Tuesday, February 6, 2018

Ultra Femme 360: Perawatan Modern untuk Area Intim Wanita


Sepeka apa sih kamu terhadap area intim? Sadarkah kamu kalau wanita memiliki area intim yang harus dijaga sebelum maupun setelah menikah. Untuk perempuan yang belum menikah bisa menjaga area intim dengan memerhatikan kebersihannya, melakukan perawatan rutin, serta sebisa mungkin menghindari perilaku seks sebelum menikah. Untuk perempuan yang sudah menikah bahkan melahirkan tentunya akan berbeda. Area kewanitaan akan terasa tidak seelastis pada saat belum menikah. Sebagai perempuan (dari berbagai sumber yang aku dengar dan aku baca) tentunya ada rasa tidak percaya diri atau takut tidak dapat memuaskan pasangannya seperti pada masa awal pernikahan.


Sumber foto: Jesslyne


Sebenarnya ada berbagai macam faktor lainnya, namun karena aku juga belum berpengalaman menikah (lol), aku pun hanya bisa menjelaskan secara general. Belum menikah bukan berarti aku harus tidak peduli dengan kesehatan area intim wanita. Beberapa waktu lalu, aku menghadiri acara "An Intimate Evening with Ultra Femme 360". Acara ini diselenggarakan oleh BTL Aesthetics Indonesia di Shangri La Hotel pada 24 Januari lalu. Aku dan beberapa teman blogger lainnya memang cukup concern terhadap permasalahan ini apalagi pembahasan area intim ini juga berkaitan erat dengan kami para wanita.

Acara dimulai dengan makan malam bersama. Setelah MC membuka acara, ada dua dancer yang beraksi sambil menyambut alat Ultra Femme 360. Menyesuaikan dengan warna biru dan putih yang menjadi warna dari alat Ultra Femme 360, backdrop dan beberapa dekorasi hingga outfit dancer pun juga di dominasi dengan warna biru dan putih.




Sumber foto: Yennitanoyo


BTL Industries merupakan produsen dan pengembang peralatan Fisioterapi, Kardiologi, dan Spirometri, serta Estetika Medis swasta. Perjalanan BTL Industries dimulai pada tahun 1993. Saat ini BTL Industries telah berada di lebih dari 54 negara termasuk Indonesia, dengan nama BTL Aesthetics. Beberapa alat BTL, yaitu BTL Vanquish Me, BTL Exilis, Ultra Femme 360, dan BTL Cellutone. Yuk, mulai penjelasan tentang Ultra Femme 360!

“8 Minutes that can change your life”

Kalimat tersebut sepertinya menjadi keunggulan yang menggambarkan Ultra Femme 360. Alat ini ingin menawarkan perawatan non-invasif terpendek untuk area kewanitaan atau area intim wanita. Sesuai dengan slogan di atas, prosedur perawatan dengan Ultra Femme 360 dilakukan hanya dalam waktu 8 menit saja.




Alat Ultra Femme 360 ini sendiri telah dicoba oleh berbagai wanita di Negara-negara yang menjadi target dari BTL Industries. Para wanita tersebut sangat setuju dan menyukai perawatan area kewanitaan dengan Ultra Femme 360. Apa sih yang menjadi alasan mereka?

1. Ultra Shot
Ultra Femme 360 memberikan perawatan radio frekuensi tercepat

2. Ultra Safe
Sangat aman. Pemanasan pada suhu yang lebih rendah dibandingkan laser ablatif. Perawatan ini meminimalkan resiko terjadinya infeksi.

3. Ultra comfortable
Hampir seluruh pasien mengatakan bahwa treatment ini tidak mengganggu kenyamanan mereka

4. Utra result
360 Volumetric Heating. Alat Ultra Femme 360 ini berputar penuh dengan tingkat panas yang rendah, aman, dan nyaman.


 Sumber foto: BTL Aesthetics


Sumber foto: BTL Aesthetics


Bagaimana Ultra Femme 360 bekerja?
Tujuannya adalah untuk menaikkan suhu di atas 40 ° C pada jaringan sasaran. Aliran darah yang meningkat memegan peranan yang sangat penting. Selama terapi Ultra Femme 360 ™ berlangsung, aliran darah di jaringan meningkat secara signifikan. Prosedur ini berlangsung tanpa pembedahan. Alat Ultra Femme 360 hanya digunakan pada area intim saja tanpa perlu pembedahan apapun.

Jumlah perawatan yang diperlukan tergantung dari kondisi area kewanitaan masing-masing perempuan. Namun, jumlah yang disarankan adalah 3x perawatan dengan rentang waktu seminggu sekali.

Setelah melakukan perawatan Ultra Femme 360 tentunya akan ada sedikit efek samping sementara yang dirasakan. Hal ini terjadi karena area kewanitaan efek panas dari alat tersebut. Tidak perlu khawatir, efek samping yang terjadi hanyalah kemerahan dan sedikit pembengkakan yang akan hilang dalam beberapa jam. Kamu pun bisa menjalani aktivitas normal kembali setelah efeknya hilang.


Sumber foto: Yennitanoyo


Menarik kan? Kamu bisa memberikan perawatan lebih untuk area intim terutama untuk kamu yang sudah menikah dan melahirkan. Tentu saja hubunganmu dengan pasangan bisa menjadi lebih harmonis. Apalagi perawatan ini dapat dilakukan dengan waktu yang singkat. Saat ini perawatan dengan Ultra Femme 360 sudah bisa kamu dapatkan di beberapa klinik kecantikan di Jakarta. Harganya memang cukup mahal, sekitar 5-10jutaan. Namun, cukup sebanding dengan hasil yang bisa kamu dapatkan.


Sumber foto: Jesslyne


Sekian dulu ceritaku bersama Ultra Femme 360.
See you on my next post!


Regards,
Cynda

No comments:

Post a Comment