Monday, August 28, 2017

Jaga Area Kewanitaan dengan Betadine Feminie Hygiene [REVIEW]


Perempuan seusiaku pasti sedang aktif-aktifnya dalam menjalani berbagai aktivitas. Mulai dari kuliah, kerja, ibu rumah tangga, dan kegiatan lainnya yang sering kali membuat lupa diri merawat tubuh. Seringkali terjadi kesalahpahaman mengenai definisi merawat tubuh. Tubuh bukan hanya sekadar tampilan luar seperti kondisi kulit dan bentuk tubuh saja. Meskipun kamu sudah melakukan perawatan tubuh terluar secara maksimal, ternyata ada juga lho bagian tubuh yang sering dilupakan oleh perempuan. Area kewanitaan! 

Hal yang satu ini memang sulit dan banyak yang menganggap tabu untuk membahasnya. Padahal kesehatan area kewanitaan menjadi hal yang penting karena menyangkut sistem reproduksi perempuan. Apalagi untuk yang belum menikah, area kewanitaan yang tidak dirawat dan dijaga dengan baik bisa menimbulkan masalah ringan (iritasi, gatal, keputihan) hingga terberat (mengganggu sistem reproduksi) akibat virus/bakteri yang menyerang.





Tubuhmu mencerminkan dirimu. 

Jika kamu merasa mengalami gangguan area kewanitaan, jangan diabaikan. Mulailah mencari berbagai informasi dan bertanya untuk mengetahui hal apa yang sedang kamu alami. Jika masih dalam tahap yang ringan, kamu bisa mulai menggunakan produk Betadine Feminine Hygiene untuk mengatasi masalah ringan di area kewanitaan.

Betadine telah dikenal sejak lama sebagai obat untuk mengobati luka luar. Biasanya pada masa anak-anak Betadine menjadi sobat penyembuh luka. Khusus untuk mengatasi masalah di area kewanitaan, Betadine pun meluncurkan produk Betadine Feminine Hygiene

Betadine Feminine Hygiene merupakan produk pembersih area kewanitaan. Kandungan Povidone Iodine 10% membantu mengobati gejala iritasi ringan: gatal-gatal, dan keputihan yang disebabkan oleh Trichomonas vaginalis, Candida albicans, Gardnerella vaginalis.

Tentang kemasan:

Cukup praktis dikemas dalam kemasan botol. Namun mulut botolnya terlalu lebar sehingga agak sulit mengatur jumlah produk yang akan dipakai. Namun, kemasan yang berwarna pink membuat produk ini tampak terlihat sangat feminin. Ukurannya juga sangat fleksibel untuk dibawa saat traveling.




Cara pakai:

Larutkan 1 tutup botol Betadine Feminine Hygiene dengan setengah gayung atau 1liter air bersih. Basuh area kewanitaan. Diamkan selama 1 menit dan bilas hingga bersih.

Jika kamu tidak mengalami permasalahan pada area kewanitaanmu, gunakan Betadine Feminine Hygiene 1 – 2 kali seminggu untuk menjaga kesehatan area kewanitaan. Jika kamu memiliki permasalahan yang lebih berat seperti iritasi, kamu bisa menggunakannya setiap hari sesuai kebutuhan.

Selain itu, aku juga menggunakan Betadine Feminine Hygiene saat menstruasi. Meski sudah menggunakan pembalut khusus, rasa tidak nyaman memang seringkali tidak kunjung selesai. Tujuannya untuk menjaga area kewanitaan tetap bersih dan higienis serta menghindari bau tidak sedap yang biasanya muncul saat menstruasi. Juga untuk mengatasi kuman yang lebih mudah berkembang saat menstruasi.

Aku baru mencoba produk ini sekitar 2 minggu, namun sudah terasa perbedaannya. Rasanya lebih bersih, bebas bau tak sedap dan bebas gatal. Jadi sekarang walaupun tidak memiliki masalah kewanitaan, aku gunakan 1-2 kali dalam seminggu untuk menjaga kesehatan area kewanitaan.Karena aku percaya mencegah lebih baik dari pada mengobati, kan?





Regards,

Cynda

1 comment:

  1. hahaha iyah bener kak pas kecil kita suka jatuh dan berdarah aku juga suka makai betadine hihihihi

    ReplyDelete