Thursday, April 12, 2018

Penasaran dengan Skincare Berbahan Lendir Siput? NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM [REVIEW]


Kalau kamu aktif bermain di sosial media, pasti kamu sering menemukan iklan produk kosmetik atau perawatan kulit dari Thailand. Sekitar Juli tahun 2017 lalu, aku juga sempat menemukan salah satu produk skincare asal Thailand yang sering dibicarakan orang-orang karena kualitasnya yang cukup baik, yaitu Snail White. Sayangnya, aku belum sempat membeli dan mencobanya.

Jangan sedih, ternyata aku menjadi salah satu orang yang beruntung untuk mencoba produk NAMU LIFE SNAILWHITE dari Sociolla. Aku mendapatkan produk NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM.




Penasaran dengan produk ini? 

Kemasan: 
NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM dikemas dalam box karton yang cukup tebal dan berwarna putih. Kemasan box cukup simple dan chic. Apalagi tulisan-tulisan yang ada di box cukup informative dengan warna abu dan pink yang menarik. Informasi yang tertulis pada kemasan box dibuat dalam Bahasa Inggris, jadi lebih mudah dimengerti secara universal. Oh iya, awalnya, box NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM dilapisi plastik tipis dengan stiker yang berisi informasi produk dalam Bahasa Tagalog. Tapi karena kurang informative dan sulit dipahami, jadi aku mengabaikan lapisan plastic tersebut. 










Produknya sendiri diletakkan dalam sebuah kemasan silinder atau jar kaca yang transparan. Tutupnya berwarna putih dilengkapi dengan stiker segel bergambar siput. Tutup jar dibuka dengan cara diputar. Setelah terbuka, awalnya aku sedikit bingung untuk mengeluarkan produknya. Ternyata produk dikeluarkan dengan menekan bagian atas kemasan (kemasan pump), lalu produk bertekstur cream akan muncul di tengah kemasan, tapat pada lingkaran kecil yang ada di tengah pump.










Adanya aplikator pump yang unik pada kemasan membuat produk ini pun selalu dalam keadaan higienis. Karena produk tidak terpapar langsung dengan cahaya maupun udara. Sehingga produk tidak mudah teroksidasi. Sayangnya, produk ini tidak travel-friendly. Ukurannya cukup besar, yaitu 50ml. Sehingga agak merepotkan untuk dibawa berpergian. 

Tentang NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM: 
Merupakan produk krim yang diperkaya dengan nutrisi yang dicampur dengan filtrate sekresi siput/ bekicot atau lender siput. Selain itu, NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM juga mengandung ekstrak tumbuhan alami yang diformulasikan secara khusus. Produk ini juga bebas dari Paraben. 

NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM secara istimewa dan mengejutkan dapat meningkatkan kualitas dari regenerasi dan perbaikan kulit. Produk ini secara efektif dapat membantu memudarkan noda bekas jerawat, kemerahan, bintik hitam, peradangan, mengecilkan pori-pori, menghidrasi kulit secara intens, dan mengencangkan kulit. 

Psst.. NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM ini bisa digunakan sebagai produk krim pagi dan malam hari. Ga perlu ribet lagi deh memilih banyak produk yang berbeda untuk pagi dan malam hari. 

Cara Penggunaan:
Ambil krim secukupnya Aplikasikan pada kulit dengan cara ditepuk-tepuk perlahan. Krim pun akan meresap dengan perlahan di kulit. Untuk hasil maksimal, gunakan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari. Gunakan setelah mencuci muka dan sebelum mengaplikasikan makeup. Atau aplikasikan pada kulit yang bersih agar manfaat produk dapat meresap sempurna. 






Ulasan setelah pemakaian beberapa kali: 
NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM hadir dengan kemasan yang simple dan cukup praktis. Kemasan pump membuat produk menjadi lebih higienis dan tidak perlu khawatir akan tumpah atau berlebih. 

Untuk tekstur produknya cukup unik. Meski diklaim sebagai produk cream, NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM lebih lembut dan cair seperti lendir. Uniknya, saat jari mengambil produk krim dengan cara di tap, krim ini terlihat elastis. Tapi jangan khawatir, NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM sama sekali tidak lengket, lembut, dan gampang banget meresap di kulit. Produk ini memiliki aroma fragrance yang natural tapi agak sedikit kuat di hidungku. Ya, kadang-kadang hidungku agak sensitive dan tidak kuat dengan aroma yang agak strong. Karena ingin mereview, jadi aku tahan-tahan sih. 

Setelah beberapa kali pemakaian, produk ini cukup bersahabat dengan kulitku. Aku tidak mengalami purguing atau reaksi negatif lainnya. Justru kulit jadi semakin lembut, halus, dan lebih cerah. Cerah bukan berarti menjadi putih secara instan ya, tapi kulitku tidak gampang kusam. Meski produk ini diklaim menghidrasi kulit, tapi area T dikulitku tidak mengeluarkan minyak berlebih, masih wajar dan justru lumayan terkontrol.




Jika kamu punya kondisi kulit yang tidak terlalu bermasalah sepertiku, produk ini cukup worth untuk dicoba. Apalagi harganya yang cukup pricey, kenapa nggak? Pastinya kualitas yang ditawarkan akan sepadan dengan harga yang diberikan. Aku ga berani kasih rekomendasi untuk kulit sensitive atau berjerawat ya. Tapi kalau kamu penasaran, boleh juga dicoba, kok. 

Berkunjung ke Thailand? Jangan lupa beli produk NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM ini ya! Tapi, jangan khawatir, kalau kamu tidak akan pergi ke Thailand dalam waktu dekat, produk NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM juga sudah bisa kamu dapatkan di Sociolla >>  https://www.sociolla.com/313_snail-white! Lumayan kan, ga perlu jauh-jauh lagi untuk membeli NAMU LIFE SNAILWHITE FACIAL CREAM. 

Regards, 
Cynda

1 comment: