Thursday, June 14, 2018

REVIEW Furatásse Keratin Serum


Pada postingan sebelumnya, aku membahas produk hair serum dari brand lokal yang sudah kupakai selama kurang lebih 1 tahun terakhir. Kali ini aku mau membahas tentang Furatásse Keratin Serum. Furatásse ini baru saja aku gunakan selama 1 minggu. Honestly, aku ternyata lebih suka Furatásse Keratin Serum ini.

Furatásse itu sendiri merupakan brand produk premium perawatan rambut. Brand ini berasal dari Spanyol tapi sudah resmi hadir di Indonesia. Kamu bisa cek instagramnya @furatasse_indonesia atau beli di Sociolla.






Furatásse Keratin Serum
- Berfungsi sebagai lapisan pelindung pada rambut dari styling tools.
- Membuat rambut berkilau & lembut
- Memberi nutrisi pada rambut kering & rusak
- Anti Frizz
- Menguatkan rambut
- Cocok juga untuk rambut keriting sebagai styling akhir

Cara Pemakaian:
Aplikasikan 2-3 tetes pada rambut secara merata.
Tata rambut sesuai keinginan.

Seperti biasa, aku selalu mengaplikasikan hair serum saat rambut dalam kondisi 80% kering atau masih agak sedikit lembap. Aku juga mengaplikasikannya sedikit demi sedikit agar lebih merata ke seluruh batang rambut.

Harga: Rp 205.000






Kemasan Furatásse Keratin Serum:
Oh iya, untuk produk Furatásse Keratin Serum yang aku punya ini ternyata masih kemasan lama. Untuk kemasan baru, botolnya lebih ramping dan memanjang. Aku juga punya produk Furatásse lainnya seperti sampo, masker, dan conditioner. Umumnya produk Furatásse ini dikemas dengan kemasan plastik.

Untuk Furatásse Keratin Serum ini botolnya transparan dan dilengkapi dengan tutup pump. Tapi kemasannya agak ringkih dan gampang bocor. Soalnya pas aku terima, botolnya licin-licin gitu dan jumlah produknya ga full, kayak berkurang dikit gitu.




Tekstur Furatásse Keratin Serum ini sedikit berbeda dengan produk hair serum yang pernah aku coba (NATUR dan L'Oreal Mythcic Oil). Furatásse Keratin Serum memiliki tekstur yang lebih cair seperti air, tidak kental, dan sama sekali tidak lengket. Saat aku coba membaurkannya di punggung tangan, Furatásse Keratin Serum ini lebih mudah meresap karena teksturnya yang lebih ringan.

Saat diaplikasikan ke rambut juga lebih mudah meresap, tidak lengket, dan tidak membuat rambut saling menempel. Rambut jadi lebih lembut, halus, dan jatohnya jadi ringan kayak ga pakai apa-apa.  Soalnya kalau produk hair serum lain lumayan berasa beberapa rambut lebih ngumpul (menempel karena serum). Wanginya juga enak, tidak terlalu kuat. Dipakai banyak dan berkali-kali dalam waktu berdekatan pun ga ada rasa lengket dan ga bikin rambut jadi lepek. Rambut jadi ga gampang kusut dan effortless banget, cukup sisir pake jari aja.




Semoga review ini membantu ya!


Regards,
Cynda

No comments:

Post a Comment