Thursday, August 3, 2017

Bersihkan Makeup Secara Tuntas dengan NIVEA [REVIEW]


Siapa yang pakai makeup setiap hari?
Awalnya aku juga suka banget dandan full makeup setiap hari. Tapi, lama kelamaan ternyata capek juga, lho. Akhirnya aku puun menyerahkan diri pada skincare, bedak tipis, eye liner, dan eye brow setiap pagi.

Mendandani bagian mata tentu saja melibatkan berbagai produk yang waterproof. Nah, permasalahanku adalah aku kesulitan menghapus eye mata hingga benar. Bukannya terhapus, justru noda eyeliner tersebut meluas ke area luar mata dan membuat mataku tampak hitam. Selain itu, menggunakan foundation yang cukup tebal juga mengganggu terutama saat makeup akan dihapus. Terkadang pembersih makeup biasa kurang mampu mengangkat makeup secara menyeluruh.

Nah, baru-baru ini aku mencoba 2 produk pembersih dari NIVEA, yaitu NIVEA Double Effect Eye Make-up Remover dan NIVEA Makeup Clear Micellar Water. Untuk Micellar water sendiri sudah pernah aku bahas di postingan sebelumnya.




1. NIVEA Double Effect Eye Make-up Remover

NIVEA Double Effect Eye Make-up Remover ini memiliki tekstur yang unik. Jika botol dalam posisi vertikal, kamu bisa melihat dengan jelas bahwa cairan produk ini terdiri dari 2 warna, yaitu biru pekat dan bening.Yap, produk yang satu ini memiliki kandungan oil, sehingga lebih efektif untuk mengangkat makeup yang waterproof. 

Cara pemakaian: Kocok NIVEA Double Effect Eye Make-up Remover terlebih dahulu hingga kedua warna tercampur. Teteskan secukupnya pada kapas. Tempelkan kapas beberapa saat pada bagian makeup yang ingin dihapus (atau di kompres sebentar), lalu usapkan perlahan. Yay... semua makeup waterproof dapat terangkat dengan mudah.





Meskipun memiliki kandungan oil, NIVEA Double Effect Eye Make-up Remover tidak meninggalkan rasa berminyak di kulit. Tekstur produk ini juga sangat lembut di kulit. Jadi, ga perlu lagi terasa sakit dan perihi akibat terlalu keras menggosok/menghapus makeup yang waterproof. Selain mata, NIVEA Double Effect Eye Make-up Remover juga bisa digunakan untuk mengangkat lipstik.


2. NIVEA Makeup Clear Micellar Water


Sebenarnya makeup remover dengan kandungan oil sangat efektif untuk membersihkan makeup secara menyeluruh. Namun, para perempuan dengan jenis kulit berminyak biasanya kurang nyaman menggunakan pembersih makeup dengan kandungan oil. Hal ini pun membuat NIVEA terus berinovasi hingga meluncurkan produk micellar water.

Cara pemakaian: Tuangkan NIVEA Makeup Clear Micellar Water secukupnya pada kapas. Usapkan perlahan ke seluruh kulit wajah untuk menghapus makeup.





NIVEA Makeup Clear Micellar Water merupakan produk makeup remover dengan kandungan air, tanpa minyak sedikitpun. Meski demikian, produk ini cukup efektif untuk membersihkan makeup. Untuk kamu yang menggunakan makeup cukup tebal mungkin tidak cukup membersihkan makeup hanya dalam 1 kali. Pengalamanku, butuh lebih banyak produk dan kapas untuk mengangkat makeup tebal secara menyeluruh.

Kamu juga bisa cek video-ku menggunakan kedua produk NIVEA di bawah ini:





Produk-produk NIVEA yang aku sebutkan di atas bisa kamu beli di Sociolla.
Jangan lupa gunakan kode SBNLA4D6, agar kamu bisa mendapatkan potongan senilai Rp 50.000,- dengan minimum pembelian Rp250.000,-. Tunggu apalagi? 


Regards,
CYNDA

3 comments:

  1. thanks informasinya.. ijin share juga gan
    dan jangan lupa kunjungi https://goo.gl/7Zx8FJ

    ReplyDelete
  2. wahh hasilnya bagus banget kak, bekas make up-nya terangkat dengan sempurna..

    ReplyDelete
  3. wahh bersihnya benar-benar sempurna ya, suka banget sama hasilnya..

    ReplyDelete