2018

REVIEW PURE PAW PAW Ointment


Bibir kering udah jadi makananku sehari-hari. Ga tau ya, padahal aku udah mulai rajin perbanyak minum air putih dan makan sayur-sayuran. Niatnya sih supaya menghidrasi kulit dari dalam. Tapi ternyata kurang begitu ngaruh, atau karena aku yang kurang telaten?

Aku pun udah mencoba berbagai macam pelembap bibir. Lumayan ngebantu kok! Nah, di postingan ini aku mau membahas salah satu produk yang baru aja masuk di Indonesia. Meski udah menemukan satu produk yang kece, ga ada salahnya kan cobain produk baru lainnya? Produk yang akan aku bahas adalah  PURE PAW PAW.




Setelah mendengar namanya, lumayan mirip ya dengan brand sebelah (Lucas Paw Paw). To be honest, aku sama sekali belum pernah coba Lucas Paw Paw. Jadi, aku ga akan ngasih tau perbandingannya ya. Fokus aja ke PURE PAW PAW.

Pertama kali liat kemasannya?
GEMES BANGET!
Ukurannya hanya 25gram saja. Bisa dipastikan PURE PAW PAW ini ukurannya mini dan bisa diselipin di kantong. Ada 5 varian dengan warna kemasan yang berbeda pula:
1. Watermelon (Hijau)
2. Strawberry (Pink)
3. Original (Merah)
4. Passion Fruit (Biru)
5. Grape (Kuning)

5 Fakta PURE PAW PAW:
1. Dibuat di Australia
2. Dari buah-buahan segar Australia yang difermentasi
3. No wax
4. Not tested on animals
5. Fragrance Free




PURE PAW PAW merupakan brand perawatan kulit dari Australia. PURE PAW PAW sudah resmi hadir di Indonesia dan didistribusikan langsung oleh Sociolla. Kamu juga bisa beli PURE PAW PAW di Sociolla sekarang.

Harga: Rp65.000,-/pcs

PURE PAW PAW semacam salep dengan kegunaan untuk melembapkan bibir dan area kulit yang kering seperti siku, lutut, atau area lainnya. Kandungan utama dari PURE PAW PAW adalah buah pepaya Australia segar yang didiamkan selama beberapa bulan untuk menghasilkan pepaya fermentasi. Wanginya benar-benar sesuai dengan variannya! Enak banget dan menyenangkan. Seger! Pssst.. karena fragrance free, jadi wanginya berasal dari buah-buahan itu sendiri.





Si mungil PURE PAW PAW dikemas dengan sangat higienis. Pada bagian tutupnya dilapisi kertas aluminium, jadi lebih steril dan menghindari produk dicoba sebelum dibeli. Ya kan? Bagian mulut pada tutup flip juga kecil, sehingga pengeluaran produk lebih terkendali.


Mulut kemasan dilapisi kertas aluminium


Dilengkapi dengan tutup flip dengan ukuran lubang yang kecil


Tekstur PURE PAW PAW seperti cream licin yang padat. Teksturnya juga super halus dan lembut. Saat digunakan, bibir/ kulit jadi lebih mengkilap tapi ga lengket sama sekali. Kalau dipakai di kulit pun bikin kulit jadi ga keliatan kering dan kusam.




Ini saat aku coba mengoleskan di bagian lutut. Terlihat jadi lebih lembap, halus, dan mengkilap.


Karena aku bermasalah dengan bibir yang sangat kering, jadi aku rutin pakai PURE PAW PAW ini di bibir. Aku sempat mengalami bibir super kering yang bikin jadi ga bisa senyum. Bibir ketarik dikit aja langsung perih, kayak retak-retak di seluruh permukaan bibir, dan ada beberapa bagian yang sel kulit matinya bangun tapi ga bisa dikelupas (takut berdarah). Akhirnya aku coba pakai PURE PAW PAW saat malam hari. 

Besok paginya, bibir jadi lebih lembut, bisa senyum, dan ga kerasa perih. Kulit mati di bibir pun juga melunak dan bisa lepas dengan mudah (digosok dikit pakai jari, langsung lepas sendiri). Meskipun ga langsung 'menyembuhkan' (bikin bibir langsung mulus), tapi progressnya lumayan kerasa di pemakaian pertama. Makanya harus rajin pakai dan di maintain terus supaya bibir tetap kelihatan sehat dan terawat.




Worth to buy? Menurutku sih Yes!

Semoga review ini membantu ya.


Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment