Thursday, June 28, 2018

Gaya Rambut untuk Rambut Panjang dengan warna NYU Blue Black


Banyak yang bilang kalau punya rambut panjang itu ribet. Mulai dari perawatan sampai penataan rambut setiap hari. Padahal banyak banget gaya rambut yang mudah diterapkan untuk sehari-hari. Nah, belum lama ini aku juga mewarnai rambutku dengan NYU Hair Crème Color Blue Black. Produk ini merupakan warna terbaru dari NYU dan menurutku cocok banget untuk kamu yang ingin memiliki rambut berwarna, berkilau, dan tetap terlihat natural. Apalagi kandungan Super Fruits Extract dalam NYU Hair Crème Color Blue Black membuat rambut tetap sehat meski diwarnai.

Warna rambut Blue Black ini membuat 5 gaya rambut panjangku terlihat makin cantik dengan rambut yang berkilau dan natural.


1. MESSY PONY TAIL

Gaya rambut ini sangat mudah untuk dibuat. Aku hanya membutuhkan 1 ikat rambut dan sisir. Jika ingin pony tail terlihat lebih indah, kamu juga bisa meng-curly rambutmu terlebih dahulu. Jangan lupa sisihkan sedikit rambut bagian samping untuk menciptakan kesan messy.






2. BIG BRAID

Siapa bilang kalau membuat kepangan rambut itu sulit? Aku mencoba gaya rambut big braid atau kepangan besar yang dijalin dari bagian atas. Meski agak messy tapi justru terlihat natural dan rambut juga lebih tertata. Model rambut kepangan ini membuat tampilanku terlihat lebih dewasa.






3. NATURAL HAIR

Jika tidak punya banyak waktu untuk menata rambut, kamu bisa mengandalkan twilly atau bandana untuk mempermanis tampilan rambut. Bagian bawah rambut juga bisa kamu buat bergelombang dengan mengandalkan ‘jedai’ atau jepitan badai yang kini banyak digunakan. Kamu juga bisa meng-curly rambut bagian bawah jika ingin bagian bawah rambut yang bergelombang bertahan lebih lama.






4. EASY CHIGNON HAIR

Easy chignon hair ini mirip seperti sanggul modern yang pastinya sering ditemukan di ‘Pinterest’. Membuat gaya rambut ini tidak sesulit yang dibayangkan. Aku pun hanya menggunakan 1 ikat rambut dan beberapa bobbi pin. Lalu, sematkan hiasan bunga untuk membuat gaya rambut tampak lebih dewasa dan elegan. Gaya rambut ini bisa digunakan jika kamu harus menghadiri acara formal dengan persiapan yang singkat.






5. HALF-BUN

Ingin menciptakan kesan yang lebih ceria dengan gaya rambut? Half-bun bisa menjadi pilihan yang tepat. Gaya rambut ini memberikan kesan yang imut dan cheerful tapi tetap ada sedikit kesan dewasa. Cara membuat half bun ini juga cukup mudah: pisahkan rambut bagian atas hingga ke arah belakang, gulung hingga membentuk bun.






No comments:

Post a Comment