Tuesday, October 3, 2017

Review: 12 Warna Berani dari Maybelline The Loaded Bolds


Finally, setelah rehat sekian lama. Aku bisa kembali mengisi blog ini. Kali ini aku akan membahas tentang lipstik baru Maybelline dengan warna-warna bold dalam koleksi Maybelline The Loaded Bolds. Aku mendapatkan Maybelline The Loaded Bolds ini dari Sociolla.


credit: cyndi


Aku mendapatkan 12 warna Maybelline The Loaded Bolds dengan warna-warna yang tidak biasa dan beberapa diantaranya tidak disarankan untuk dipakai sehari-hari. Pssst.. kecuali kalau kamu punya rasa percaya diri yang sangat tinggi untuk memakainya. Hihi.


Credit: Cyndi


Untuk packaging mirip dengan kemasan maybelline lipstick yang sebelumnya. Hanya saja untuk bagian tutupnya berwarna biru dan lebih gelap untuk menunjukkan sisi Bold yang ingin di-highlight. Maybelline The Loaded Bolds diklaim mengandung Hypercolor Pigment dan Opaque base with Creamy Clay sehingga dapat menghasilkan warna yang intens. Selain itu, kandungan Sumptuous honey nectar juga menjaga kelembutan bibir agar bibir tidak kering karena hasil akhir yang matte.


credit: cyndi


Ini dia 12 warna Maybelline The Loaded Bolds yang aku aplikasikan di bibir:


1. Maybelline The Loaded Bolds 02 Pitch Black



2. Maybelline The Loaded Bolds 03 Wickedly White



3. Maybelline The Loaded Bolds 04 Audacious Blue



4. Maybelline The Loaded Bolds 05 Chocoholic



5. Maybelline The Loaded Bolds 07 Dynamite Red



6. Maybelline The Loaded Bolds 08 Sunny Coral



7. Maybelline The Loaded Bolds 09 Midnight Date



8. Maybelline The Loaded Bolds 10 Smoking Red



9. Maybelline The Loaded Bolds 11 Raspberry Rendesvouz



10. Maybelline The Loaded Bolds 13 Fierce Fuschia



11. Maybelline The Loaded Bolds 15 Berry Bossy



12. Maybelline The Loaded Bolds 16 Fearless Purple





Tekstur: 
Menurutku teksturnya sangat creamy dan lembut. Meskipun terasa sedikit thick di bibir namun masih bisa dihiraukan. (Fyi, aku memang kurang suka dengan lipstik yang berbentuk batang). Warnanya juga pigmented dalam satu kali pulas. Tapi untuk shade 03 Wickedly White agak kurang pigmented, jadi aku harus melakukan beberapa kali swatch agar warna putih benar2 dapat meng-cover bibirku. 

Hasil akhir yang diberikan oleh Maybelline The Loaded Bolds adalah matte.  Menurut pengalamanku, agak sulit menghapus lipstik ini karena mampu bertahan cukup lama dan sulit hilang, salah-salah malah jadi belepotan kemana-mana. Makanya, aku pun harus menggunakan remover makeup yang berbentuk balm saat membuat swatch lipstik ini.

Oh ya, aku juga baru mengetahui fungsi lipstik warna hitam dan putih. Hitam digunakan untuk mix lipstik jika kamu ingin warna yang lebih dark. Putih bisa diaplikasikan jika kamu ingin mendapatkan warna lipstik favoritmu menjadi lebih terang. Sangat fleksibel dan kamu bisa menciptakan berbagai warna lipstik dengan mencampur warna hitam dan putih dengan warna lipstik favorit. Seru, kan? 


Ini adalah 3 warna favoritku:

09 Midnight Date, 08 Sunny Coral, dan 04 Audacious Blue


Maybelline The Loaded Bolds dijual dengan harga Rp95.455 di Sociolla, lho! 


Jangan lupa gunakan kode SBNLA4D6, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,-. Tunggu apalagi?





Regards,
CYNDA

1 comment: