Thursday, December 28, 2017

SENKA Perfect Whip Hadir di Indonesia [REVIEW]


Para penggemar produk kecantikan Jepang kembali mendapatkan kabar gembira! Ya, pada November lalu, SENKA, sebuah brand Facial Foam No. 1 di Jepang hadir di Indonesia. Honestly, aku sendiri memang sering mendengar tentang brand ini, tapi saat ke Jepang pada 2016 lalu aku belum begitu mengenal brand skincare Jepang, alhasil saat temanku membeli produk ini dalam jumlah banyak, aku justru bertanya-tanya. Apakah benar sebagus itu?

Lucky me, aku berkesempatan hadir dalam acara “Perfect Whip for Perfect Skin" pada November lalu di SKYE Bar & Restaurant. Ini adalah kali pertama untukku mengenal dan mencoba produk dari SENKA.




Fakta tentang SENKA:
- Brand skincare yang berada di bawah naungan Shiseido Group
- Memiliki visi dan misi agar wanita memiliki kulit yang bersih dan sehat
- Menjadi Brand Facial Foam No. 1 di Jepang selama lebih dari 8 tahun
- Sudah tersebar di Negara Asia seperti Korea, Taiwan, Thailand, Vietnam, Singapore, dan Malaysia.
- Menduduki peringkat no. 1 penjualan facial foam di Asia Pasifik seperti Korea, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.

Sociolla, sebagai pelopor beauty focused e-commerce di Indonesia telah dipercaya oleh Shiseido Group sebagai sub distributor tunggal resmi yang membawa brand SENKA ke Indonesia. Hadirnya SENKA di Sociolla tentu mempermudah para perempuan pecinta brand SENKA untuk mendapat produk favorit mereka tanpa harus PO atau pergi ke negara lain.

SENKA berasal dari kata “Sengan Senka” yang berarti “Expert in Cleansing” = ahli dalam membersihkan. Salah satu produk unggulan SENKA adalah facial foam, yaitu SENKA Perfect Whip. Berbeda dengan facial foam pada umumnya, SENKA Perfect Whip mengandung Double Hyaluronic Acid yang berfungsi untuk menjaga kelembaban serta menghidrasi kulit. Serta White Cocoon Essence untuk menciptakan tekstur foam yang melimpah, 5x lebih padat, dan lembut sehingga efektif mengangkat sisa kotoran dan makeup di wajah.








Pada acara Perfect Whip for Perfect Skin ini juga turut mengundang Beauty Vlogger, Suhay Salim. Ia menceritakan pengalamannya saat mencoba produk SENKA Perfect Whip. Menurutnnya, SENKA Perfect Whip menghasilkan busa yang sangat lembut dan membuat wajah terasa benar-benar bersih tanpa membuat kulit terasa kesat. Kulitnya yang cenderung kering pun tidak menjadi semakin kering setelah menggunakan produk ini.

Pada acara ini, aku, teman-teman blogger lain, serta teman-teman media juga diajak untuk membuat lebih banyak busa padat dengan SENKA Perfect Whip. Seru banget! Ini dia hasil kerja keras timku membuat banyak foam!





Lather Net untuk membantu membuat busa melimpah


REVIEW SENKA Perfect Whip:




Kemasan SENKA Perfect Whip:
Kemasannya cukup sederhana, yaitu kemasan tube berwarna biru dengan tutup flip. Kayaknya memang hampir semua brand kecantikan dari Jepang mendesain kemasan produk mereka dengan sederhana namun tetap terlihat elegan. Warna birunya juga tidak umum, jadinya lebih mudah dikenali dalam sekali lihat.

SENKA Perfect Whip terdiri dari dua ukuran dengan harga yang berbeda:
1. SENKA Perfect Whip 40gr dengan harga Rp27.000,-
2. SENKA Perfect Whip 120gr dengan harga Rp65.000,-


Penjelasan tentang produk dan cara pemakaian.


 Bahan-bahan yang terkandung di dalam SENKA Perfect Whip


 Tutup flip membuatnya menjadi praktis dan mudah untuk mengontrol jumlah pengeluaran produk




Ulasan setelah mencoba SENKA Perfect Whip:
Saat dikeluarkan dari kemasan, tekstur dari SENKA Perfect Whip seperti sabun cuci muka pada umumnya namun sedikit lebih padat. Untuk membuat busa, aku mencampurkannya dengan air sedikit demi sedikit secara bertahap. Jika ingin membuat lebih banyak busa, aku menggunakan bantuan lather net (kain jaring-jaring) sehingga busa akan lebih berlimpah.

Busa yang baik adalah busa yang padat, makanya aku selalu mencampurkan dengan air sedikit demi sedikit. Jika melakukannya dengan benar, busa yang dihasilkan akan terasa bounchy dan padat saat disentuh. Busanya juga sanngat lembut di kulit. Selain itu, akan tercium aroma bunga yang lembut dan menenangkan. Setelah menggunakan SENKA Perfect Whip, kulitku terasa lebih lembut, segar, dan terasa benar-benar bersih.

Oh iya, aku juga sempat mencoba membersihkan makeup dengan SENKA Perfect Whip tanpa menggunakan milk cleanser/ micellar water terlebih dahulu. Hasilnya? Makeup lebih mudah dan cepat terangkat. Meskipun harus 2-3x proses pembilasan karena aku memakai makeup yang cukup tebal. Aku cukup puas dengan hasilnya karena aku tidak perlu membawa cleanser lagi, apalagi aku sering pergi ke tempat gym dan agak ribet jika harus membawa cleanser terlalu banyak macam.


Ini busa padat yang dihasilkan dari SENKA Perfect Whip.




Terima kasih sudah membaca ulasanku!


Jangan lupa gunakan kode SBNLA4D6, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,-. Tunggu apalagi?




Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment