Sunday, May 20, 2018

Innisfree Skin Clinic Mask - COLLAGEN [REVIEW]


Apakah kamu termasuk beauty enthusiast yang menerapkan "1 Day 1 Sheet Mask?". Aku belum sih, tapi aku sempat mencoba salah satu sheet mask dari Innisfree, yaitu Skin Clinic Mask [COLLAGEN]. 



Sheet mask ini agak berbeda dengan sheet mask innisfree yang umum (biasanya bervariasi). Nama "Skin Clinic Mask" ini sepertinya untuk mengkhususkan kalau sheet mask ini punya manfaat yangn lebih mendalam serta ada fungsi untuk "repair" kulit. CMIIW

Innisfree Skin Clinic Mask [Collagen] mengandung kolagen yang membantu meremajakan kulit sehingga kulit terasa lebih kenyal dan sehat.




Cara pakai sesuai petunjuk penggunaan:
1. Aplikasikan toner
2. Pakai masker dengan menghindari area mata dan bibir
3. Lepaskan masker setelah 10-20 menit dan tepuk-tepuk wajah dengan perlahan agar formulanya dapat meresap dengan optimal.

Cara pakai versi aku:
1. toner
2. essence
3. serum
4. Innisfree Skin Clinic Mask [Collagen]
5. moisturizer

Saat dibuka, isi Innisfree Skin Clinic Mask [Collagen] tidak hanya sheet mask yang dipakai saja tapi ada lapisan plastik yang menempe pada satu sisi masker. Lapisan plastik ini sepertinya untuk memudahkan saat melebarkan/membuka sheet mask. Jadi, tidak saling menempel.








First Impression:
1. Ukurannya pas, tidak terlalu lebar di wajahku.
1. Super basah saat dikeluarkan dari kemasan. Hati-hati essemnce-nya tumpah. Essence berlebih tapi tidak berlebihan.
2. Kertasnya tipis, lembut, dan mudah digunakan.
3. Aroma lembut dan menenangkan.
4. Ada efek dingin tapi cuma sebentar.


After using it:

1. Wajah menjadi lebih fresh dan lembap
2. Lebih kenyal (efek kenyal nya kerasa banget bahkan setelah lebih dari 12 jam tetep kerasa kenyal-kenyal lembut gitu) dan halus
3. Sebelum pakai masker, kulitku lagi agak rewel. (banyak komedo yang 'bangun' dan beberapa bagian terasa kering). Nah, sebelum pakai sheet mask aku sempatkan untuk scrub wajah. Komedi putih yang 'bangun' lumayan berkurang. Setelah pakai sheet mask, kulitku jadi terasa lebih 'jinak' dan lembap. Kulit ga terlalu kering seperti di awal dan lebih terasa nyaman. Aku juga ngerasa produk skincare yang aku pakai setelah sheet mask juga kayak lebih nempel dan meresap.




Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment