Friday, November 3, 2017

Mencukur Tanpa Luka dengan Veet Sensitive Touch [REVIEW]


Bentuk alis yang rapi dan sempurna kini menjadi hal yang wajib untuk para perempuan. Alis dapat membentuk karakter wajah seseorang. Dalam dunia makeup, ada 2 bentuk alis yang diminati, yaitu gaya korea yang lurus dan natural serta gaya Hollywood yang lebih naik dan tegas.



Tidak semua perempuan dianugerahi dengan bentuk alis yang bagus dan rapi. Makanya para perempuan melakukan berbagai cara untuk merapikan alis mereka. Mulai dari mencabut alis, mencukur alis, threading, atau menutupinya dengan concealer jika tidak sempat merapikannya terlebih dahulu.

Alat apa sih yang sering kamu gunakan untuk bercukur? Pisau cukur? Tweezer? Gunting? Atau yang lebih ekstrem dengan cutter?Ketiadaan alat pencukur khusus sering membuat perempuan merasa malas, segan, dan untuk merawat diri. Alat yang tidak tepat juga dapat membuat kulit rentan luka dan dapat muncul in grown hair. Menilik kembali permasalahan terserbut, Veet membuat inovasi baru untuk mewujudkan “kulit cantik tanpa bulu”. Sebuah alat cukur yang praktis dan multifungsi, Veet Sensitive Touch. Aku pun baru mengenal dan mengetahui alat ini dari acara gathering yng diaadkan bersama Sociolla.




Seperti biasa, Ka Mira Monika (Beauty Journal) selalu ada di tengah para teman-teman blogger dalam setiap acara. Serunya lagi, ada Ka Rachel Goddard dan Ka Julie Estelle yang berbagi tentang pengalaman dan tips kecantikan seru lainnya. Ka Rachel sendiri tidak menggolongkan bentuk alisnya ke arah natural atau Hollywood. Ia membuat alis hanya dengan mengikuti bentuk awal alisnya, sehingga hasilnya terlihat natural. Beagitu pula dengan Ka Juli, ia juga lebih suka look yang natural tapi jika harus digolongkan, kemungkinan besar ia termasuk daalam kelompok alis ala Korea.





Masih ada sesi seru lainnya bersama Ka Ryan Ogilvy. Dibantu oleh dua orang model, Ka Ryan pun melakukan demo cara membentuk dan membuat alis dengan dua gaya yang berbeda. Sebagai seorang Makeup Artist Professional tentunya Ka Ryan sudah menangani lebih dari ratusan klien dengan bentuk wajah dan alis yang berbeda. Menurut Ka Ryan sendiri, ia tidak suka mengubah bentuk wajah asli kliennya. Menurutnya, perempuan sudah cantik apa adanya yang perlu dilakukan hanyalah sedikit mengoreksi kekurangan-kekurangan yang ada. Begitu pula dengan alis kliennya, Ka Ryan lebih suka mengikuti bentuk alis alami klien yang ia tangani.

Pada demo ini, Ka Ryan juga mencoba Veet Sensitive Touch. Alat ini sangat memberi kemudahan untuk merapikan alis dalam waktu yang cepat. Veet Sensitive Touch juga sangat aman dan mengurangi resiko terjadinya luka yang biasanya sering terjadi saat menggunakan pisau cukur biasa. Selain itu aplikatornya juga sangat lengkap dan bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan.




Acara berlangsung sangat seru dan ramai. Apalagi kehadiran Ka Ryan Ogilvy dapat menjawab rasa penasaran teman-teman blogger, termasuk aku, tentang makeup. Ka Ryan juga sangat ramah dan mau berbagi ilmu kepada kami.

Oh ya, dari acara tersebut aku mendapatkan 1 paket cantik dari Veet. Di dalamnya, aku juga mendapatkan Veet Sensitive Touch. Yay!




Penjelasan singkat Veet Sensitive Touch:
Produk ini mempermudah kamu untuk mendapatkan alis yang presisi dengan cepat dan mudah. Selain itu, ada aplikator tambahan yang bisa digunakan di daerah sensitif seperti underarm, bikini line, dan area wajah.




Komponen Veet Sensitive Touch:
Wajah:
- pisau cukur 2 sisi dengan ukuran 16mm dan 6mm untuk membentuk alis secara optimal
- aplikator sisir dengan ukuran 2mm dan 4 mm untuk menyamakan panjang rambut/bulu
- Styler cap: sebagai penutup pisau cukur 2 sisi

Untuk area tubuh lain:
- Pisau cukur besar berukuran 20mm
- aplikator sisir untuk menyamakan panjang rambut/bulu

Aksesoris tambahan:
- Sikat pembersih : untuk menyingkirkan sisa-sisa rambut/bulu yang dicukur
- Beauty pouch: untuk menyimpan dan membawa Veet Sensitive Touch kemanapun
- Baterai







Pisau cukur 2 sisi


Pisau cukur berukuran besar


Ulasan singkat:
Aku sudah mencoba kedua pisau cukur tersebut. Adanya penggunaan daya membuat si pisau cukur ini dapat bergerak. Jika diperhatikan baik-baik, pisau cukur tersebut terdiri dari 2 lapis pisau yang berjajar secara zigzag. Saat tombol dinyalakan, pisau tersebut akan bergerak menyamping dan saling silang yang akan memotong rambut/bulu. Ya, jadi pisaunya tidak setajam/setipis silet, tapi cara kerja yang bergerak saling silang itulah yang membuat rambu/bulu tercukur.

Aku mencoba pada bagian tangan dan kaki, karena alisku sudah cukup rapi. Overall, Veet Sensitive Touch sangat aman digunakan dan tidak perlu takut terluka. Hanya saya mencukur dengan alat ini masih menyisakan bulu-bulu pendek/kecil yang membuat kulit terasa agak kasar.

Tapi, untuk kamu yang terburu-buru dan butuh mencukur rambut/bulu dalam waktu singkat, produk ini cukup worthed untuk kamu miliki.

Price: Rp390k-450k


Jangan lupa gunakan kode SBNLA4D6, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,-. Tunggu apalagi?




1 comment:

  1. It is beauty post for ladies, first I thought I will just skip it but when I read about the eyebrow it caught my attention and I was forced to read till the end. You have written in a very skillful way. Thank you for sharing this with us. It is indeed very helpful.

    ReplyDelete