Monday, August 14, 2017

Suncreen baru! SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++


Punya hobi atau kegiatan yang harus berada di bawah sinar matahari?

As we know, sinar matahari pagi memiliki manfaat yang baik karena mengandung Vitamin D. Namun, bukan berarti kamu bisa berada di bawah sinar matahari yang terik seharian. Terlalu banyak menerima sinar matahari juga memiliki dampak yang buruk untuk kulit. Mulai dari kulit menggelap, memicu timbulnya noda hitam, dan yang paling buruk bisa memicu kanker kulit akibat tingkat radiasi yang tinggi pada siang hari.

Beberapa pakar mengatakan bahwa waktu terbaik untuk menikmati manfaat dari sinar matahari adalah sejak matahari terbit - jam 10 pagi dan jam 3 sore - matahari terbenam. Jangan heran kalau melihat anak bayi dibawa berjemur di pagi hari. Vitamin D yang terdapat pada sinar matahari memiliki manfaat baik untuk tulang, lho.

Nah, kalau kamu terpaksa melakukan aktivitas di luar ruangan sebaiknya kamu menyiapkan diri agar kulitmu tetap terjaga kesehatannya. Kamu bisa memulainya dengan menggunakan sunscreen. Pada tulisan kali ini aku akan mengulas produk sunscreen dari SHISEIDO, yaitu SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++.



SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++

Tentang produk
Sunscreen ini diciptakan sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan para perempuan Asia. Udara Asia yang didominasi oleh negara tropis membuat SHISEIDO membuat sebuah inovasi baru dengan menciptakan sunscreen yang tidak menimbulkan rasa lengket dan tebal/ 'thick'. 

Jika kamu pengguna setia sunscreen pasti kamu pernah merasa tidak nyaman jika harus mengaplikasikan sunscreen. Namun, karena sunscreen telah menjadi kebutuhan makan mau tidak mau kamu harus memakainya setiap hari.

Oleh karena itu, SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++ diciptakan dengan tekstur yang lebih ringan. Jika berkeringat pun suncreen telah meresap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. Produk ini juga water- resistant: tidak akan luntur meski terkena air. Aman untuk digunakan jika kamu harus beraktivitas outdoor di pantai atau di kolam renang atau yang mengharuskanmu berinteraksi dengan air.





Manfaat dan Keunggulan:

- Exclusive SuperVeil-UV 360* Technology: melindungi kulit dari paparan sinar UVA/UVB
- WetForce Technology: memberikan perlindungan yang kuat disaat berkeringat sekalipun
- Profense CEL: mencegah timbulnya darkspot dan kerutan
- Dewy finish
- Water Resistant
- NON- COMEDOGENIC
- Mudah dihapus/ dibersihkan dengan pembersih wajah biasa


Kemasan Produk

Biasanya produk sunscreen cenderung memiliki kemasan yang cukup besar dan tidak travel friendly. Namun, SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++ memiliki ukuran yang kecil dan travel friendly meskipun memuat isi produk sebanyak 50ml. Bentuk botolnya juga cukup unik dan mirip seperti kemasan liquid foundation SHISEIDO yang pernah aku miliki.

Aplikator mulut botolnya memiliki lubang yang kecil sehingga dapat membatasi jumlah produk yang digunakan. Jadi, ga boros deh pemakaian sunscreen-nya.







Ulasan Produk:
Suncreen identik dengan rasa 'lengket'?
Hal tersebut tidak berlaku untuk produk SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++. Produk ini memiliki tekstur yang agak cair, tidak kental/ semi padat seperti sunscreen/sunblock pada umumnya. Teksturnya yang agak cair membuat produk ini mudah di-blend/ mudah menyatu dengan kulit dan menyerap dengan cepat. Yang paling penting: produk ini ga lengket! Oh iya, karena teksturnya berwarna putih, jadi ada efek 'mencerahkan' setelah mengaplikasikan SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++.

Overall:
Aku memang memiliki beberapa sunscreen favorit. Namun, bukan berarti aku menutup mata untuk mencoba produk lainnya. Menurutku, SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++ ini cocok banget untuk diaplikasikan sehari-hari karena tidak lengket dan tidak menimbulkan rasa 'berat atau thick' yang biasanya timbul saat memakai sunscreen yang ber-SPF tinggi. Aku suka banget dengan produk ini karena ga bikin muka aku semakin berminyak padahal area T pada wajahku cenderung oily! Bahkan aku pakai ini setiap hari, lho!

So, produk ini menjadi produk sunscreen favoritku yang terbaru.







Harga Produk: Rp 650.000,-


SHISEIDO Perfect UV Protector HydroFresh SPF 50+ PA++++  bisa kamu beli di Sociolla.
Jangan lupa gunakan kode SBNLA4D6, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,-. Tunggu apalagi? 


​#UVFREE #SHISEIDOIDN #ShiseidoxBeautyJournal
@beautyjournal @shiseidoid



Regards,
CYNDA

1 comment:

  1. kemasannya unik banget ya, kayak packagingan minyak wangi apa gitu, lupa.. hhe

    ReplyDelete