Wednesday, October 25, 2017

LUI Switzerland - Brightening Anti Aging Face & Eye Serum [REVIEW]


Pada postingan kali ini masih seputar dunia skincare atau perawatan kulit.
Beberapa dari kamu pasti belum familiar dengan produk ini, sama halnya denganku. Aku belum tau tentang LUI Switzerland sampai akhirnya aku dihubungi oleh pihak LUI Switzerland dan ditawarkan untuk mencoba produk mereka. Setelah disuruh untuk memilih, aku memutuskan untuk mencoba produk LUI Switzerland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum.

Alasannya sederhana, aku jarang melihat produk serum yang dapat digunakan untuk wajah dan mata sekaligus. Biasanya produk perawatan area mata diciptakan terpisah, karena mata memiliki kulit yang lebih tipis dan cukup sensitif. Jadi, kenapa ga dicoba aja, ya kan?





Tentang LUI Switzerland

"Melalui laboratorium kami di Swiss, Lüi bekerja tanpa henti melalui inovasi yang handal dan terpercaya untuk menghasilkan kualitas yang terbaik, sebuah formula paling terdepan dan produk perawatan kulit paling terkemuka yang pernah ada. Kami mencurahkan hati dan jiwa kami untuk mengembangkan dan memproduksi produk perawatan kulit paling inovatif, dan mutakhir untuk pria dan wanita di seluruh dunia. Kami menjalin hubungan dengan pelanggan kami yang berharga dan belajar sebanyak mungkin mengenai kebutuhan Anda, sehingga kami dapat terus berinovasi untuk menghasilkan produk perawatan kulit baru demi memberikan manfaat pada kulit indah Anda."

Produksi Swiss
Produk kami 100% dibuat di Swiss. Swiss merupakan negara yang terkenal dengan nilai-nilai tradisional yang berfokus pada produk yang alami, inovatif, mutakhir, terpercaya, semangat, dan terdepan.

Terinspirasi dari alam
Bahan-bahan Lüi yang alami menambahkan unsur kesehatan dan sensasi bercahaya pada kulit. Semua produk Lüi tidak mengandung Parabens, Silikon, Sulfat, dan unsur-unsur lain yang berbahaya bagi kulit.

Semua Jenis Kulit
Lüi diformulasikan untuk semua jenis kulit dengan pemutih yang melembabkan dan melindungi kulit dari tanda-tanda penuaan seperti keriput, bercak hitam atau bintik-bintik gelap pada kulit, dan lingkar hitam dibawah mata dilengkapi dengan SPF 30 untuk wajah tampil sempurna setiap saat Anda beraktivitas.


LUI Switezrland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum





LUI Switzerland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum

- Mengandung serum sel induk Apel Swiss langka yang sangat berharga, kualitas tertinggi dan paling murni
- Serum yang dapat digunakan di pagi dan malam hari
- Serum ini mengandung pencerah dan cocok untuk semua jenis kulit
- Diklaim bahwa produk ini dapat mengurangi kerut halus yang menjadi tanda penuaan serta lingkaran hitam di bawah mata
- Formula yang terkandung didalamnya dapat membuat kulit menjadi lebih halus dan sehat
- Dapat digunakan oleh pria dan wanita

LUI Switzerland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum juga mengklaim bahwa:


✔︎ Memberikan hasil yang efektif untuk meremajakan kulit sepenuhnya
✔︎ Meningkatkan produksi kolagen untuk membuat kulit terlihat lebih muda
✔︎ Secara dramatis mengurangi dan menghilangkan kerutan dan memperbaiki kondisi kulit Anda












Kemasan LUI Switzerland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum

Botol putih dengan hiasan gold dan tulisan warna gold yang membuat produk ini tampak sederhana namun juga menunjukkan sisi elegan. Ukurannya juga standard seperti kemasan produk lainnya yang berukuran 30ml membuatnya mudah digenggam. Menurut saya, ukuran tersebut masih cukup oke untuk dimasukkan dalam daftar skincare travel essentials.

Ada hal lain yang saya suka dari kemasan ini, yaitu bagian aplikator yang berbentuk pump. Aplikator seperti ini memang menguntungkan, selain membuat jumlah produk yang digunakan mudah dikontrol, saya pun tidak perlu khawatir karena produk tidak akan tumpah jika diletakkan pada posisi apapun. Botolnya juga terbuat dari plastik yang cukup tebal, sehingga tidak mudah pecah.






Tekstur dan Formula
Menurutku tekstur dari produk ini tidak seperti serum pada umumnya. Tekstur LUI Switzerland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum cenderung seperti minyak tapi agak cair. Namun, saat diaplikasikan tidak terasa seperti minyak bahkan sangat mudah meresap di kulit. Serum ini sangat ringan dan tidak meninggalkan rasa lengket dan hasilnya kayak matte gitu. Tidak ada aroma/wewangian yang timbul saat mengaplikasikan produk ini. Praktisnya: serum ini bisa dipakai untuk kulit wajah dan mata sekaligus, ga perlu lagi deh beli atau cari serum yang berbeda dan terpisah.

Selain itu aku merasa bahwa kulitku jadi lebih lembut, kenyal, dan lembap. Apalagi area sekitar mata, aku memang tidak memiliki masalah lingkaran hitam yang parah. Namun karena aku sering tidur terlalu larut, ternyata serum ini juga membantu mencegah timbulnya lingkaran hitam di bawah mata dan area sekitar mataku juga menjadi lebih halus. (psst.. saat menghapus eyeshadow aku sering banget menggosok area mata terlalu kencang/ terlalu menekan dengan keras)


My bare face (except the eyebrows)
Yap! Sebisa mungkin aku selalu share kondisi kulit asliku terutama saat mengulas produk perawatan kulit/ skincare.


Tertarik untuk mencoba LUI Switzerland - Brightening Anti Aging Face & Eye Serum?
Kamu bisa membelinya di website LUI Switzerland: http://luiswitzerland.com/id/products-id/

Harga: Rp700.000,-


Regards,
CYNDA






1 comment:

  1. After reading your review I am also thinking to get my hands on this Luce Switzerland Brightening Anti Aging Face & Eye Serum product.Let's see how would be the result of this cream.

    ReplyDelete