Friday, December 29, 2017

LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion: Lotion Wangi dari Brand Lokal Tanpa Paraben


Body Lotion.
Salah satu produk yang terkadang aku merasa penting-ga penting. Haha. 
Sebenarnya lebih kepada "lupa pakai", apalagi kalau bangun kesiangan dan harus buru-buru berangkat ke kantor. Makanya, aku selalu siap sedia body lotion di meja kantor meski masih selalu lupa pakai juga, hehe. Alhasil, kulit kaki aku super kering. Untungnya karena kulitku berwarna kuning langsat cerah, jadi kulitku tidak terlalu terlihat kering. Tapi ga enak juga ya kalau kulit kering ternyata bikin terlihat tidak cantik kalau difoto.

Sebenarnya aku tidak memiliki kriteria khusus dalam memilih body lotion. Terlebih karena pemakaiannya di area badan, tangan, dan kaki which is jauh dari hidung. Tapi pernah suatu kali aku mendapatkan produk dengan aroma yang sangat menyengat ternyata cukup mengganggu sih. Akhirnya memutuskan untuk memakai body lotion biasa aja, yang mudah didapat di mini market. But, wait... permasalahan kandungan paraben ternyata masih menghantui dan menjadi perhatian para perempuan. Hingga akhirnya aku menemukan brand lokal Luvenus Fragrance Moisturizing Lotion dengan Paraben Free!


Tampilan depan LUVENUS


Tentang LUVENUS
Logo LUVENUS memiliki warna keemasan yang mendeskripsikan keanggunan, lambang cermin wanita ♀ serta nama dewi Venus yang melambangkan sosok wanita cantik dan kuat. LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion diproduksi di Deli Serdang, Indonesia, oleh PT. Strata Bintang Surya dan didistribusikan oleh PT. Sejahtera Bersama Sempurnah. 

LUVENUS merupakan produk perawatan kulit yang hadir untuk menjaga kelembapan kulit perempuan Indonesia. Produk dari LUVENUS itu sendiri adalah LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion yang terdiri dari dua varian, yaitu:
1. LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion Moroccan Rose
2. LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion White Musk

Keunggulan dari LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion adalah kandungan fragrance atau aromanya yang mewah dan tahan lama hingga 8 jam. Pas banget buat aku yang sering banget mobilisasi dan butuh aroma menyegarkan yang tahan lama.


Tanggal produksi dan info kadaluarsa ada di bagian bawah kemasan




Dilengkapi dengan tutup flip


Review Kemasan:
Kemasan LUVENUS cukup mirip dengan kemasan body lotion lainnya. Hanya saja aku merasa LUVENUS ini lebih sleek dan memberikan kesan mewah. Mungkin karena desain tampilan depannya yang simpel dan menggambarkan setiap variannya. Untuk bagian tutup dengan model flip, tentu saja menjadi kemasan idaman. Model flip mengurangi kemungkinan produk untuk tumpah dan jumlah lotion yang dikeluarkan pun lebih bisa diatur atau dikendalikan.




Saat dituang ke telapak tangan, teksturnya terlihat agak padat. Tapi saat dibaurkan, lotion ini langsung membaur, mencair, dan menyerap dengan cepat. Lotion ini juga ringan, tidak lengket dan cepat kering tapi kulit terasa lebih halus dan lembap. Apalagi lotion ini juga harum banget tapi ga strong/menyengat. Diantara kedua varian tersebut, favoritku adalah LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion White Musk. Dunno why, tapi aromanya mengingatkan aku pada aroma sabun mandi yang segar dan lembut.

Oh iya, supaya lebih efektif, ada baiknya jika mengaplikasikan lotion tepat setelah mandi. Karena lotion akan menyerap dan bekerja lebih cepat pada kulit yang lembap.




Kamu bisa mendapatkan LUVENUS Fragrance Moisturizing Lotion dapat di akun resmi Instagram @luvenus.id dan Market Place (Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Bukalapak) dengan harga Rp 25,000 – 30,000 saja, lho. Murah kan?


Thankyou for reading.

Regards,
CYNDA

No comments:

Post a Comment