Wednesday, February 7, 2018

WASO SHISHEIDO Hadir di Indonesia [Event Launching & Review]


“All Things Beautiful Come From Nature”

Pastinya kamu sering mendengar bahwa segala sesuatu yang berasal dari alam memiliki manfaat yang baik. Tidak heran jika saat ini ada komunitas yang menggalakkan gaya hidup sehat dengan mengonsumsi makanan organik dan mengurangi penggunaan bahan-bahan kimia dalam kehidupannya. Seperti makanan, saat ini produk perawatan kulit juga mengusung konsep alami atau organic seperti produk WASO SHISEIDO.



Beberapa waktu lalu aku menghadiri acara launching WASO di Ecology Kemang pada 25 Januari 2018. Acaranya sangat seru karena ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan, mulai dari membuat bento, beauty experience dengan produk WASO, beberapa spot foto menarik, hingga display bahan-bahan utama dari produk WASO.






WASO menjadi produk terbaru Shiseido yang ditargetkan untuk para generasi millennial yang sangat produktif dan aktif dalam kesehariannya. Apalagi iklim Indonesia yang tropis menambah factor-faktor yang membuat kulit mengalami berbagai masalah seperti pengeluaran minyak berlebih, noda hitam, hingga pori-pori besar.

Terinspirasi dari folosofi WASHOKU yang menguatkan rasa asli dari bahan-bahan makanan. WASO merupakan produk perawatan kulit yang fleksibel dan bisa dinikmati dengan keunikan penggunanya. WASO dibuat dengan mengombinasikan teknologi unik Shiseido, yaitu “Whole cell release system W” dengan bahan terbaik.

Setiap produk WASO dibuat melalui proses dermatologi dan non-comedogenic serta sesuai dengan standar keamanan. Tentunya produk-produk WASO ini tidak mengangdung paraben dan minyak mineral, lho!

Ini dia tujuh produk WASO dengan bahan alami yang terkandung dalam masing-masing produk!




1. WASO Quick Gentle Cleanser




Sumber foto: @waso_official


Madu memiliki kandungan ekstrak royal jelly yang membantu melembapkan kulit, mengaktifkan fungsi sel dan meningkatkan metabolism kulit.

WASO Quick Gentle Cleanser merupakan produk pembersih 2in1 dengan ekstrak madu dan royal jelly. Produk ini dapat menghasilkan busa meski tanpa air. Tekstur gelnya memberikan rasa nyaman seperti madu.


2. WASO Fresh Jelly Lotion






White Jelly Mushroom merupakan bahan utama dari pelembap yang memiliki daya penyimpanan kadari air yang tinggi. Selain itu, white jelly mushroom juga memiliki kemampuan untuk mengumpulkan air.

Fresh Jelly Lotion membantu melembapkan dan mengandung jelly mushroom. Tekstur jelinya berubah menjadi lotion saat diusapkan di kulit.


3. WASO Soft+ Cushi Polisher






Kandungan utama yang secara natural diekstrak dari tahu bekerja secara efektif untuk mempertahankan kelembapan kulit.

Soft+ Cushi Polisher merupakan produk yang membantu menghaluskan kulit. Teksturnya halus seperti tofu yang berbahan kedelai. Scrub yang mengandung ekstrak tumbuhan dengan tekstur halus dan ramah lingkungan.


4. WASO Color smart Day Moisturizer Oil-free
WASO Color smart Day Moisturizer
(SPF 30)




Pelembap untuk siang hari yang dilengkapi dengan SPF30. Cocok untuk kulit kombinasi dan kulit berminyak. Kedua produk Colot Smart Day Moisturizer ini juga memberikan tampilan kuit cerah alami. Diformulasikan dengan ekstrak wortel dan ekstrak daun loquat.


5. WASO Quick Matte Moisturizer Oil-free






Ekstrak daun Loquat efektif menekan radang dan mempertahankan kelembapan

Emulsi bebas minyak yang memberikan keseimbangan pada kulit. Membuat tampilan kulit menjadi matte, lembap, dan menghaluskan kulit bagi kulit berminyak. Kemampuan melembapkan kulit selama 24 jam*

Membantu menyerap minyak berlebih pada permukaan kulit sehingga kulit terasa kebih lembut dan mengontrol minyak berlebih. Teknologi PhytoResist System+ membantu menyeimbangkan kondisi kulit.


6. WASO Clear Mega-hydrating Cream
(24H Moisturizer)






Karoten dalam wortel efektif untuk mengoptimalkan kondisi kulit dan melembutkan kulit.
Krim bening dengan ekstrak wortel yang diformulasikan secara istimewa untuk membantu melembapkan kulit wajah secara intensif.

Kelembapan 24jam*
Dapat digunakan pada siang hari diatas makeup.

Dari acara tersebut aku mendapatkan 3 mini size produk WASO, yaitu: Quick Gentle Cleanser, Fresh Jelly Lotion, dan Clear Mega-hydrating Cream.




Overall, aku suka banget dengan produk-produk dari WASO dan tidak menimbulkan reaksi negatif. Kulitku memang cukup ‘badak’ dengan produk makeup dan skincare, tapi produk WASO ini membuat kulitku terasa lebih halus, lembap, dan kenyal. Apalagi Clear Mega-hydrating Cream-nya benar-benar lembut saat diaplikasikan di kulit. Meski super melembapkan, kondisi minyak dikulitku terasa lebih terkontrol.

See you on my next post!


Regards,
CYNDA


No comments:

Post a Comment