Friday, August 4, 2017

Sleeping Beauty with Garnier Yoghurt Sleeping Mask [REVIEW]


Masker menjadi salah satu produk perawatan kulit favorit para perempuan. Masker biasa tidak bisa dipakai berlama-lama apalagi hingga tertidur. Nah, sekarang ada produk masker yang tetap merawat dan mencerahkan kulit selama kamu tertidur dan biasanya dikenal sebagai Sleeping Mask.

Beberapa waktu lalu aku mendapatkan rangkaian produk Garnier dari Home Tester Club (https://hometesterclub.com/id/id). Home Tester Club merupakan website yang menyediakan berbagai macam produk untuk kamu coba, kamu ulas, dan kamu bagikan pengalamanmu di sosial media.



UNBOXING TIME!
Pada box yang aku terima dari Home Tester Club, aku mendapatkan 4 produk Garnier Light Complete.
1. Light Complete Super Foam
2. Light Complete Super Essence
3. Light Whitening Serum Cream
4. Light Complete Yoghurt Mask

Pada tulisan kali ini yang akan aku bahas adalah Garnier Light Complete Yoghurt Sleeping Mask atau aku singkat menjadi Garnier Yoghurt Sleeping Mask.





Biasanya produk perawatan kulit di malam hari berbentuk night cream biasa. Garnier pun membuat inovasi baru dengan menciptakan sleeping mask. Produk masker berbentuk cream yang digunakan pada malam hari dan bekerja sebagai masker.

Nyatanya, malam hari merupakan waktu yang ideal untuk kulit beregenerasi. Garnier Yoghurt Sleeping Mask memiliki kandungan yoghurt dan lemon yang memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda hitam. Selain itu, produk ini juga mengkombinasikan Soy Yoghurt Probiotic Extract, Lemon Essece, Vitamin C, dan White Speed Serum yang membantu menutrisi kulit saat tidur di malam hari.






Cara Pemakaian:
Langkah 1
Bersihkan wajah dengan Brightening Foam
Langkah 2
Aplikasikan Garnier Yoghurt Sleeping Mask pada malam haru secara merata pada wajah dan leher. Tidak perlu dibilas.






Kemasan:
Garnier Light Complete Yoghurt Night Mask dikemas dalam bentuk jar. Warna kemasan pun sangat identik dengan image garnier yang menyimbolkan 'lemon' yang menjadi kandungan utama dalam setiap produk Garnier. Sayangnya, kemasan ini tidak dilengkapi dengan spoon, sehingga terasa kurang higenis karena harus diambil dengan jari.

Tekstur:
Produk ini berbentuk cream berwarna putih. Teksturnya sangat mirip dengan yogurt, tidak padat dan tidak cair. Selain itu, produk ini juga cepat meresap dan tidak lengket. Saat diaplikasikan, Garnier Yoghurt Sleeping Mask memberikan efek lebih cerah secara instan. 

Efek yang aku rasakan saat terbangun di pagi hari:
- Kulit terasa kenyal dan lembut 
- Terasa lebih cerah dalam 1 kali penggunaan
- Kulit juga terasa lebih kencang
- Aku juga memiliki beberapa freckless/ noda hitam, namun belum ada efek menyamarkan noda hitam tersebut di wajah. Mungkin harus dipakai secara rutin dalam jangka waktu yang lebih lama.
- Overall, aku suka banget dengan Garnier Yoghurt Sleeping Mask karena terasa ringan di kulit dan memberikan efek mencerahkan sejak pertama kali pemakaian.
Nah, agar hasil lebih maksimal sebaiknya digunakan bersamaan dengan rangkaian produk Garnier Light Complete lainnya.





Yuk, kamu cobain juga!

Jangan lupa untuk berkunjung ke website Home Tester Club di hometesterclub.com untuk mencoba produk gratis lainnya :D






#HomeTesterClubID #HTCIDxGarnier #WaktunyaKrimMalam


Regards,
Cynda


2 comments:

  1. Kyaaaa kayanya bagus nih ada kandungan yoghurtnyaa.. cobain ahhh

    xx,
    kiko
    monochrome-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. wahh hasilnya bagus juga ya, wajah jadi terlihat lebih cerah..

    ReplyDelete