Friday, May 19, 2017

#SayonaraJerawat: Atasi Jerawat Punggung Bersama Mustika Puteri


Ternyata permasalahan jerawat tidak hanya cukup di muka. Punggung pun menjadi tempat potensial munculnya jerawat punggung yang menimpa para remaja, khususnya remaja perempuan. Tidak dapat dipungkiri kalau laki-laki juga punya masalah dengan jerawat, tapi perempuan lah yang sering dihantui oleh rasa khawatir. Jerawat di punggung membuat para perempuan tidak bebas menggunakan baju yang diinginkan, apalagi baju dengan potongan terbuka.

Melatarbelakangi hal tersebut, Mustika Puteri pun menghadirkan solusi untuk mengatasi jerawat dengan cara yag tepat. Kebetulan aku diundang oleh Clozette Indonesia untuk hadir dalam acara "Mustika Puteri Summer in Style". Acara ini berlangsung pada 6 Mei 2017 di Tanamera Coffee Ahmad Dahlan.






Mengangkat tema Summer in Style, Mustika Putri mengajak para peserta yang hadir untuk merasakan suasana musim panas. Dresscode dengan atasan sabrina pun menjadi pilihan. Berkaitan dengan tema dan dresscode, tentu saja musim panas menjadi waktu terbaik untuk mengenakan outfit sabrina yang memberikan look casual stylish dengan bagian pungung terbuka.

Acara ini juga mengundang Chianty Gunawan, selebgram sekaligus fashion stylist. Chianty pun membagikan tips-tips seperti menyiasati outfit saat liburan di pantai. Salah satunya, she's not into bikini person, Chianty selalu menggunakan outer atau scarf saat berfoto OOTD agar koleksi fotonya tidak hanya membicarakan tentang bikini. Tentu saja liburan di pantai akan lebih pede jika terbebas dari masalah jerawat punggung. Ga perlu takut lagi deh menggunakan outfit apapun.




Selain Chianty, ada juga Mba Fanny, Product Manager Mustika Puteri yang melengkapi tema talkshow hari itu. Mba Fanny menjadi penyelamat para perempuan, lho! Hal ini terlihat dari produk terbaru yang ditawarkan oleh Mustika Puteri dalam event ini, yaitu Mustika Puteri Acne Series. Sesuai dengan masalah jerawat yang sering muncul dan hilang di daerah wajah dan punggung, Mustika Puteri pun menghadirkan dua produk khusus untuk mengatasi jerawat pada wajah dan punggung. Untuk wajah: Acne Gel dan untuk punggung: Acne Trouble Mist Spray.






Selain talkshow bersama Chianty dan pihak Mustika Puteri, rangkaian acara lainnya juga ga kalah seru. Peserta dibagi menjadi beberapa kelompok dan diberi tugas untuk membuat yel-yel. Hahaha. Terakhir kali aku bikin yel-yel kayaknya pas kuliah deh. Agak bingung sih tapi akhirnya bikin aja seadanya yang penting happy! Hahaha.




Review Produk

Seperti yang sudah aku singgung di atas. Mustika Puteri memiliki dua produk untuk mengatasi masalah jerawat di wajah dan punggung. Karena sifat dan tekstur kulit yang berbeda, maka berbeda pula penanganan jerawata di wajah dan punggung. Untuk jerawat pada wajah bisa diobati dengan Acne Gel, sedangkan untuk jerawat punggung bisa diatasi dengan Acne Trouble Mist Spray.

Kedua produk ini sama-sama mengandung ekstrak temulawak yang sudah dikenal sebagai bahan alami untuk mengatasi jerawat. Selain itu, kandungan panthenol juga membantu merawat kulit berjerawat. Cara pemakaiannya pun cukup mudah dan bisa diaplikasikan pada pagi dan malam hari agar lebih optimal.




Acne Gel

Seperti namanya 'gel' tentu saja produk ini memiliki tekstur gel. Produk ini mirip seperti obat jerawat pada umumnya yang bertekstur gel atau cream. Memiliki tekstur gel yang berwarna kuning, tidak berbau menyengat, dan tidak lengket. Penggunaannya pun cukup mudah, keluarkan produk secukupnya dan oleskan pada jerawat. Acne Gel dari Mustika Puteri ini membantu mengeringkan jerawat atau mengurangi peradangan pada jerawat. Produk ini cocok untuk digunakan pada setiap jenis kulit. Untuk hasil yang optimal gunakan pada pagi, siang, dan malam hari.

Tepat pada saat itu, aku sempat memiliki jerawat di wajah. Aku pun segera mencoba Acne Gel dari Mustika Puteri. Memang semua membutuhkan proses. Jerawat tidak hilang begitu saja dalam satu malam, tapi perlu melewati beberapa proses seperti jerawat menjadi kering dan lama-kelamaan mengempis hingga akhirnya hilang.

Harga: RP27.000,-




'


Acne Trouble Mist Spray

Lain tempat lain pula produk yang digunakan. Untuk mengatasi jerawat pada bagian punggung, Mustika Puteri pun menciptakan Acne Trouble Mist Spray. Selain mengatasi jerawat produk ini juga mampu mengurangi iritasi atau kemerahan pada kulit. Kandungan bahan aktif seperti ekstrak temulawak, AC Net, dan Panthenol diformulasikan secara khusus dalam bentuk obat jerawat kemasan spray. Jika produk obat jerawat wajah dibuat dalam bentuk gel, maka obat jerawat punggung dibuat dalam kemasan spray. Tidak semua orang mampu menjangkau area punggungnya sendiri. Oleh karena itu, kemasan spray pun diciptakan agar dapat menjangkau area punggung yang bermasalah dengan jerawat. Pemakaiannya pun lebih praktis, tinggal disemprot 1-3kali ke area jerawat dan selesai..! Ada sensasi dingin yang terasa saat cairan spray menyentuh kulit. Psst.. tekturnya yang seperti air, mudah meresap dan nyaman untuk digunakan kapanpun.

Harga: Rp35.000,-




Sekarang ga takut lagi deh jerawat muncul dimana aja. Ada Mustika Puteri yang siap menolong! #SAYONARAJERAWAT



Regards,
Cynda

3 comments:

  1. aku pengen banget deh nyobain acne gelnya dari mustika puteri . Penasaran banget huhuhu. Harganyah pun besahabat 😊

    ReplyDelete
  2. Besok lihat" di counter Mustika Putri kalau belanja pasti tag comot nih kalau ada. Penasaran bgt pengen cobain yg Acne Trouble Face Missnya

    ReplyDelete
  3. These days I am suffering from acne and after reading your blog I breathed a sigh of relief that with the help of Mustika Puteri I can fight against acne.

    ReplyDelete