Monday, January 1, 2018

Shinzu'i Ume Body Mist [Review]


Tubuh wangi, harum, dan segar emang bikin percaya diri untuk tampil di depan orang banyak. Ga segan juga untuk berdekatan dengan orang lain. Inget ga sih? Parfum atau body mist waktu jaman sekolah dulu. Biasanya anak sekolah lebih suka dengan body mist yang ringan dan aroma yang segar.



Beberapa waktu lalu, aku menghadiri acara Shinzu'i Ume Body Mist Gathering bersama teman-teman blogger dan media. Acara ini diselenggarakan di 3 Wise Monkey, Jakarta pada tanggal 10 Desember 2017. Outfit yang aku kenakan bernuansa putih dan pink yang ceria karena Shinzu'i Ume sendiri ditujukan untuk anak-anak remaja. Eiiits... tapi aku juga masih kayak anak sekolah kok. Hahaha. *maksa

Yuk, baca review-ku tentang Shinzu'i Ume Body Mist berikut ini.




Biasanya Shinzu'i dikenal dengan produk-produk perawatan tubuh yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit. Nah, kali ini Shinzu'i ingin menjangkau segmen yang lebih luas, seperti anak remaja. Oleh karena itu, dibuatlah produk Shinzu'i Ume Body Mist yang menjadi salah satu kebutuhan para remaja untuk menghilangkan atau menyamarkan aroma tubuh yang kurang sedap.

Yap, masa remaja memang menjadi masa saat hormon sedang muncul dengan semangat. Jika tidak merawat dan membersihkan tubuh dengan benar, biasanya akan muncul jerawat puber atau aroma tubuh yang tidak sedap. Makanya, biasanya anak2 sekolah lebih suka menggunakan body mist yang praktis untuk membuat tubuh lebih harum dan segar.




Rangkaian acara dalam Shinzu'i Ume Body Mist Gathering ini terdiri dari info produk dari Ibu Retno Ayuningtyas selaku Brand Manager Shinzui' Ume Body Mist. Kemudian ada Miharu Julie yang menceritakan perjalanannya sebagai seorang blogger. Ia juga memberikan tips-tips blogging dengan foto-foto yang menarik. Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan workshop membuat DIY Transparant Clutch!




Ready to make a transparant clutch


MY DIY Transparant Clutch


REVIEW Singkat Shinzu'i Ume Body Mist:
Jika dilihat dari segi kemasan. Serius deh, kemasan Shinzu'i Ume Body Mist ini menggemaskan banget. Karakter perempuan Jepang dengan rambut bob berponi dan menggunakan kimono atau yang disebut dengan Kokeshi Doll. Ga heran kalau nantinya Shinzu'i Ume Body Mist digemari dan dijadikan koleksi oleh anak-anak remaja karena kemasan yang lucu, menggemaskan, dan instagrammable. Kemasan Shinzu'i Ume Body Mist dibuat dari plastik yang tebal, sehingga tidak mudah pecah saat terjatuh. Ukurannya yang hanya 100ml, juga membuat Shinzu'i Ume Body Mist ini mudah dibawa/ travel friendly.

Harga: +- Rp17.000,-

*Segmentasi atau target pemasaran Shinzu'i Ume Body Mist: Remaja usia 13-18 tahun


Shinzu'i Ume Body Mist terdiri dari empat varian dengan warna kemasan yang berbeda, yaitu:




1. AYUMI (Pink)
Pancarkan Cantikmu




Ayumi = Pretty and Stylish
Melambangkan perempuan yang sporty dan menyukai kegiatan outdoor atau yang bebas bergerap seperti cheerleading, beauty vlogging, dan olahraga.
Shinzu'i Ume Body Mist Ayumi hadir dengan aroma bunga dan buah berries yang manis dan segar.
*MY FAVORITE*


2. KEIKO (Ungu)
Tunjukkan Pesonamu




Keiko = Elegant and Flowery Girl
Melambangkan perempuan yang menyukai balet, kegiatan sukarela, suka dengan kucing, dan traveling.
Shinzu'i Ume Body Mist Keiko hadir dengan aroma bunga yang manis yang soft dan musky.


3. HATSUNE (Hijau)
Tunjukkan Kreativitasmu




Hatsune = Preppy Girl
Melambangkan perempuan yang suka membaca, belajar, dan bergabung dalam klub sains.
Shinzu'i Ume Body Mist Hatsune hadir dengan aroma buah yang segar.


4. ISEYA (Merah)
Ekspresikan Gayamu




Iseya = sweet and traditional garb girl
Melambangkan perempuan yang menyukai seni dan kerajinan tangan.
Shinzu'i Ume Body Mist Iseya hadir dengan aroma bunga dan buah yang manis.


Produk Shinzu'i Ume Body Mist bisa kamu dapatkan di Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Carrefour, Minimarket dan Supermarket terdekat.

Psst... favoritku adalah Shinzu'i Ume Body Mist Ayumi dan Iseya. Aku suka banget Shinzu'i Ume Body Mist karena mudah dibawa-bawa dan aromanya tidak menyengat. Selain itu, Shinzu'i Ume Body Mist juga ringan untuk dipakai sehari-hari. Kalau kamu?


Regards,
Cynda

7 comments:

  1. suka banget sama sama wanginya kemasannya juga imut gampang dibawa kemana-mana :D akhirnya ada bodymistnya juga slama ini udh suka bgt sama wangi lotion n sabunnya

    ReplyDelete
  2. bodymist ayumiiii favorit akuuuuu, tapi jd penasaran juga sama ume hatsune :D

    ReplyDelete
  3. Lucuuuu banget bottle nya kaYa mainannn. makin PD pake body mist ini stiap hr 😀

    ReplyDelete
  4. Pengen banvet cobain yang iseya tapi belum nemuu huhu suka sama bosy mist nyaa

    ReplyDelete
  5. favorit aku keiko wanginya emang elegant banget tapi soft, enak bgt deh pokonya

    ReplyDelete
  6. wangi nya ga boseninnn, suka bgt bodymistnya,, webseriesnya juga lucuuu hhee

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget yang keiko... Ada yg tau gak jenis wanginya apa?

    ReplyDelete