Monday, August 14, 2017

Tunda Penuaan Dini dengan Rutin Mengkonsumsi DIVA Beauty Drink


Kulit yang sehat dan kencang memang menjadi faktor timbulnya kepercayaan diri terutama untuk kamu yang memasuki usia 20awal. Begitu pula yag aku rasakan saat ini. Kulit yang kencang, sehat, minim kerutan, serta jarang timbul berjerawat membuatku percaya diri untuk tampil dengan atau tanpa makeup.

Jangan senang dulu. Faktanya, faktor lingkungan (debu, polusi, cuaca, sinar matahari) dan faktor internal (usia, pikiran, stress, pola makan) justru memiliki peran yang sangat besar dalam kemunculan tanda-tanda penuaan di usia muda. Cek lagi yuk, area ujung luar mata atau fine line bibirmu, adakah kerutan halus yang mulai terlihat? Atau muncul noda hitam?  Bisa jadi hal tersebut merupakan tanda-tanda penuaan yang muncul tanpa kamu sadari.

Menjaga kesehatan kulit bisa dimulai sekarang juga. Pilih-pilih dan periksa lagi produk perawatan kulit yang kamu gunakan. Sesuaikan dengan kebutuhan kulit bukan sesuaikan dengan kemauan akibat 'gengsi' dari produk-produk yang 'branded'. Selain perawatan dari luar, kamu juga perlu memulai perawatan kulit dari dalam. Hati-hati! Jangan sembarangan minum pil kecantikan/ vitamin yang belum kamu pastikan kandungan dan manfaatnya. Cek lagi, sudahkah terdaftar di BPOM? Jika kamu ragu dan cenderung sulit untuk mengonsumsi vitamin dalam bentuk pil, sekarang ada minuman kecantikan dalam bentuk botol, lho!

DIVA Beauty Drink.




DIVA Beauty merupakan minuman kecantikan yang merangsang pembentukan kolagen. Kalbe Nutrions menyadari pentingnya kesehatan kulit bagi para perempuan untuk mencegah terjadinya penuaan. Oleh karena itu, DIVA Beauty hadir sebagai bentuk inovasi bahwa kecantikan kulit bisa dicapai mulai dengan rutin mengkonsumsi DIVA.

Ada banyak manfaat dalam 1 botol DIVA Beauty:
- 1000mg kolagen dan elastin peptida, super antioksidan dari pomegranate, acai, acerola, grape seed dan Vitamin E
- Tanpa bahan pengawet
- Tanpa pemanis buatan
- Rasa: mix berries




Untuk mendapatkan hasil yang maksimal:
- 2x sehari selama 1-3 bulan pertama
- 1x sehari untuk selanjutnya
- Jika diminum secara rutin selama 3 bulan, noda hitam dan kerutan akan berkurang

Aku sudah mencoba mengkonsumsi DIVA Beauty 2x sehari secara rutin selama 2 minggu. Meski tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan tapi aku merasa kulitku terasa lebih halus dan lembap. Beberapa bagian kulit yang biasanya terasa kering kini mulai berkurang.

Oiya, untuk kamu yang sedang menjalani gaya hidup sehat dan mengurangi berat badan, tidak perlu khawatir. DIVA Beauty ini memiliki kalori yang rendah. Bentuknya yang cair juga membuat nutrisi serta vitamin didalamnya lebih mudah diserap oleh tubuh. Selain itu, DIVA Beauty juga aman untuk ibu hamil dan menyusui, lho.

Price: Rp 65.000 - Rp75.000 per box (isi 6 botol)




Kamu bisa mendapatkan DIVA Beauty di: Nationwide, Hypermarket (Hypermart, Carefour), Premium Drugstore (Watson, Guardian, Century), dan Beauty Channel (Salon/Spa).

Ingin mendapatkan harga spesial?

  Kamu bisa membeli DIVA Beauty di Sociolla.
Jangan lupa gunakan kode Cynda100, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 100.000,- setiap pembelian 5 box DIVA Beauty (Rp 60.000,-/box) atau sejumlah Rp300.000.
Tunggu apalagi? 


Regards,
CYNDA

1 comment:

  1. i had not yet tried it but i get the feeling that i am going to soon. this has more benifits than it could possibly have faults. and i like your honest review. keep writing

    ReplyDelete