Monday, June 26, 2017

[REVIEW] Lawan Ketombe dan Rambut Rontok dengan PANTENE Anti Ketombe 2in1 Baru


Punya masalah ketombe dan rambut rontok dalam saat yang bersamaan?
Umumnya sampo biasa hanya dapat mengatasi satu permasalahan dalam satu produk. Misalnya, sampo anti ketombe biasa dapat mengatasi ketombe namun membuat rambut rontok. Sebaliknya, sampo yang dapat mengatasi kerontokan rambut justru membuat kulit kepala menjadi berketombe. Menyadari bahwa kedua hal tersebut memiliki keterkaitan, Pantene pun meluncurkan produk terbaru yang dapat mengatasi dua masalah sekaligus, yaitu Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru.

Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru ini merupakan bentuk inovasi Pantene setelah 10 tahun sejak kemunculan produk sampo anti ketombe. Nah, buat kamu yang memiliki masalah ketombe dan rambut rontok, kamu bisa baca ulasan lengkap/ review Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru di bawah ini ya!




Produk ini sebenarnya sudah diluncurkan pada bulan Januari atau Februari lalu. Aku pun turut hadir saat produk ini diluncurkan. Sebagai bentuk apresiasi atas kehadiranku dan teman blogger lainnya. Setiap orang mendapatkan produk terbaru Pantene lengkap dengan conditionernya. Pada bulan Juni, setelah sampo lamaku habis, aku pun memutuskan untuk mencoba Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru dan conditionernya. Aku jelaskan mulai dari produknya terlebih dahulu ya.




Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru
- Kandungan 2x formula aktif ZPT untuk rambut lebih kuat, tidak rontok, dan tidak ada ketombe
- Dua kali lipat jumlah bahan conditioning, untuk melindungi rambut dari kerontokan rambut (karena patah), bahkan pada keadaan terlemah yaitu saat rambut basah
- Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru ini membersihkan lebih baik dan lebih berbusa

Ukuran: 170ml

Harga: sekitar 40-45ribu
Cara Penggunaan:
- Basahi rambut secara merata
- Tuang produk secukupnya ke telapak tangan
- Usapkan pada rambut/ kulit kepala yang basah
- Bilas hingga bersih

Review:
Sampo ini cukup menghasilkan busa yang cukup banyak. Aroma sampo sangat segar dan tahan lama. Hanya saja, sampo ini membuat rambut menjadi lebih kesat saat di bilas. Rambutku tidak berketombe parah, tapi jika sehari saja tidak keramas akan timbul putih-putih kecil/ketombe halus dan rambut lepek. Sejak pakai sampo ini ketombe halus mulai berkurang dan rambutku ga gampang lepek lagi. Nice!

Kekurangan: rambut jadi kering dan agak kasar. Makanya, akan lebih baik jika diikuti dengan pengaplikasian conditioner setelah menggunakan Pantene Anti Ketombe 2in1 Baru.




Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Hair Fall Control
Mulailah membiasakan diri untuk menggunakan conditioner setelah sampo. Sebagai produk pelengkap dari tahap pencucian rambut, conditioner juga diciptakan sedemikian rupa dengan manfaat yang baik untuk rambut. Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Hair Fall Control membuat lambut menjadi lebih halus, bercahaya, dan tidak mudah rontok (karena patah). 

Ukuran: 180ml

Harga: 25-30ribu

Cara penggunaan:
- Gunakan setelah sampo
- Peras rambut agar mengurangi jumlah air berlebih setelah pembilasan sampo.
- Tuang conditioner secukupnya dan aplikasikan pada batang rambut.
- Diamkan selama 3 menit lalu bilas hingga bersih

Review:
Penggunaan sampo saja memang tidak memberikan hasil yang maksimal. Ditambah lagi rambut menjadi kesat, kering, dan agak kasar. Aku cukup amazed dengan conditioner Pantene. Aromanya juara! Wanginya enak banget dan tahan lama. Setelah menggunakan conditioner rambut menjadi sangat halus dan mudah diatur meskipun aku cuma ngeringin rambut seadanya atau via air-dry. Menurutku hasil yang diberikan conditioner ga jauh beda kok dengan produk-produk masker rambut. Lebay sih, haha tapi ini serius. Meskipun ga terlalu suka dengan sampo Pantene, tapi aku suka banget dengan conditionernya. Xoxo.




Merawat rambut ga harus mahal kok. Kalau kamu menemukan produk yang tepat, ga perlu lagi deh perawatan mahal di salon.


Regards,
Cynda

3 comments:

  1. aku juga suka pakek Pantene 3 Minute Miracle Conditioner Hair Fall Control rambut jd semakin halus dan lembut. Rambut aku jd sehat kembali berkat pantene 😊

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai conditioner Pantene tapi untuk damage hair. Conditionerna emang juara bange sih bikin rambut langsung halus abis keramas ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  3. Wahh aku sukak bgt sama shampoo dan conditioner dari Pantene ini Cynda, bikin rambut halus, lembut dan gampang diatur. Trus jg bikin rambut gak gampang lepek apalagi kalau pakai hijab seharian.

    ReplyDelete