Tuesday, May 22, 2018

MIZZU #VALIPCIOUS DIVINE GLOSS [REVIEW]


I'm so excited to lipgloss.
Yes.. setelah lipstik matte menguasai dunia per-lipstikan, pelan-pelan produk lip gloss muncul kembali untuk merebut tren kembali. Awalnya aku pun lebih suka produk lipstik matte aja biar tahan lama dan awet, jadi ga perlu capek re-apply.

Sampai aku mencoba produk lipgloss... ternyata malah suka banget. Pakai produk glossy bikin wajah jadi keliatan lebih fresh, bibir lebih full, dan keliatan lebih sehat. Padahal bibir aku juga cenderung kering-mengelupas. Sebenarnya aku sudah mencoba beberapa produk lip gloss, tapi kali ini aku akan mengulas produk lip gloss dari MIZZU, yaitu vaLIPcious Divine Gloss.



Kemasan:
vaLIPcious Divine Gloss terdiri dari kemasan kardus dan silinder bening. Untuk kardusnya sendiri terbuat dari kertas karton doff dengan desain yang mirip dengan produk lipstick MIZZU lainnya. Di dominasi warna putih, strip hitam putih, grafis bibir.

Kemasan kardus ini juga dilengkapi dengan informasi ingredients product, nama, dan shade products.






Produk MIZZU vaLIPcious Divine Gloss dikemas dalam botol silinder bening seperti lipstik liquid pada umumnya, tutup berwarna putih dengan garis hitam, dan tulisan produk pada badan silinder. Kemasannya transparan jadi bisa lebih mudah mengukur sisa produk. Pada bagian bawah MIZZU vaLIPcious Divine Gloss terdapat nama shade/warna.




MIZZU vaLIPcious Divine Gloss terdiri dari 5 warna:

MIZZU vaLIPcious Divine Gloss 01 DISCREET



MIZZU vaLIPcious Divine Gloss 02 AUTHENTIC



MIZZU vaLIPcious Divine Gloss 03 DELIGHT



MIZZU vaLIPcious Divine Gloss 04 GRATITUDE



MIZZU vaLIPcious Divine Gloss 05 SAVVY



Buat Perbandingan Supaya Lebih Jelas:



Ulasan singkat MIZZU vaLIPcious Divine Gloss:
+ formulanya ringan di bibir
+ glossy tapi tidak memberikan efek "basah' berlebihan. Tidak glitter
+ warna intense dan pigmented. Bisa menutupi warna asli bibir. Karena ada beberapa produk lip gloss yang cuma bisa dipakai sebagai topper setelah lipstick biasa / lipstain karena warnanya sheer 
+ bisa dipakai single
+ melembapkan bibir karena ada kandungan Aloe
+ tidak lengket
+ aplikatornya lembut dan mudah menjangkau sudut-sudut bibir

- lama-kelamaan efek glossnya kayak hilang dan meresap di bibir padahal warnanya masih stay
- transfer (wajar sih, kan ini lip gloss)
- ada kandungan fragrance tapi ga terlalu strong malah hampir ga tercium aromanya (fyi, aku suka produk lipstik yang wangi)


Overall, MIZZU vaLIPcious Divine Gloss super ringan di bibir dan cocok banget untuk daily. Aku pun merasa ga pakai apa-apa di bibir karena ringan banget tapi bibir jadi lebih lembap dan halus. Efek gloss-nya ga lebay dan bikin bibir jadi kelihatan sehat karena terlihat lebih segar juga. Lama kelamaan efek gloss-nya kayak meresap gitu di bibir meskipun warnanya masih stay. Jadi agak kurang long lasting. Mungkin akan lebih bagus kalau dipakai sebagai topper kalau butuh lipstik yang tahan lama tapi ada efek gloss yang ga berlebihan.

Harga: Rp 79.000,-
Beli dimana? Banyak kok yang jual online atau offline, produk MIZZU gampang banget dicari.


Regards,
CYNDA

1 comment:

  1. warnanya lucu lucu semua... Jadi bingung mau beli yang mana :)

    ReplyDelete