Monday, October 9, 2017

Healthy Skin Essentials with Bioderma x Watson


Belanja memang menjadi kebutuhan. Apalagi kalau belanja bulanan. Di mana sih tempat belanja favoritmu? Supermarket? Minimarket? Atau Drugstore? Kalau aku lebih suka belanja di drugstore terutama untuk urusan makeup, skincare, atau toileteries.




Biasanya drugstore lebih sering memberikan promo yang cukup menguntungkan. Salah satu drugstore favoritku adalah Watson. Nah, pada tanggal 29 September lalu, Watson baru saja melakukan Re-Opening/ Re-Launch untuk store yang terdapat di Pondok Indah Mall 2.

Mungkin selama ini kamu selalu menganggap bahwa Watson tidak berbeda dengan drugstore lainnya. Setiap drugstore biasanya memang menyediakan produk tester untuk dicoba dan dilengkapi cermin kecil pada setiap section brand. Namun, tidak semua konsumen merasa nyaman untuk mencoba produk dengan tempat dan alat yang terbatas. Hal ini hanyalah satu dari sekian banyak kendala yang ada.

Belajar dari kritik dan saran para konsumen, Watson pun membuat perubahan dengan merombak atau mengubah konsep mereka. Watson ingin menghadirkan sebuah tempat perbelanjaan yang nyaman, luas, lengkap, dan juga memungkinkan untuk calon pembeli mendapatkan experience lebih mengenai produk yang akan dibeli. Tampilan Watson yang baru terasa lebih luas dan menyenangkan. Interior nya juga tertata rapi. Setiap produk juga tersusun berdasarkan kategori dan ada petunjuk yang jelas.








Di saat yang bersamaan Bioderma x Watson dan Glitzmedia juga menyelenggarakan gathering bertema "Healthy Skin Essentials". Aku bersama teman-teman blogger lain sangat antusias untuk mengikuti rangkaian acara ini. Serunya lagi, Bioderma x Watson juga mengundang Ka Lizzie Parra atau Ka Icil. Waaaah.. honestly aku ngefans dengan Ka Icil. Dia ramah banget dan punya tangan 'dewa' untuk mengaplikasikan makeup.

Spesial di acara ini, Ka Icil akan melakukan demo makeup "Fresh Makeup Look only with few items". Jadi, Ka Icil akan demo makeup dengan produk-produk yang ada di Watson. Sebelum memasuki proses makeup, Ka Icil bilang bahwa skincare sangat penting untuk diaplikasikan sebelum makeup. Selain membuat makeup lebih menempel dan tahan lama, ga mau kan kalau punya kulit tidak sehat dan hanya mengandalkan makeup? Makeup memang penting, tapi kesehatan kulit jauh lebih penting karena kulit yang sehat merupakan investasi di masa depan. Ingatlah selalu bahwa "Great Makeup starts from Healty Skin".




Pada tahapan skincare, Ka Icil menggunakan produk dari Bioderma. Mungkin selama ini kamu hanya mengenal Micellar Water Bioderma saja, tapi Bioderma juga memiliki banyak produk perawatan kulit yang bisa kamu pilih sesuai degan jenis kulitmu. Nah, salah satu produk yang cukup mengundang rasa penasaranku adalah primer dari Bioderma: Bioderma Sebium Pore Refiner. Primer dari brand lain biasanya mengandung silicon yang membantu menyamarkan pori. Sedangkan Bioderma Sebium Pore Refiner bertekstur cream. Fungsinya adalah menyeimbangkan kadar minyak pada wajah secara mendalam. Sehingga kadar minyak yang keluar dari pori-pori wajah terminimalisir.

Setelah penggunaan rangkaian skincare selesai, Ka Icil melanjutkan ke tahapan makeup. Sesuai engan tema Fresh Makeup Look, Ka Icil melakukan demo makeup untuk look yang lebih natural dan sederhana. Penggunaan warna eyeshadow dan lipstik pun juga cenderung memakai warna neutral.






Selesai? Belum! Masih ada satu acara seru yang paling ditunggu oleh aku dan teman-teman blogger, yaitu Treasure Hunt! Mekanismenya: aku dan teman-teman harus mengambil goodies dari sekitar 10 brand atau lebih yang ada di Watson hanya dalam waktu 90 detik. Kondisi Watson yang saat itu sangat ramai tentu saja menjadi kendala tersendiri. Lucky me, aku mendapatkan semuanya! Yay!

Oh ya, salah satu favoritku adalah saat mendapatkan healthy skin essentials package dari Bioderma. Beberapa diantaranya, yaitu:
- Hydrabio Brume: memberikan efek instant glowing
- Sensibio Eye: mengurangi puffiness/ kantung hitam pada bagian bawah mata
- Photoderm Max SPF 100: melindungi kulit dari sinar UVA/UVB yang berbahaya
- Sebium Pore Refiner: mengecilkan pori-pori
- Hydrabio Serum: mengaktifkan kelembaban alami dan menyeimbangkan kadar air dalam kulit
- Sensibio Light:  melembabkan kulit
- Sensibio Tonique: memberikan kelembaban pada kulit setelah memebrsihkan wajah
- Sensibio H20" untuk membersihkan wajah dari kotoran/makeup






More Info:




Regards,
CYNDA

https://secure.adnxs.com/clktrb?id=693058&redir=http://www.bioderma.co.id

No comments:

Post a Comment