Sunday, June 11, 2017

Cobain Blow Rambut dengan Layanan GO-GLAM


Hai semuanya,
Bicara tentang rambut, kamu tim yang harus styling setiap hari atau styling saat momen tertentu? Kalau aku sih styling rambut saat momen tertentu aja. Sehari-hari rambut cuma butuh hair dryer dan sisir :3 hehe. Sebenarnya styling rambut bisa mengubah penampilan menjadi lebih 'waw'. Bahkan terkadang aku merasa lebih percaya diri dengan rambut yang sudah di styling. Simpel sih, aku merasa rambut aku jauh lebih bagus kalau di styling.

Sayangnya, ga semua orang bisa styling rambut sendiri termasuk styling sesimpel blow. Ada beberapa orang yang ga bisa dan ga mau repot untuk styling rambut sendiri. Biasanya mereka lebih memilih untuk ke salon demi mendapatkan rambut yang tertata indah. Tapi pasti pernah kan kamu merasa ke salon itu ribet, jauh, dan lagi harus booking terlebih dahulu kalau salon kamu itu banyak pelanggannya. Nah, sekarang ini ada lho penyedia layanan di bidang kecantikan. Kamu juga pasti sering mendengar yang satu ini, yaitu GO-GLAM.
Yap! Minggu lalu adalah kali pertama aku mecoba layanan GO-GLAM. Kebetulan sore harinya aku ada acara buka bersama di Bogor. Hmm.. boleh dong centil dikit dengan gaya rambut yang beda. Layanan GO-GLAM ini mudah banget dipesan dengan aplikasi. Bahkan aku memesan dari 1 hari sebelumnya. Nah, kalo kamu belum paham cara memesan layanan dengan aplikasi, aku jelasin caranya ya:

1. Download aplikasi GO LIFE di handphone kamu.

2. Buka aplikasi GO LIFE dan pilih GO-GLAM




3. Pilih layanan yang kamu butuhkan atau yang kamu inginkan

Geser ke kanan untuk mencari layanan (Hair, Makeup, Nails, Waxing, Facial, dan Special Deals)
Geser ke bawah untuk variasi treatment dari setiap layanan.




Nah, karena aku cuma butuh styling rambut jadi aku pilih Hair > Blow Out > Bombshell
Price: Rp85000 (all in)
Lalu klik SELECT




4. Pilih jenis kelamin beautician.

Aku pilih Female. Lebih nyaman dengan perempuan.
Kamu bisa juga pilih laki-laki / random. Kalau pilih yang random atau any gender, orderan kamu bisa diambil oleh beautician laki-laki atau perempuan.


Lalu pilih NEXT.




5. Pilih alamat yang dituju atau alamat kamu akan menggunan layanan tersebut
Jadi kemungkinan besar beautician yang mengambil orderan kamu adalah yang lokasinya terdekat dari alamat yang kamu masukkan di aplikasi.




Kamu juga bisa menentukan tanggal serta waktu kedatangan si beautician. Aku memesan layanan blow out ini untuk tanggal 3 Mei 2017 jam 10 pagi. Kalau kamu mau memesan dan pengerjaan di hari yang sama, minimal pemesanan adalah 1,5-2 jam sebelum ya!
Lalu pilih NEXT.


6. Aplikasi akan segera mencari beautician yang mau mengambil order tersebut.
Yay! Dapet deh beauticiannya.
Agar merasa yakin, kamu juga bisa sms/telfon si beautician untuk mengkonfirmasi kedatangannya.




7. Selesai.
Tunggu beautician datang, lakukan treatment, dan bayar di tempat deh. Gampang kan?

Esok harinya Mba Sukesi datang tepat jam 10, lho. Sesuai dengan jadwal yang aku pesan. Karena aku sudah keramas. Jadi rambutku langsung dikeringkan dengan hair dryer dan di-styling keriting-keriting gitu. Selama pengerjaan styling aku juga sempat ngobrol-ngobrol dengan Mba Sukesi. Dia tinggalnya di Jatiwaringin which is dekat dengan lokasi rumahku di Perumnas Klender.






Oh iya, ternyata untuk menjadi beautician GO-GLAM ini tidak bisa sembarangan orang mendaftar untuk bergabung dengan GO-GLAM. Agar lebih terjamin, ada penyaringan, tes, dan pelatihan. Jadi, semua layanan dilakukan oleh orang-orang yang memang memenuhi standar. Selain itu, belum lama ini para beautician GO-GLAM juga setidaknya harus terdaftar di salon. Sehingga, jika ada beautician yang 'nakal', salon tersebutlah yang ditegur atau bertanggung jawab. Terdaftar pada sebuah salon juga untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada konsumen bahwa beautician yang menerima order memang sudah terlatih.

Balik lagi bicara tentang styling rambutku. Pengerjaan sekitar 20-25 menit. Aku sendiri merasa nyaman dan tidak risih karena dikerjakan oleh beautician perempuan. Selain itu, cara stylingnya juga memang terlihat pro dan terlatih. Setelah di styling rambutku juga diberi hair spray agar styling-an bertahan lama.

Selesai deh! Ini dia hasilnya.






So, aku puas banget untuk layanan pertama bersama GO=GLAM. Kalau kamu punya waktu lebih untuk 'me time' dan malas keluar rumah. Kamu bisa memesan layanan GO=GLAM deh. Thankyou GO-GLAM!


Regards,
Cynda

5 comments:

  1. wah asyik deh aplikasinya. Bisa panggil ke rmh ya kalau kitanya sedang sibuk atau gak sempet pergi ke salon. Download juga ahh kayaknyaaa bagus ya pelayanannya. Oh yaa ini apa bisa buat seluruh Indonesia kak ? atau cuma kota tertentu saja ?

    ReplyDelete
  2. Awalnya ragu mau coba app nya.. tapi pas baca reviewnya jadi keracunn deh. Thankyouu aay reviewnya always menginspirasi aku :*

    ReplyDelete
  3. Wah aku baru tau Go-Glam bisa juga hijab atau hair styling, harganya juga terjangkau lagi. Kebetulan banget akhir-akhir ini dapet banyak undangan buka puasa bersama dan kondangan, bisa lah ya make up dan sekalian hijab do-nya jadi gak perlu cari-cari hijab stylistnya tinggal pesen di aplikasi go-life aja hehe, btw ka rambutnya lucu dikeriting kayak gitu ^^

    xoxo, Kartikaryani
    [www.kartikaryani.blogspot.com]

    ReplyDelete
  4. Wahh keren sekarang tinggal klik klik via aplikasi Go Glam lgsung dateng gak perlu nunggu dan antri.

    ReplyDelete
  5. Enaken bgt yaahhhh ini kalo goglam gaada creambath gt ya kak?

    ReplyDelete