Monday, May 28, 2018

Kulit Terhidrasi dan Cerah dengan PIXY AQUA WHITE SERIES [REVIEW]


Biarpun aku memiliki kulit berminyak nyatanya kulitku bisa saja mengalami dehidrasi. Kulit akan memproduksi minyak berlebih jika kulit berada dalam kondisi yang tidak seimbang atau kekurangan air serta terlihat lelah. Makanya jangan heran jika kamu kulit berminyak sekaligus dehidrasi kulit. Apalagi yang memiliki kulit kering, tentunya kulit membutuhkan perawatan lebih intens yang bisa dilakukan dengan memakai rangkaian perawatan kulit yang menghidrasi dan mencerahkan. 




Kali ini aku mencoba rangkaian produk PIXY AQUA WHITE SERIES yang terdiri dari empat produk. Sebenarnya, beberapa diantaranya sudah aku pakai sejak lama tapi aku belum pernah membuat reviewnya. Jadi, kamu bisa simak ulasan lengkapku di bawah ini ya! 


PIXY WHITE AQUA GEL FACIAL FOAM 




Produk pembersih wajah berbasis air yang segar, ringan, serta membuat kulit terasa halus dan lembut. Mengurangi tanda-tanda kulit lelah seperti kulit kusam, kering, dan berminyak. Dilengkapi dengan kandungan: 
- Hydra Active: melembapkan dan menyegarkan kulit 
- Natural Whitening Extract 

Cara pakai: 
Keluarkan produk secukupnya. Basahi dengan air dan usap hingga berbusa. Aplikasikan pada wajah dan bilas hingga bersih.




Ulasan Singkat: 
Aku suka dengan tekstur PIXY AQUA GEL FACIAL FOAM ini karena berbentuk gel dan sangat ringan. Saat dibasahi dengan air, teksturnya akan melembut dan mudah membuatnya menjadi busa. Tapi tidak membuat kulit menjadi kesat/ terasa kering. Setelah mencuci muka wajah juga menjadi lebih segar. 


PIXY WHITE-AQUA GEL CREAM Day Cream 



Sebuah produk cream untuk mendukung aktivtas di siang hari. Melindungi kulit dari sinar matahari dan menjaga kelembapan kulit. Dilengkapi dengan kandungan: 
- Hydra active: melembapkan dan menyegarkan kulit 
- SPF 30 & PA+++: melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB 
- Natural Whitening Complex: paduan dari Natural Whitening Extract dan Vitamin C yang mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Botanpi yang menghambat pembentukan melanin penyebab timbulnya noda hitam 
- Vitamin E: antioksidan 

Cara Pakai: 
Aplikasikan pada pagi dan siang hari. Oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan. 




Ulasan Singkat: 
Sebagai produk krim wajah yang dilengkapi dengan SPF, PIXY WHITE-AQUA GEL CREAM Day Cream memiliki tekstur yang sangat ringan. Biasanya produk dengan SPF akan lebih thick tapi PIXY WHITE-AQUA GEL CREAM Day Cream ini sangat ringan seperti air. Produk ini sangat mudah meresap dan tidak lengket. Tapi, untuk aku yang suka skincare dengan efek ‘basah’ atau super lembap, produk ini terasa kurang nampol. Sisi positifnya adalah sebanyak apapun produk ini diaplikasikan, formulanya tidak akan terasa lengket di wajah dan tidak terasa ‘tebal’, cocok untuk penggunaan sehari-hari. Saat diaplikasikan juga terasa efek dingin yang menyegarkan kulit. 


PIXY WHITE-AQUA GEL CREAM Night Cream 


Produk perawatan kulit di malam hari yang memberikan kelembapan dan meningkatkan kadar air pada kulit kering, kusam, tidak sehat dan tampak lelah. Dilengkapi dengan kandungan: 
- Hydra Active: melembapkan dan menyegarkan kulit 
- Natural Whitening Complex: paduan dari Natural Whitening Extract dan Vitamin C yang mencerahkan kulit dan menyamarkan noda, serta Botanpi yang menghambat pembentukan melanin penyebab timbulnya noda hitam 
- Vitamin E dan Ginko Biloba: antioksidan 

Cara pakai: 
Aplikasikan pada malam hari. Oleskan secara merata pada wajah dan leher. 


Ulasan singkat: 
Teksturnya mirip seperti produk day cream. Tapi night cream ini sedikit lebih ringan karena tidak dilengkapi dengan SPF. Formulanya cepat meresap di kulit. Saat dipakai di malam hari, kulit akan terasa tetap lembap dan halus pada keesokan paginya. Produk ini juga memberikan efek dingin dan segar di kulit. 


PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST: TRIPLE BEAUTY PROTECTION 



Produk water spray yang berfungsi sebagai antioksidan, melembapkan, dan membuat makeup bertahan hingga 8 jam: 
- Vitamin E dan Ekstrak Green Tea 
- Aloe Vera 
- Makeup Look 
- Water Based Formula 

Cara pakai: 
Gunakan setelah bermakeup. Tutup mata saat mengaplikasikan produk. Semprotkan merata ke wajah dengan jarak 10-15 cm. 



Ulasan Singkat: 
Produk ini teksturnya sangat ringan dan menyegarkan. Selain sebagai spray untuk set makeup, aku juga menggunakannya sebagai water spray saat wajah terasa kering atau butuh efek segar di tengah aktivitas. 

Dari keempat produk tersebut, favoritku adalah PIXY AQUA BEAUTY PROTECTING MIST. Produk ini juga pernah aku bawa saat liburan ke Jepang dan aku suka banget untuk menghidrasi kulit karena praktis dan mudah dibawa kemana-mana. 

website http://pixy.co.id/
Facebook https://www.facebook.com/PIXYIndonesiaOfficial/
Instagram https://www.instagram.com/pixycosmetics/
Twitter https://twitter.com/PIXYIndonesia
Youtube https://www.youtube.com/PixyIndonesia/


Regards,

CYNDA

1 comment: